DLC dan Multiplayer Beta Call of Duty: Black Ops III Hadir Lebih Awal untuk PS4

Call-of-Duty-Black-Ops-III

CoD Black Ops III Juga Untuk PS3 dan X360

Contoh simulasi perang lainnya, yang cocok dijadikan medan latihan, sebelum kalian mencoba mendaftar masuk TNI!
Baca Juga

Call of Duty: Black Ops III resmi dikonfirmasikan akhir April 2015 lalu untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Saat itu banyak yang mengira jika game ini bakal eksklusif konsol now-gen saja. Namun ternyata tidak, karena pekan lalu Activision mengkonfirmasikan melalui press-release di laman resmi mereka jika Call of Duty: Black Ops III juga akan hadir untuk PlayStation 3 serta Xbox 360. Untuk versi konsol last-gen tersebut, Activision menggandeng developer Beenox (Skylanders: Trap Team, The Amazing Spider-Man 2) dan Mercenary Technology (developer yang sebelumnya juga membantu menangani Call of Duty: Black Ops Declassified untuk PS Vita. memulai debutnya membantu Beenox mengembangkan versi konsol last-gen Black Ops III ini). Kemudian selama Electronic Entertainment Expo 2015, kami mendapatkan lebih banyak informasi lainnya.

Call-of-Duty-Black-Ops-III

Black Ops III Gambarkan Suramnya Masa Depan Bumi

Mimin jadi tahu, jika 50 tahun lagi kita bakal sering ketemu manusia-robot yang berkeliaran di jalanan sambil bawa senjata dan helm canggih di kepala....
Baca Juga

Melalui press conference Sony, kami mendapati jika produsen game Jepang tersebut mendapatkan DLC peta Call of Duty: Black Ops III lebih awal untuk PlayStation 4. Selain itu, sesi multiplayer beta juga berlangsung duluan untuk pemilik PS4 Agustus 2015 mendatang, dengan kalian yang memesan awal game ini dipastikan bisa mengaksesnya. Dan itu menjadi yang pertama terjadi untuk platform-nya Sony. Selama E3 2015, mereka juga mengungkapkan trailer multiplayer tersebut. Sekali lagi, bakal dinikmati lebih awal oleh gamer PS4 (XOne masih boleh bangga, karena Microsoft berhasil amankan fitur eksklusif Fallout 4). Kabar ini sekaligus menjadi revisi tulisan kami sebelumnya, yang menyebutkan jika siapa saja pemesan awal game ini bisa mengaksesnya.

Call of Duty: Black Ops III – E3 2015 Multiplayer Reveal Trailer | PS4

call of duty black ops III

DLC dan Multiplayer Beta Call of Duty: Black Ops III Hadir Lebih Awal untuk PS4

Lagi-lagi Sony bikin gamer ga tahan lompat ke platform game mereka.

Abaikan

Video tersebut memperlihatkan ramainya mode multiplayer yang pasti sudah dikenal para pemain CoD, dengan setting futuristis. Menurut Group CEO Sony, Andrew House, persetujuan dengan Activision tersebut bukan hanya untuk Black Ops III ini saja. Sony ingin menjadikan PS4 rumah baru bagi gamer CoD, dan sepertinya mereka berhasil. Kami masih belum mendapatkan petunjuk apa konten lain yang akan diamankan untuk platform Sony duluan.

Call of Duty Black Ops III 1

Kabar lainnya yang berkembang sebelum E3 2015, Call of Duty tahun ini juga didukung oleh bintang NFL, Marshawn Lynch dari Seattle Seahawks, yang dikonfirmasikan pekan lalu oleh media resmi NFL ESPN Magazine. Lynch menambah daftar selebritis yang turut hadir di tengah nama Call of Duty, meskipun sebelumnya sekadar suara dan model tubuh mereka saja yang digunakan, di sini Lynch benar-benar muncul selama permainan, meskipun belum juga dijelaskan detail peran karakter Lynch tersebut dalam game.


SHARE
Previous articleProject SETSUNA, Ini Dia JRPG yang Bakal Jadi Legenda Baru dari Square Enix!
Next articleDark Souls III Dikonfirmasikan, Bakal Tiga Kali Lipat Lebih Susah!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.