Aksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat!

Game seperti ini bikin kalian lupa jika platform game itu ga cuma PS4!

Aksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat!

Aksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/12/22/naughty-dog-kelewatan-bulu-dada-karakter-uncharted-4-dijadikan-obyek-tontonan/" title="Naughty Dog Kelewatan, Bulu Dada Dijadikan Obyek Tontonan"]

Walaupun kita sudah mengetahui jika Uncharted 4: A Thief’s End gagal muncul akhir tahun ini, salah satu game andalan PlayStation4 ini masih tetap unjuk gigi selama Electronic Entertainment Expo 2015 untuk membuat kalian tetap yakin mau menunggunya. Seri Uncharted terakhir ini rencananya dirilis kuartal pertama 2016 nanti, dan selama E3 2015 mendapatkan trailer gameplay baru yang mengalihkan aksi Nathan Drake dari hutan pada beberapa trailer sebelumnya, ke tengah sebuah kota fiksi yang terletak di Republik Madagaskar.

 

Uncharted 4: A Thief’s End - E3 2015 Press Conference Demo 

[youtube_embed id="zL46dpNEPPA"]

Aksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/30/dalam-uncharted-4-drake-tidak-beraksi-sendiri-dalam-memburu-harta-karun-bajak-laut-madagaskar/" title="Drake Ditemani Saudaranya yang Hilang Selama Beraksi"]

Meskipun masih lama Uncharted 4 A Thief’s End dirilis, namun video demo gameplay di atas menunjukkan betapa seri baru ini meningkat pesat dibandingkan sebelumnya. Kami tidak tahu apakah aksi gila yang dilakukan Drake dengan teman lama sekaligus mentornya, Victor Sullivan (tidak disenutkan apakah dia bisa dikendalikan juga di sini, mungkin di mode multiplayernya nanti) di tengah keramaian kota Madagaskar tersebut juga akan sering kalian temui di sepanjang permainan, namun yang jelas Naughty Dog terlihat sukses memberikan banyak adegan yang dramatis, dan dengan baik memasukkan cut-scene ke tengah gameplay dan dipaparkan secara real-time.

[gallery link="file" size="large" ids="207588,207577,207592"]

Kalian juga bisa melihat mekanis familiar serial Uncharted di sini, ada gerakan akrobatik, memanfaatkan ayunan talinya, sampai juga diperlihatkan di sebagian trailer, bagaimana Drake mengendarai mobil, pertama kalinya di tengah serial ini. Dan ya, makin membuatnya layak disejajarkan dengan figur pemburu harta karun terkenal lainnya, Indiana Jones.

Aksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/12/07/cuma-trailer-uncharted-4-a-thiefs-end-saja-bisa-bikin-kalian-nyesel-beli-xbox-one/" title="Trailer Uncharted 4 Bikin Kalian Pengen Punya PS4"]

Pada beberapa bagian video juga ditemui kedinamisan gameplay. Simpan mekanis tali dan grapple yang digunakan Drake di akhir video, kalian juga menjumpai bagaimana developer mampu membuat pergantian antara gerakan melee, stealth, dan aksi tembak-menembak begitu halus. Lingkungan yang diperlihatkan selama demo juga begitu luas dan kaya akan detail. Ada banyak rute yang bisa kalian ambil selama permainan, yang digambarkan melalui aksi kejar-mengejar antara Drake yang mengendarai jeep, dan musuh bersenjata dan kendaraan berat.

Aksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat!

Sayangnya, karena diburu oleh musuh, selama demo tidak ada kesempatan menjelajahi kota tersebut. Naughty Dog juga memperlihatkan bagaimana mereka membuat gameplay dan AI musuh yang secara strategis mampu memanfaatkan banyaknya rute yang bisa dilalui, sehingga musuh mampu terus menemukan kemana arah yang bakal dilalui Drake dalam pelariannya menggunakan mobil.

Aksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat!

Sony mengkonfirmasikan Uncharted 4 selama konferensi pers yang mereka lakukan di E3 2014. Mengusung sub judul A Thief’s End, seri Uncharted baru ini nantinya akan dirilis khusus untuk PS4 tahun 2016 mendatang.

Petualangan Nathan Drake terbaru ini di-render dengan 1080p, dan Naughty Dog menargetkan game ini bisa berjalan lancar dengan framerate 60 fps. Bahkan, Naughty Dog mengatakan bahwa jumlah poligon yang mereka gunakan untuk membuat karakter-karakter di game ini dua kali lebihi banyak dibandingkan jumlah poligon yang membentuk Joel dalam The Last of Us tahun lalu.

Lanjut ke halaman 2.... untuk melihat lebih banyak bukti, bagaimana efek poligon The Last of Us yang digandakan dalam game ini tampil melalui screenshot-nya!

Aksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/05/uncharted-the-nathan-drake-collection-dikonfirmasikan/" title="Koleksi Semua Aksi Nathan Drake Dengan Harga Murah!"]

Dalam game ini kalian mengendalikan Nathan Drake yang kini diceritakan dalam misi pencarian jejak mitos bajak laut utopia di Madagascar, tepatnya tiga tahun setelah petualangannya selama Uncharted 3: Drake’s Deception, dan seharusnya dia sudah meninggalkan dunia perburuan harta karun. Namun itu tidak lama, sampai saudaranya yang sudah lama tidak bertemu, Sam, datang dan menawarkan petualangan baru yang tidak mungkin ditolaknya, yaitu memburu peninggalan bajak laut Captain Henry Avery yang telah lama hilang, yaitu Libertalia, komunitas bajak laut yang sempurna, yang berada di kedalaman Madagaskar. Game ini bakal memperjelas keterlibatan Sam selama petualangan Nathan Drake yang baru, apa yang saat ini menyibukkan karakter kita, serta konflik apa yang bakal dia hadapi nantinya, sekaligus apa alasan yang memicunya kembali memburu harta karun.

Aksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat! Aksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat! Aksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat! Aksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat! Aksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat! Aksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat! Aksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat! Aksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat! Aksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat! Aksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat! Aksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat! Aksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU