Tetsuo Kurata (Akhirnya) Akan Muncul dalam BIMA-X Sebagai Satria Naga!

tetsuo kurata satria garuda thumbs

Ksatria Baja Hitam Bakal Duet Bareng Bima Satria Garuda!

Tahu Bima Satria Garuda? Tahu Ksatria Baja Hitam? Bergembiralah, karena Ksatria Baja Hitam Bakal Duet Bareng Bima Satria Garuda dalam Satria Garuda BIMA-X!
Baca Juga
Tetsuo Kurata, sang pemeran Kotaro Minami/Ksatria Baja Hitam yang legendaris, akhirnya akan muncul dalam episode Bima-X sebagai… Satria Naga!

Sudah empat bulan semenjak berita bahwa Tetsuo Kurata, sang pemeran legendaris Kotaro Minami/Ksatria Baja Hitam (Kamen Rider Black) yang legendaris, akan bermain dalam BIMA-X. Selama empat bulan itu pula, para fans sudah menanti-nantikan kemunculannya dalam BIMA-X. Nah, dalam akhir dari episode 40 BIMA-X, akhirnya penantian para fans harus berakhir, karena Tetsuo Kurata telah muncul dalam serial BIMA-X! Sayangnya dalam episode tersebut, Tetsuo Kurata hanya muncul sebentar. Tapi tenang saja, karena Tetsuo Kurata akan kembali muncul dalam Bima-X episode 41 sebagai Satria Naga!

Tetsuo Kurata (Akhirnya) Akan Muncul dalam BIMA-X Sebagai Satria Naga!

Tetsuo Kurata, sang pemeran Kotaro Minami/Ksatria Baja Hitam yang legendaris, akhirnya akan muncul dalam episode Bima-X sebagai... Satria Naga!

Abaikan

tetsuo kurata satria naga
Kou (kanan) dan Ark (kiri)

Satria Garuda Bima-X Akan Dibuat Game oleh BANDAI!

Kabarnya, Satria Garuda Bima-X akan dibuat game oleh Bandai! Rencananya game ini sendiri akan dirilis musim panas ini antara bulan Juni hingga Agustus!
Baca Juga

Tetsuo Kurata akan berperan sebagai Satria Naga yang bernama asli Kou. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih sedikit informasi yang tersedia tentang Kou. Informasi yang ada menyebutkan bahwa Kou yang diperankan oleh Tetsuo Kurata ini adalah seorang misterius yang memiliki kemampuan teleportasi lintas dimensi/dunia dan dia memiliki seorang murid bernama Ark yang diperankan oleh M. Abil Kairi. Selain itu, Kou juga diceritakan bahwa dia adalah mantan guru dari Reza (Azazel). Oh, dan juga, selama memainkan tokoh-tokoh ini Kurata akan mengucapkan dialog-dialognya dalam bahasa Indonesia lho!

Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat belum ada bocoran visual Satria Naga yang muncul. Akan tetapi, dilihat dari preview episode 40 diatas sepertinya Satria Naga akan memiliki warna dominan hijau dan, sesuai namanya, memiliki ornamen-ornamen naga.

satria naga bima

Kotaro Minami, Sang Ksatria Baja Hitam Sekarang Buka Warung!

Aktor Tetsuo Murata memang sudah tidak berakting, lalu apa yang terjadi?
Baca Juga

BIMA X atau Satria Garuda BIMA-X adalah sekuel dari BIMA Satria Garuda, serial tv tokusatsu pertama Indonesia. Serial ini sendiri dibuat dengan bantuan dari penulis dan sutradara Toei, salah satunya adalah penulis script Kamen Rider Drive Riku Sanjo. Serial BIMA Satria Garuda dibuat oleh produser Reino Barack yang terinpirasi dari serial Ksatria Baja Hitam atau Kamen Rider BLACK dan Kamen Rider BLACK RX yang selalu dia lihat semasa kecil.

Satria Garuda BIMA-X episode 41 tayang pada hari minggu tanggal 21 Juni nanti di stasiun TV RCTI.


SHARE
Previous articleGame of Thrones Season 5, Kematian Cowok Ganteng Ini Sulut Kemarahan Fans di Twitter
Next articleFinal Fantasy VII Remake Bukan Troll Square Enix, Tetsuya Nomura Kembali!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.