Dark Souls III Dikonfirmasikan, Bakal Tiga Kali Lipat Lebih Susah!

Dark Souls III

Dark Souls III dikonfirmasikan selama E3 2015, dan bakal tiga kali lebih “menyiksamu” dibandingkan seri-seri Dark Souls sebelumnya!

Dark Souls III Bocor Duluan Sebelum E3 2015!

Game yang bukanya memberi hiburan atau kedamaian, bisa-bisa malah bikin stress dan putus asa.
Baca Juga

Seminggu sebelum E3 2015 bergulir, sempat beredar rumor bahwa From Software dan Bandai Namco siap mengkonfirmasikan Dark Souls III dalam ajang game tahunan tersebut. Disebutkan dalam rumor tersebut, bahwa Dark Souls III bakal dikonfirmasikan dalam konferensi pers Sony, meskipun tidak menutup kemungkinan juga akan dirilis di platform lainnya. Dan ternyata, rumor tersebut memang benar. Dark Souls III benar dikonfirmasikan, akan tetapi justru dikonfirmasikan dalam konferensi pers Microsoft!

Dalam konfirmasi resmi ini, Bandai Namco pun merilis trailer perdana dari game yang kabarnya bakal lebih susah dibandingkan game-game sebelumnya ini (buset!!!). Dalam trailer ini, tampak kamu masih akan menemukan suasana kelam ala Dark Souls, lengkap dengan monster-monster brutal di dalamnya. Termasuk satu monster raksasa yang sepertinya akan sangat menyiksamu jika benar-benar akan kamu lawan di dalam game nantinya!

Dark Souls III PC

Dark Souls III Dikonfirmasikan, Bakal Tiga Kali Lipat Lebih Susah!

Sudah siap untuk kembali tersiksa dalam memainkan game ini tahun depan?

Abaikan

Di tengah kabar gembira konfirmasi Dark Souls III ini, muncul sedikit kabar yang mungkin sedikit menyedihkan bagi penggemar game penuh “siksaan” ini. Bandai Namco mengkonfirmasikan dalam pernyataan resminya, bahwa game ini bakal menjadi akhir dari seri Dark Souls. “Brand Dark Souls sudah menjadi sebuah fenomena, terima kasih atas kerja keras dari partner kami, From Software dan juga tim Bandai Namco Entertainment,” ungkap Herve Hoerdt, Vice President of Marketing & Digital Bandai Namco Entertainment Europe. “Tetapi di atas itu semua, kami sangat tersanjung dengan komunitas yang terus mendukung, dan kami bahagia bisa mendedikasikan EPISODE TERAKHIR ini kepada mereka,” lanjutnya.

Dark Souls III

Untuk seri terakhir ini, sang kreator dari Dark Souls Hidetaka Miyazaki akan kembali duduk di kursi Director. Meskipun masih belum ada detail mengenai gameplay-nya, namun dari kabar yang sebelumnya sempat bocor, ada beberapa poin penting dalam gameplay Dark Souls III ini nantinya seperti fitur multiplayer yang bisa dimainkan hingga empat orang dan juga kehadiran swordfighting art yang bakal menjadi gerakan spesial dalam game ini. Dunia dalam Dark Souls III juga akan bisa berubah secara dinamis, yang bisa mengubah boss yang akan kamu hadapi.

Dark Souls III

Kabar baiknya lagi, tidak perlu waktu lama bagimu untuk kembali “tersiksa” di Dark Souls III, karena game ini akan dirilis pada awal tahun 2016 mendatang untuk PS4, Xbox One dan PC melalui Steam.

Sumber: Kotaku