Kejutan! Square Enix Rilis Trailer Gameplay Baru Kingdom Hearts III!

Kingdom Hearts III

Kejutan! Dalam konferensi pers yang sudah digelar semalam Square Enix membawa trailer gameplay baru dari Kingdom Hearts III!

Detail Kingdom Hearts III dari Tetsuya Nomura

Majalah Famitsu pekan ini menghadirkan detail Kingdom Hearts III dari Tetsuya Nomura, yang bertemu langsung dengannya di acara D23 Expo di Jepang pekan lalu.
Baca Juga

Sebelum E3 2015 dimulai, Square Enix sudah membuat para penggemar Kingdom Hearts kecewa. Bagaimana tidak, mereka mengungkapkan bahwa Kingdom Hearts III bakal absen dalam E3 2015 ini, yang artinya tidak akan ada detail ataupun trailer baru dari game ini. Namun, rupanya Square Enix “berbohong” saat itu, dan membawa kejutan dengan trailer gameplay baru dari game ini tepat di konferensi persnya semalam!

Dalam trailer gameplay baru ini, kamu bisa melihat aksi Sora dan juga kompatriot-kompatriotnya dari dunia Disney seperti Goofy beraksi dalam dunia yang penuh warna. Square Enix dan Disney sendiri pernah mengungkapkan bahwa dalam game ini akan lebih banyak memiliki unsur Disney, salah satunya adalah kehadiran dunia dan karakter dari Tangled. Aksi Sora dengan Keyblade dan juga dunia platformer memenuhi trailer gameplay selama kurang lebih 2 menit ini.

kejutan terbesar E3 2015

Kejutan! Square Enix Rilis Trailer Gameplay Baru Kingdom Hearts III!

Seperti apa trailer gameplay baru dari game ini? Kapan game ini bakal dirilis? Simak di dalam!

Abaikan

Keceplosan, Goofy Membocorkan Tanggal Rilis Kingdom Hearts III!

Kalau benar tahun ini, bakalan menjadi berita baik bagi fans Kingdom Hearts.
Baca Juga

Yang menarik adalah, dalam trailer gameplay baru ini lagi-lagi Square Enix belum mengkonfirmasikan jadwal rilis resmi dalam game ini, sama seperti saat pertama kali diperkenalkan dua tahun lalu di E3 2013. Di trailer ini, Kingdom Hearts III masih mendapatkan status “in development”, yang artinya masih dalam tahap pengembangan. Padahal, sebelumnya sempat beredar kabar bahwa pengembangan game ini sudah hampir selesai dan bakal dirilis tahun ini juga. Bahkan sempat juga ada kabar beredar bahwa game ini bakal dirilis tahun 2016 mendatang. Tetsuya Nomura dalam blog-nya mengungkapkan, bahwa adanya perubahan di bagian engine membuat game ini sedikit lebih lama pengembangannya..

Kingdom Hearts III sendiri langsung melanjutkan event dari Dream Drop Distance, ketika Sora, Donald dan Goofy berusaha mencari tujuh guardians of light, dan juga “Key to Return Hearts,” sedangkan King Mickey dan Riku mencari pengguna Keyblade lainnya, dengan tujuan menghentikan rencanaMaster Xehanort untuk menyeimbangkan cahaya dan kegelapan. Rencana tersebut bakal mengarah pada pertarungan akhir antara Sora dan Master Xehanort.

Kingdom Hearts III

Selain dunia Tangled, kabarnya dalam Kingdom Hearts III nanti beberapa properti Disney lainnya bakal muncul seperti Wreck it Ralph, bahkan juga Star Wars! Apakah berita ini benar? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari game yang diproyeksikan bakal dirilis untuk PS4 dan Xbox One ini.

Sumber: Square Enix/Polygon