Destiny: The Taken King Dikonfirmasikan, Senjata Eksotisnya Hanya Untuk PlayStation

Destiny-The-Taken-King-4

Melalui ajang Electronic Entertainment Expo 2015, Sony dan Bungie mengkonfirmasikan jika game RPG shooter open-world Destiny bakal mendapatkan ekspansi selanjutnya 15 September 2015 mendatang, melalui Destiny: The Taken King. Ekspansi ini bakal melanjutkan cerita dari poin permainan terakhir kalian selama Destiny, dalam usaha memburu ayahnya Crota, yang dikenal sebagai Oryx, raja yang berkuasa saat ini.

Ekspansi ini menambahkan ability baru, senjata, peta dan lebih banyak lagi konten lannya. Oryx digambarkan layaknya versi gelap dari Crota, yang menjadi antagonis utama yang kalian lawan selama ekspansi pertamanya, The Dark Below. Dan keseluruhan trailer yang mengenalkannya juga cocok, pasukan kegelapan dan upaca pembalasan dendam atas kematian Crota di tangan para Guardian. Selain itu, sepertinya sangat cocok dengan Mercury, planet baru yang diduga bakal kalian temui dalam ekspansi barunya kali ini. Lihat saja dulu melalui trailer pertamanya yang dirilis selama press conference E3 2015 Sony kemarin di bawah ini, yang memperlihatkan beberapa subclass baru Titan Sunbreaker, Hunter Nightstalker, dan Warlock Stormcaller, yang masing-masing datang dengan serangan spesial baru, electrical storm untuk warlock, void bow untuk hunter, dan flame hammer untuk titan.

Destiny: The Taken King – Official E3 Reveal Trailer | PS4, PS3

Destiny: The Taken King Dikonfirmasikan, Senjata Eksotisnya Hanya Untuk PlayStation

Dua map, satu senjata dan tiga armor set eksklusif PS3 dan PS4, Sony tahu bagaimana caranya mengikat gamer di platform game mereka!

Abaikan

Destiny: The Taken King sudah diendus sejak bulan lalu, dengan munculnya logo ekspansi ini, yang jelas memperlihatkan simbol Hive, ras alien kejam yang menciptakan pemukiman bawah tanah di Bumi dan permukaan Bulan. Mereka seharusnya berhasil menguasai bumi, seandainya tidak ada usaha perlawanan dari Eris Morn, dan para Guardians dalam The Dark Below. Hive sendiri telah diangkat dalam DLC pertamanya. Dan sebelumnya saat simbol Hive tersebut muncul, sudah banyak yang memprediksikan jika DLC baru Destiny mengisahkan seputar kembalinya Hive, dengan rajanya saat ini, Oryx, penguasa semua Hive yang mana kalian menghancurkan salah satu shrine-nya selama campaign Destiny. Dan Crota, salah satu ciptaannya, juga terbunuh di akhir raid dalam The Dark Below.

Official Destiny: The Taken King ViDoc – No Legend Is Safe

Destiny: The Taken King Dikonfirmasikan, Senjata Eksotisnya Hanya Untuk PlayStation

Dua map, satu senjata dan tiga armor set eksklusif PS3 dan PS4, Sony tahu bagaimana caranya mengikat gamer di platform game mereka!

Abaikan

Bungie juga menawarkan paket khusus bagi kalian yang ingin memainkan game ini langsung dengan bundle semua DLC-nya. Semacam GOTY (Game of the Year) Edition, yang tentu saja, lebih ekonomis. Disebut Legendary Edition, di dalamnya kalian mendapatkan game Destiny + ketiga ekspansi DLC-nya yang sudah dirilis, The Dark Below + House of Wolves + The Taken King. Juga ada Collector’s Edition, dengan tambahan bonus item koleksi seperti pada gambar di bawah. Detail harga dan konten bonusnya, bisa kalian lihat setelah gambar berikut.

Destiny-The-Taken-King-13
Pilih Legendary atau Collector
Detail item koleksi yang akan ditambahkan dalam Collector's Edition
Detail item koleksi yang akan ditambahkan dalam Collector’s Edition

$59.99 Legendary Edition (Destiny + The Dark Below + House of Wolves + The Taken King)
$79.99 Collector’s Edition (Destiny + The Dark Below + House of Wolves + The Taken King + CE goodies)
$79.99 Digital Collector’s Edition (Destiny + The Dark Below + House of Wolves + The Taken King)
$39.99 Digital Download (The Taken King) *

* Hanya untuk Guardians yang sudah memiliki Destiny dan kedua ekspansinya.

Kedua bundle di atas juga menyertakan:
– Emote spesifik class
– Tiga shader
– Tiga Exotic Class Item dengan XP Bonus

Lanjut ke halaman 2…. untuk konten eksklusif bagi para Guardian di PS3 dan PS4!

1
2

SHARE
Previous articleKejutan! Square Enix Rilis Trailer Gameplay Baru Kingdom Hearts III!
Next articleAvengers Kalah Dari Jurassic World, Marvel Ucapkan Selamat!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.