Aksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat!

Uncharted 4: A Thief’s End

Naughty Dog Kelewatan, Bulu Dada Dijadikan Obyek Tontonan

Naughty Dog Kelewatan! Bulu Dada Karakter Uncharted 4 Dijadikan Obyek Tontonan...
Baca Juga

Walaupun kita sudah mengetahui jika Uncharted 4: A Thief’s End gagal muncul akhir tahun ini, salah satu game andalan PlayStation4 ini masih tetap unjuk gigi selama Electronic Entertainment Expo 2015 untuk membuat kalian tetap yakin mau menunggunya. Seri Uncharted terakhir ini rencananya dirilis kuartal pertama 2016 nanti, dan selama E3 2015 mendapatkan trailer gameplay baru yang mengalihkan aksi Nathan Drake dari hutan pada beberapa trailer sebelumnya, ke tengah sebuah kota fiksi yang terletak di Republik Madagaskar.

 

Uncharted 4: A Thief’s End – E3 2015 Press Conference Demo 

Aksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat!

Game seperti ini bikin kalian lupa jika platform game itu ga cuma PS4!

Abaikan

Uncharted 4: A Thief’s End

Drake Ditemani Saudaranya yang Hilang Selama Beraksi

Drake Tidak Beraksi Sendiri Dalam Uncharted 4, Kini Memburu Harta Karun Bajak Laut Madagaskar
Baca Juga

Meskipun masih lama Uncharted 4 A Thief’s End dirilis, namun video demo gameplay di atas menunjukkan betapa seri baru ini meningkat pesat dibandingkan sebelumnya. Kami tidak tahu apakah aksi gila yang dilakukan Drake dengan teman lama sekaligus mentornya, Victor Sullivan (tidak disenutkan apakah dia bisa dikendalikan juga di sini, mungkin di mode multiplayernya nanti) di tengah keramaian kota Madagaskar tersebut juga akan sering kalian temui di sepanjang permainan, namun yang jelas Naughty Dog terlihat sukses memberikan banyak adegan yang dramatis, dan dengan baik memasukkan cut-scene ke tengah gameplay dan dipaparkan secara real-time.

Kalian juga bisa melihat mekanis familiar serial Uncharted di sini, ada gerakan akrobatik, memanfaatkan ayunan talinya, sampai juga diperlihatkan di sebagian trailer, bagaimana Drake mengendarai mobil, pertama kalinya di tengah serial ini. Dan ya, makin membuatnya layak disejajarkan dengan figur pemburu harta karun terkenal lainnya, Indiana Jones.

Uncharted 4: A Thief’s End

Trailer Uncharted 4 Bikin Kalian Pengen Punya PS4

Lompatan grafisnya begitu masif dari seri ketiga.... Kandidat game terbaik nih untuk tahun 2015!
Baca Juga

Pada beberapa bagian video juga ditemui kedinamisan gameplay. Simpan mekanis tali dan grapple yang digunakan Drake di akhir video, kalian juga menjumpai bagaimana developer mampu membuat pergantian antara gerakan melee, stealth, dan aksi tembak-menembak begitu halus. Lingkungan yang diperlihatkan selama demo juga begitu luas dan kaya akan detail. Ada banyak rute yang bisa kalian ambil selama permainan, yang digambarkan melalui aksi kejar-mengejar antara Drake yang mengendarai jeep, dan musuh bersenjata dan kendaraan berat.

Uncharted 4: A Thief’s End

Sayangnya, karena diburu oleh musuh, selama demo tidak ada kesempatan menjelajahi kota tersebut. Naughty Dog juga memperlihatkan bagaimana mereka membuat gameplay dan AI musuh yang secara strategis mampu memanfaatkan banyaknya rute yang bisa dilalui, sehingga musuh mampu terus menemukan kemana arah yang bakal dilalui Drake dalam pelariannya menggunakan mobil.

Uncharted 4: A Thief’s End

Sony mengkonfirmasikan Uncharted 4 selama konferensi pers yang mereka lakukan di E3 2014. Mengusung sub judul A Thief’s End, seri Uncharted baru ini nantinya akan dirilis khusus untuk PS4 tahun 2016 mendatang.

Petualangan Nathan Drake terbaru ini di-render dengan 1080p, dan Naughty Dog menargetkan game ini bisa berjalan lancar dengan framerate 60 fps. Bahkan, Naughty Dog mengatakan bahwa jumlah poligon yang mereka gunakan untuk membuat karakter-karakter di game ini dua kali lebihi banyak dibandingkan jumlah poligon yang membentuk Joel dalam The Last of Us tahun lalu.

Lanjut ke halaman 2…. untuk melihat lebih banyak bukti, bagaimana efek poligon The Last of Us yang digandakan dalam game ini tampil melalui screenshot-nya!

1
2

SHARE
Previous articleTransformers: Devastation Resmi Dikonfirmasikan, Ditangani Developer Metal Gear dan The Legend of Korra
Next article18 Karakter Anime Terkuat Berkemampuan Mata Spesial! (Bag. 2)
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.