Gadis Cantik Amnesia dan Begal Jalanan Ini Bergabung ke Dalam Street Fighter V

Street-Fighter-V-E3-2015-22

Setelah terakhir meresmikan M. Bison kembali berlaga di tengah arena Street Fighter V, selama event Electronic Entertainment Expo 2015 Capcom memastikan karakter lainnya yang kembali untuk seri baru Street Fighter ini. Melalui press conference E3 2015 Sony, Capcom mengkonfirmasikan Cammy dan Birdie bakal playable dalam Street Fighter V.

Street-Fighter-V-E3-2015-15

Street Fighter V Belum Lengkap Tanpa M. Bison

Street Fighter V Belum Lengkap Tanpa Karakter Psycho yang Satu Ini! Free download Street Fighter V, Street Fighter V Xbox, Gambar Street Fighter V
Baca Juga

Cammy telah menjadi karakter utama serial Street Fighter sejak penampilan perdananya di Super Street Fighter II. Karakter cewek kedua di dunia Street Fighter (setelah Chun Li) ini kini menjadi lebih cepat dan kuat dibandingkan sebelumnya dalam Street Fighter V. Melalui trailer yang diberikan kemarin, Cammy melancarkan beragam serangan cepat di darat dan udara untuk menekan musuh, dan cocok untuk tipikal pemain yang terfokus selalu menyerang.

Street-Fighter-V-E3-2015-12

Street Fighter V Menggunakan Engine Unity 4

Street Fighter V Dikembangkan Menggunakan Unreal Engine 4
Baca Juga

Kemudian Birdie kembali setelah absen lama. Dia terakhir berlaga dalam serial Street Fighter Alpha, sekitar 10 tahun yang lalu. Tidak heran jika penampilan baru kriminal jalanan dan mantan pegulat ini mendapatkan ubahan desain yang cukup banyak, dan kekuatan serangannya tergambar jelas melalui rantai kokoh yang melilit di lengan, dan membantunya dalam menyerang dari jarak jauh. Well, ukuran tubuhnya memang kurang memungkinkan untuk bergerak secepat Cammy. Dia juga memiliki serangan jarak dekat melalui gerakan grapnya, sehingga menjadikannya ancaman baik dari jarak dekat atau jauh.

Street Fighter V – E3 2015 Trailer | PS4

Gadis Cantik Amnesia dan Begal Jalanan Ini Bergabung ke Dalam Street Fighter V

Lagi-lagi akses awal hanya untuk kalian yang punya PS4. Sony beneran serius menarik masuk semua gamer dunia ke konsol gamenya!

Abaikan

Street-Fighter-V-E3-2015-16

Sony Sogok Capcom 6 Milyar Agar Street Fighter Eksklusif PS4

Terungkap, alasan dibalik eksklusifitas versi konsol Street Fighter V hanya untuk PlayStation 4.
Baca Juga

Selain itu, Capcom juga mengumumkan jika program online beta pertama game ini bakal eksklusif untuk versi PlayStation 4-nya saja, jadi gamer PC harus bersabar dulu, walaupun mendapatkan game ini. Sedangkan untuk Xbox One, sama sekali tidak terdengar bakal ada juga untuk konsol Microsoft. Online betanya bakal berlangsung mulai 23 Juli, sampai 28 Juli mendatang. Kemdian khusus untuk mereka yang memesan awal game ini di Amerika Utara, melalui retailer yang ditunjuk, atau dari PlayStation Network, otomatis mendapatkan tiket untuk mengakses online beta. Sedangkan gamer di Eropa dan Asia, bisa mendaftarkan diri untuk memasuki online beta melalui StreetFighter.com. Akses beta untuk platform PC, bakal berlangsung di tahun ini, meskipun belum diungkapkan kapan tanggalnya.

Street-Fighter-V-E3-2015-9

Street Fighter V pertama kali dikonfirmasikan selama PlayStation Experience di Las Vegas, 6 Desember 2014 lalu, eksklusif untuk PlayStation 4 dan PC, dengan rencana rilis Maret 2016 mendatang. Seperti Street Fighter IV, Capcom kembali menggunakan engine Unreal 4 untuk membangun game fighting ini, bekerjasama dengan Epic Games. Baik Epic Japan dan Epic HQ turut membantu tim pengembang agar bisa menghadirkan kemampuan terbaik Unreal Engine 4, dan menghasilkan kualitas tertinggi bagi pemain Street Fighter.

Street-Fighter-V-E3-2015-18

Street Fighter V Eksklusif PS4 dan PC

Sakitnya tuh di sini... *nunjuk dompet, karena mesti beli konsol lagi*
Baca Juga

Pasca dikonfirmasikan, ada banyak rumor berkembang sehubungan dengan mekanis pertarungannya, yang kemudian benar-benar terwujud dikonfirmasikan menjelang E3 2015. Seperti dikenalkannya V-Skill yang kami jelaskan di atas. Kemudian rumor juga berkembang jika untuk seri baru ini, Capcom tidak akan menerapkan edisi upgrade “Super” atau “Hyper” seperti sebelumnya, hanya update saja. Dan semoga itu benar. Namun karakter awalnya juga tidak akan terlalu besar, dengan jumlah awal antara Street Fighter III dan Street Fighter IV. Kemudian dikabarkan bakal ada empat karakter baru. Tiga diantaranya Rachid (dari Afrika), Zen (dari India), dan Laura (dari Brazil). Oh ya, Focus Attacks juga dikabarkan tidak akan kembali di sini.

Street-Fighter-V-E3-2015-11

Untuk lebih detail sistem pertarungan barunya, Variable Skill, bakal kami ulas dalam artikel selanjutnya.


SHARE
Previous articleAksi Dramatis Lara Croft dalam Trailer Terbaru Rise of the Tomb Raider!
Next articleKeren! Assassin’s Creed Syndicate Punya Misi Khusus Jadikan Kalian Sebagai Sherlock Holmes Dadakan!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.