Dari Developer LittleBigPlanet, Dreams Wujudkan Impian Kalian Melalui PS4

Dreams-PS4-1

Bukti PS Vita Bisa Eksploitasi Kreativitas Developer

Mungkin sejauh ini PS Vita menjadi underdog di kelas portable. Namun bukan berarti handheld Sony ini akan terus terpuruk. Selain dukungan game indie, PS Vita memiliki satu game dengan sisi kreatif yang tidak tertandingi game 3DS manapun, yaitu melalui Tearaway.
Baca Juga

Melanjutkan estafet PlayStation 3, kita sudah pada tahu jika PlayStation4-nya Sony menjadi gudang game-game unik. Bukan hanya dari developer indie saja, namun developer first party-nya Sony juga terkenal kreatif. Seperti game ini, yang datang dari pengembang serial LittleBigPlanet dan juga Tearaway, Media Molecule. Berjudul Dreams, dikonfirmasikan pertama kali selama Electronic Entertainment Expo 2015, merupakan bagian game yang mengusung tagline “Play, Create, Share” untuk PS4. Dari trailer pertama yang mereka rilis, kami hanya bisa menyimpulkan jika fokus utama game ini adalah menciptakan / membuat sesuatu, seperti game mereka sebelumnya, meskipun kami juga jelas tidak menjumpai adanya LittleBigPlanet di sana. 

Dreams-PS4-2

LittleBigPlanet HUB, Dimaka Sackboy Dapatkan Konten Eksklusif

Melalui Gamescom 2013, Sony mengkonfirmasikan LittleBigPlanet HUB untuk PlayStation 3, sebuah layanan gratis yang dibangun dari banyak aspek LittleBigPlanet, yang penuh dengan konten custom dari para pemainnya!
Baca Juga

Menurut press release Media Molecule, Dreams merupakan usaha mewujudkan kreativitas digital mereka, seperti yang sudah kita kenal melalui LittleBigPlanet, yang yang dianggap sebagai “versi kertasnya” Tearaway. Dalam Dreams, kalian akan mendapati ruang yang menjadi tempat dimana kita bisa bermain dan merasakan impian Media Molecule dan komunitasnya. Juga menjadi tempat dimana kalian bisa menciptakan mimpi kalian sendiri, entah itu dalam bentuk game, seni, film, atau musik.

Dreams-PS4-3

Dreams-PS4-4

Ya, gambaran developernya untuk Dreams ini memang minim, dan kami pun masih gagal paham apa genre game ini, dan seperti apa hasilnya nanti (jika kalian bisa menerjemahkannya, tuliskan saja di kolom komentar). Namun kami yakin Media Molecule pasti bakal menyajikan sesuatu yang unik di sini. Lihat saja dulu melalui trailernya di bawah, dan screenshot yang sudah mereka sertakan.

Dreams – E3 2015 | PS4

Dari Developer LittleBigPlanet, Dreams Wujudkan Impian Kalian Melalui PS4

Mimin masih gagal paham seperti apa game eksklusif PS4 ini, ada yang bisa bantu menerjemahkannya?

Abaikan


SHARE
Previous articleDark Souls III Dikonfirmasikan, Bakal Tiga Kali Lipat Lebih Susah!
Next articleKejutan! Square Enix Rilis Trailer Gameplay Baru Kingdom Hearts III!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.