Detil Terbaru Cerita Dragon Ball Super: Setting-nya Bakal Sebelum Battle of Gods?

cerita dragon ball super

Key Visual Dragon Ball Super Dirilis, Perlihatkan Dua Karakter Mirip Beerus dan Whis!

Terdapat dua karakter yang mirip dengan Beerus dan Whis dalam key visual Dragon Ball Super. Mungkinkah mereka adalah dewa kehancuran lainnya seperti Beerus dan Whis?
Baca Juga
Detil terbaru dari cerita Dragon Ball Super akhirnya dirilis dan mengindikasikan bahwa Dragon Ball Super akan mengambil setting sebelum… Battle of Gods?

Majalah Shueisha V Jump bulan agustus ini mengumumkan detil cerita Dragon Ball Super terbaru pada hari sabtu. Berikut adalah preview dari episode pertama Dragon Ball Super:

“Setelah mengalahkan Majin Buu, kehidupan kembali menjadi damai. Chichi menyuruh Goku untuk mencari uang, Goku pun pergi berkerja meskipun dia hanya ingin berlatih bertarung. Sementara itu, Goten, yang akan menjadi adik ipar Videl, pergi berpetualang bersama Trunks untuk mencarikan hadiah kepada Videl.”

cerita dragon ball super cerita dragon ball super 2

Teaser Dragon Ball Super: Gotenks Akan Kembali Muncul?

Terdapat dua karakter yang mirip dengan Beerus dan Whis dalam key visual Dragon Ball Super. Mungkinkah mereka adalah dewa kehancuran lainnya seperti Beerus dan Whis?
Baca Juga

Selain preview episode pertama, disebutkan pula dalam majalah Shuiesa V Jump bahwa cerita Dragon Ball Super akan mengambil setting beberapa saat setelah pertarungan melawan Buu dan akan memiliki beberapa elemen yang terhubung pada movie Dragon Ball Z: Fukkatsu no F. Selain itu, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Beerus dan Whis juga akan kembali muncul dalam Dragon Ball Super.

Dilihat dari preview tersebut, terlihat bahwa episode pertama Dragon Ball Super sepertinya akan menjadi penghubung antara Dragon Ball Z dan Dragon Ball Z: Battle of Gods, mengingat disana disebutkan bahwa Goten akan menjadi adik ipar Videl sementara dalam Battle of Gods Gohan dan Videl diceritakan telah menikah. Lalu, keterlibatan Beerus dan Whis serta dua karakter tidak dikenal yang muncul dalam key visual Dragon Ball Super mengindikasikan bahwa beberapa episode setelahnya akan membuat Dragon Ball Super bersetting sebelum dan setelah Fukattsu no F. Yah, untuk pastinya, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

10 Karakter Terkuat Dragon Ball Z dan Power Level Mereka!

Inilah 10 karakter terkuat Dragon Ball Z beserta power level mereka!
Baca Juga

Toriyama-sensei, sang kreator original Dragon Ball, akan turut ikut andil dalam proyek ini. Original story dan konsep karakter akan ditangani secara langsung oleh beliau. Kimitoshi Chioka (Hakaba Kitaro, Kamisama Kazoku) akan menjadi sutradara serial ini, dan Naoko Sagawa (Yomiko Advertising, Inc.) serta Atsushi Kida (Toei Animation) akan bergabung bersama Osamu Nozaki sebagai produser. Masako Nozawa, seiyuu Goku, Gohan dan Goten akan kembali mengisi suara karakter-karakter tersebut

Kazuya Yoshii akan membawakan lagu OP anime Dragon Ball Super berjudul “Chōzetsu☆Dynamic” (Excellent Dynamic) dan band rock Good Morning America akan membawakan lagu ED yang berjudul “Hello Hello Hello”.

Dragon Ball Super akan dirilis di stasiun TV Jepang pada tanggal 5 Juli nanti.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleGanti Naruto Kurama Hajar Sasuke Susanoo dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4
Next articleBegini Lho Hebohnya Reaksi Internet Terhadap Final Fantasy VII Remake!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.