Trailer 6 Menit Metal Gear Solid V, MGS Terakhir Dari Hideo Kojima

Metal-Gear-Solid-V-1

Kojima Ubah Kalian Menjadi Ayam

Snake aja rela mati berulang kali hanya untuk dapatkan sebuah topi ayam..
Baca Juga

Hideo Kojima memang sudah diketahui absen selama E3 2015 ini, namun trailer terbaru game terbarunya. Metal Gear Solid V The Phantom Pain, tidak melewatkan ajang bergengsi Electronic Entertainment Expo 2015. Sebelumnya memang sudah disebutkan jika akan ada trailer baru sepanjang enam menit untuk Metal Gear Solid V The Phantom Pain, yang diputar melalui channel YouTube resmi E3 2015 kemarin.

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain | E3 2015 Trailer

Trailer 6 Menit Metal Gear Solid V, MGS Terakhir Dari Hideo Kojima

Sebagai game seri MGS terakhir, siapa yang tidak akan membelinya (dan semoga itu bukan skenario rekaan Konami, agar MGS-nya makin laku di pasaran).

Abaikan

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain | E3 2015 Trailer – Short Version

Trailer 6 Menit Metal Gear Solid V, MGS Terakhir Dari Hideo Kojima

Sebagai game seri MGS terakhir, siapa yang tidak akan membelinya (dan semoga itu bukan skenario rekaan Konami, agar MGS-nya makin laku di pasaran).

Abaikan

Meskipun trailer tersebut, yang disutradarai dan diedit langsung oleh Kojima, sudah cukup mewakili kehadirannya, namun tetap saja kita tidak bisa lepas dari drama yang terjadi di tengah tubuh Konami selama beberapa bulan belakangan. Dan seakan tercermin dalam game ini, Metal Gear Solid V The Phantom Pain bakal menjadi akhir dari saga Big Boss, sekaligus juga akhir serial Metal Gear Solid di bawah kepemimpinan Hideo Kojima.


Metal Gear Solid V Ada In-App Purchase-nya

Makin terbukti jika Konami memang ingin fokus ke game mobile saja! Jangan-jangan PES 2016 bakal digratiskan, dan kalian harus membayar pakai uang asli jika ingin membuka salah satu tim atau pemainnya.
Baca Juga

Metal Gear Solid V The Phantom Pain direncanakan rilis untuk PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, dan Xbox One di Amerika Serikat dan Eropa pada 1 September mendatang. Sementara Jepang mendapatkannya sehari kemudian. Metal Gear Solid V terdiri dari dua game terpisah, Metal Gear Solid V Ground Zeroes dan Metal Gear Solid V The Phantom Pain. Metal Gear Solid V Ground Zeroes memberikan cerita pendukung untuk Metal Gear Solid V The Phantom Pain, dan sudah dirilis tahun lalu. Keduanya juga bakal hadir untuk PC melalui Steam, dan untuk The Phantom Pain ini bisa diunduh melalui Steam mulai 15 September mendatang.


SHARE
Previous articleLucasfilm Bakal Bikin Virtual Reality Star Wars dan Jurassic Park
Next articleThe Last Guardian Bangkit Kembali, Kini Disiapkan untuk PS4!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.