Transformers: Devastation Resmi Dikonfirmasikan, Ditangani Developer Metal Gear dan The Legend of Korra

Transformers-Devastation-6

Setelah sebelumnya sempat muncul sekadar rumornya saja, akhirnya selama event Electronic Entertainment Expo 2015, Activision resmi mengkonfirmasikan game Transformers terbaru yang dikembangkan developer yang sudah identik dengan game beat ’em up, PlatinumGames. Inilah Transformers: Devastation.

Transformers: Devastation Official Teaser Trailer

Transformers: Devastation Resmi Dikonfirmasikan, Ditangani Developer Metal Gear dan The Legend of Korra

Langsung ditangani oleh sutradara Metal Gear Rising, dan dikerjakan tim yang sukses dengan Bayonetta 2 dan The Legend of Korra.

Abaikan

Transformers-Devastation-3

Main Api di Game Terbaru The Legend of Korra

Gado-gado game action dan endless runner...
Baca Juga

Activision dan PlatinumGames membuat game ini sebagai action adventure dengan gameplay yang cepat, serta visual cel-shading, yang cocok menggambarkan game yang diadaptasi dari seri komik dengan judul yang sama, Dalam game yang dikembangkan untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, dan PC ini kalian bisa memainkan lima karakter playable, yaitu mereka yang mewakili pihak Autobots, antara lain Optimus Prime, Bumblebee, Sideswipe, Wheeljack, dan Grimlock. Pengisi suara asli dari serial animasi klasik Transformers pun juga reuni di sini. Mulai Dan Gilvezan yang kembali memerankan Bumblebee, Frank Walker sebagai Megatron dan Sound Wave, Gregg Berger sebagai Grimlock, dan Peter Cullen sebagai Optimus Prime. Selama permainan kalian bertarung dan membuka skill baru, menempa senjata baru, dan meng-upgrade karakter mereka untuk pertarungan melawan Decepticons, termasuk itu Megatron dan Devastator, yang bisa kalian lihat penampakannya melalui screenshot dan trailer yang kami sertakan.

Transformers-Devastation-4

Transformers Baru Dikerjakan Developer Bayonetta

Tidak ada Metal Gear Rising selama E3 2015, namun kita mendapatkan Transformers: Devastation!
Baca Juga

Activision memang tidak menyebutkan kapan game ini hadir, namun bocoran sebelumnya jelas menuliskan tanggal rilisnya 6 Oktober 2015 mendatang. Kemudian bicara Platinum Games, kami juga mendapati selama E3 2015 bahwa ternyata yang menangani game ini tidak lain adalah sutradara game action adventure yang dikenal memiliki gameplay cepat, Metal Gear Rising: Revengeance, yaitu Kenji Saito. Menurut Saito, tim yang mengerjakan Transformers: Devastation beranggotakan staf yang tergabung dari banyak tim dari PlatinumGames, termausk itu yang pernah mengerjakan Bayonetta 2 dan The Legend of Korra.

Transformers-Devastation-5

Bayonetta yang Tetap Tampil Seksi

Bayonetta 2 dikonfirmasikan eksklusif untuk Nintendo Wii U memang di luar bayangan banyak gamer. Menjelang dirilisnya September nanti, selama Gamescom 2014 Nintendo merilis banyak screenshot barunya.
Baca Juga

Transformers: Devastation kembali menempatkan kalian pada sebuah pertarungan melawan Megatron dan para Decepticon. Dipicu dengan Megatron yang menemukan cara memanfaatkan kekuatan besar energi plasma untuk merubah Bumi menjadi cyber. Para Transformer yang kalian kendalikan bisa bertarung seperti dalam filmnya, menyerang instan dengan cara beralih dari robot ke kendaraan, membanting lawan, lakukan counter, serta serangan combo dengan sistem pertarungan yang disiapkan khusus untuk game beat ’em up Transformers ini.

Transformers-Devastation-2


SHARE
Previous articleShenmue 3 Raup 2 Juta USD di Hari Pertama Kickstarter!
Next articleAksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.