Pembunuh Bayaran Berkepala Plontos Kembali Beraksi Dalam Hitman Terbaru

Hitman-Terbaru-1

Akhirnya Hitman Sniper Dirilis di iOS dan Android

Lagi-lagi game konsol yang diubah untuk platform mobile oleh Square Enix.
Baca Juga

Dan ternyata bukan hanya Hitman: Sniper saja game Hitman terbaru yang disiapkan Square Enix dengan target rilis tahun ini. Steelah Hitman Absolution yang dirilis tiga tahun lalu, game Hitman keenam sebenarnya sudah disebut-sebut sejak awal tahun 2014 lalu, dan resmi dikonfirmasikan Square Enix di tengah press conference Sony selama ajang Electronic Entertainment Expo 2015 ini, dengan judul hanya Hitman saja. Game yang masih dikembangkan oleh tim inti dari IO Interactive ini direncanakan rilis 8 Desember 2015 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC sebagai game digital download. Bahkan sudah bisa diakses pemesanan awalnya melalui PlayStation Store di Inggris Raya dengan harga sekitar Rp. 535 ribuan.

Hitman-Terbaru-3

Cukup murah untuk sebuah game yang hadir di konsol now-gen, dan membuat siapa pun penasaran, seperti apa game yang awalnya hanya tersedia dalam bentuk digital download saja ini, dan juga sudah jelas tertulis di halaman PS Store, bakal ada in-app purchase ala game mobile yang ditawarkan, walaupun opsional. Berikut trailer awal Hitman terbaru tersebut:

Hitman – Announcement Trailer

Pembunuh Bayaran Berkepala Plontos Kembali Beraksi Dalam Hitman Terbaru

Dirilis secara digital, ada dukungan in-app purchase, dan bakal di-update secara kontinyu! Mungkin awalnya direncanakan sebagai game hape ya!

Abaikan

Hitman-Terbaru-6

Dan kembali, Sony berhasil mengamankan game ini dari tangan Microsoft. Meskipun dirilis untuk tiga platform, PS4, XOne dan PC awalnya sebagai game digital, namun hanya gamer PS4 yang memesan awal game ini bisa merasakan sesi beta-nya. Bukan hanya itu saja, namun gamer Sony juga mendapatkan enam contract eksklusif yang hanya bisa ditemui ketika memainkan versi PS4-nya. Menurut Square Enix, cerita dalam Hitman terbaru ini bakal terus berevolusi, makin dalam, dan bakal selesai tahun depan. Maksud ceritanya berevolusi adalah bakal berkembang seiring dengan update dalam bentuk lokasi dan misi baru, yang diberikan pasca perilisan awalnya. 

Hitman-Terbaru-4

Game Mobile Keren dari Square Enix, Hitman Go!

Square Enix menghadirkan aksi terbaru Agent 47 melalui Hitman GO. Memang bukan aksi cepat dalam genre third-person berbumbu aksi stealth, namun sebuah gameplay turn-based strategy dengan sebuah setting model kit.
Baca Juga

Dalam Hitman terbaru, kalian menerima contract yang menarget target papan atas di tengah lokasi eksotis di seluruh dunia. Mulai dari kota fashion Paris, hingga cerahnya pantai di Italia, serta banyaknya debu dan keramaian pasar di Marrakesh, kota di negara Maroko, melalui gameplay stealth action. Seperti tipikal Hitman, gameplay terfokus pada memburu target dalam sebuah level sandbox yang luas dan kompleks, serta kalian mendapat kebebasan bagaimana melumpuhkan target tersebut.

Hitman – World Exclusive Gameplay Trailer (E3 2015)

Pembunuh Bayaran Berkepala Plontos Kembali Beraksi Dalam Hitman Terbaru

Dirilis secara digital, ada dukungan in-app purchase, dan bakal di-update secara kontinyu! Mungkin awalnya direncanakan sebagai game hape ya!

Abaikan


SHARE
Previous articleAnohana Mendapatkan Adaptasi Live-Action!
Next articleSejarah Klan Otsusuki di Balik Serial Naruto
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.