Key Visual Dragon Ball Super Dirilis, Perlihatkan Dua Karakter Mirip Beerus dan Whis!

key visual dragon ball super - thumbs

Teaser Dragon Ball Super: Gotenks Akan Kembali Muncul?

Teaser Dragon Ball Super akhirnya dirilis! Dalam video tersebut, ditampilkan beberapa tokoh termasuk Trunks dan Goten. Akankah Gotenks kembali?
Baca Juga
Terdapat dua karakter yang mirip dengan Beerus dan Whis dalam key visual Dragon Ball Super. Mungkinkah mereka adalah dewa kehancuran lainnya?

Baru sehari setelah merilis teaser yang sangat menarik, Toei Animation kini merilis sebuah key visual Dragon Ball Super yang tidak kalah menarik. Dalam key visual Dragon Ball Super ini diperlihatkan dua orang karakter yang mirip dengan Dewa Kehancuran (God of Destruction) Beerus dan juga pengawas sekaligus gurunya, Whis. Berikut ini adalah key visual Dragon Ball Super:

key visual dragon ball super

10 Karakter Terkuat Dragon Ball Z dan Power Level Mereka!

Inilah 10 karakter terkuat Dragon Ball Z beserta power level mereka!
Baca Juga

Terlihat disebelah Beerus ada seorang karakter baru yang mirip dengannya –hanya saja memiliki penampilan yang lebih gendut. Selain itu, jika kita perhatikan lagi, maka disebelah karakter mirip Beerus ada seorang karakter lagi yang mirip dengan Whis. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum dikonfirmasikan siapakah kedua karakter tersebut. Tetapi, dilihat dari penampilannya, kemungkinan besar mereka adalah Dewa Kehancuran dan pengawasnya yang berasal dari salah satu dari tujuh universe yang ada. Masih belum diketahui juga apakah kedua karakter tersebut sama kuatnya dengan Beerus dan Whis –pun apakah mereka jahat atau netral seperti Beerus dan Whis. Kita tunggu saja kabar berikutnya.

Selain key visual, diumumkan pula karakter-karakter yang akan muncul beserta dengan desain mereka dan juga seiyuu lama yang tidak berubah untuk masing-masing tokoh:

dragon ball super dragon ball super 2

Melihat dari visual Krilin yang masih memiliki rambut, sepertinya Dragon Ball Super akan mengambil setting setelah Battle of Gods dan sebelum Fukkatsu no F –karena kita tahu, Krilin kembali gundul dalam Fukkatsu no F.

Storyboard dan Logo Dragon Ball Super Diperlihatkan!

Anime Dragon Ball Super sebentar lagi akan dirilis! Sebelum menontonnya, yuk kita lihat dulu storyboard dan logo Dragon Ball Super ini!
Baca Juga

Toriyama-sensei, sang kreator original Dragon Ball, akan turut ikut andil dalam proyek ini. Original story dan konsep karakter akan ditangani secara langsung oleh beliau. Kimitoshi Chioka (Hakaba Kitaro, Kamisama Kazoku) akan menjadi sutradara serial ini, dan Naoko Sagawa (Yomiko Advertising, Inc.) serta Atsushi Kida (Toei Animation) akan bergabung bersama Osamu Nozaki sebagai produser. Masako Nozawa, seiyuu Goku, Gohan dan Goten akan kembali mengisi suara karakter-karakter tersebut

Kazuya Yoshii akan membawakan lagu OP anime Dragon Ball Super berjudul “Chōzetsu☆Dynamic” (Excellent Dynamic) dan band rock Good Morning America akan membawakan lagu ED yang berjudul “Hello Hello Hello”.

Dragon Ball Super akan dirilis di stasiun TV Jepang pada tanggal 5 Juli nanti.

Sumber: Website Resmi Dragon Ball


SHARE
Previous articleKabar Gembira, Xbox One Bakal Bisa Mainkan Game-game Xbox 360!
Next articleFallout 4 Perlihatkan Amerika yang Tandus, Versi Xbox Dapatkan Fitur Eksklusif
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.