Tetsuo Kurata (Akhirnya) Akan Muncul dalam BIMA-X Sebagai Satria Naga!

Tetsuo Kurata, sang pemeran Kotaro Minami/Ksatria Baja Hitam yang legendaris, akhirnya akan muncul dalam episode Bima-X sebagai... Satria Naga!

Tetsuo Kurata (Akhirnya) Akan Muncul dalam BIMA-X Sebagai Satria Naga!

tetsuo kurata satria garuda thumbs

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/14/ksatria-baja-hitam-bakal-duet-bareng-bima-satria-garuda/" title="Ksatria Baja Hitam Bakal Duet Bareng Bima Satria Garuda!"]

Tetsuo Kurata, sang pemeran Kotaro Minami/Ksatria Baja Hitam yang legendaris, akhirnya akan muncul dalam episode Bima-X sebagai... Satria Naga!

Sudah empat bulan semenjak berita bahwa Tetsuo Kurata, sang pemeran legendaris Kotaro Minami/Ksatria Baja Hitam (Kamen Rider Black) yang legendaris, akan bermain dalam BIMA-X. Selama empat bulan itu pula, para fans sudah menanti-nantikan kemunculannya dalam BIMA-X. Nah, dalam akhir dari episode 40 BIMA-X, akhirnya penantian para fans harus berakhir, karena Tetsuo Kurata telah muncul dalam serial BIMA-X! Sayangnya dalam episode tersebut, Tetsuo Kurata hanya muncul sebentar. Tapi tenang saja, karena Tetsuo Kurata akan kembali muncul dalam Bima-X episode 41 sebagai Satria Naga!

[youtube_embed id="453yOZFtPSU"]

Tetsuo Kurata (Akhirnya) Akan Muncul dalam BIMA-X Sebagai Satria Naga! Kou (kanan) dan Ark (kiri)[/caption]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/08/satria-garuda-bima-x-akan-dibuat-game-oleh-bandai/" title="Satria Garuda Bima-X Akan Dibuat Game oleh BANDAI!"]

Tetsuo Kurata akan berperan sebagai Satria Naga yang bernama asli Kou. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih sedikit informasi yang tersedia tentang Kou. Informasi yang ada menyebutkan bahwa Kou yang diperankan oleh Tetsuo Kurata ini adalah seorang misterius yang memiliki kemampuan teleportasi lintas dimensi/dunia dan dia memiliki seorang murid bernama Ark yang diperankan oleh M. Abil Kairi. Selain itu, Kou juga diceritakan bahwa dia adalah mantan guru dari Reza (Azazel). Oh, dan juga, selama memainkan tokoh-tokoh ini Kurata akan mengucapkan dialog-dialognya dalam bahasa Indonesia lho!

Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat belum ada bocoran visual Satria Naga yang muncul. Akan tetapi, dilihat dari preview episode 40 diatas sepertinya Satria Naga akan memiliki warna dominan hijau dan, sesuai namanya, memiliki ornamen-ornamen naga.

satria naga bima

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/11/11/kotaro-minami-sang-ksatria-baja-hitam-sekarang-buka-warung/" title="Kotaro Minami, Sang Ksatria Baja Hitam Sekarang Buka Warung!"]

BIMA X atau Satria Garuda BIMA-X adalah sekuel dari BIMA Satria Garuda, serial tv tokusatsu pertama Indonesia. Serial ini sendiri dibuat dengan bantuan dari penulis dan sutradara Toei, salah satunya adalah penulis script Kamen Rider Drive Riku Sanjo. Serial BIMA Satria Garuda dibuat oleh produser Reino Barack yang terinpirasi dari serial Ksatria Baja Hitam atau Kamen Rider BLACK dan Kamen Rider BLACK RX yang selalu dia lihat semasa kecil.

Satria Garuda BIMA-X episode 41 tayang pada hari minggu tanggal 21 Juni nanti di stasiun TV RCTI.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU