Film Minions 2015 Jadi Debut Perdana Sandra Bullock Sebagai Tokoh Jahat

Lebih dekat dengan pengisi suara Scarlet Overkill, Sandra Bullock, yang mengatakan bahwa Minions ini adalah film animasi pertama sekaligus terakhirnya.

Film Minions 2015 Jadi Debut Perdana Sandra Bullock Sebagai Tokoh Jahat

Film Minions 2015 Jadi Debut Perdana Sandra Bullock Sebagai Tokoh Jahat

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/21/minions-2015-bahasa-indonesia/" title="Kejutan “Terima Kasih” Dalam Minions 2015"]

Film Minions terbaru baru saja dirilis. Film animasi ini jelas sangat dinantikan oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Universal Pictures, yang tak lain adalah studio pembuat film dengan tokoh utama tiga tokoh lucu ini, membuat sekuel Despicable Me dengan judul yang berbeda dari dua film pendahulunya. Kali ini judul film Minions terbaru yang diusung yaitu “Minions” atau Minions 2015. Film dengan genre komedi, animasi, dan keluarga ini sudah mulai tayang di bioskop-bioskop di seluruh dunia minggu ini.

Film Minions 2015 ini disutradai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balada dan penulis skenario yaitu Brian Lynch. Ada yang menarik dan sangat berbeda dari film ini, yaitu seorang aktris terkenal, Sandra Bullock, menjadi pengisi suara salah satu tokoh di film ini. Bukan sembarang tokoh, inilah untuk pertama kalinya Sandra Bullock berperan sebagai tokoh jahat. Adapun pengisi suara lain yang dilibatkan pada film Minions terbaru ini antara lain s Chris Renaud, Pierre Coffin, dan John Hamm.

Film Minions 2015 Jadi Debut Perdana Sandra Bullock Sebagai Tokoh Jahat

Keterlibatan Sandra Bullock di film Minions 2015

Film Minions 2015 ini menceritakan tentang tokoh-tokoh minions yang tidak mempunyai tujuan hidup. Para minions ini semakin terpuruk setelah membunuh tuan mereka. Stuart, Bob, dan Kevin, ketiga minions utama, kemudian melanjutkan hidup mereka yang tak ada tujuan dengan melakukan petualangan. Tujuan mereka adalah untuk menemukan tuan baru. Ketiga sahabat ini kemudian bertemu dengan Scarlett Overkill (diperankan oleh Sandra Bullock), seorang wanita cantik namun berhati jahat. Ternyata Overkill memiliki satu misi, yaitu ingin memiliki permata yang tersemat pada mahkota Inggris.

Sandra Bullock mengaku sangat tertantang menjadi pengisi suara tokoh di film Minnions ini. Tokoh yang ia perankan, Scarlet Overkill, adalah tokoh jahat atau antagonis. Ini kali pertamanya Sandra Bullock memerankan tokoh jahat seperti ini. Meskipun begitu, artis cantik Hollywood yang sudah puluhahan tahun eksis di dunia film ini mengaku sangat menikmati perannya sebagai pengisi suara tokoh Scarlet Overkill.

Pada acara peluncuran perdana Minions, Sandra Bullock mengutarakan pendapatnya tentang proyek film terbarunya ini. Ia mengatakan bahwa Overkill adalah tokoh yang sangat luar biasa. Kejahatan Overkill tergolong kejahatan yang beralasan dan nantinya publik pasti akan salah paham dengan tokoh yang diperankannya ini.

Film Minions 2015 Jadi Debut Perdana Sandra Bullock Sebagai Tokoh Jahat

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/17/review-minions-tontonan-ngabuburit/" title="Review Minions – Ringan dan Menghibur, Bagus Untuk Tontonan Ngabuburit"]

Selama memerankan tokoh Scarlett Overkill, Bullock mengaku mengalami kesulitan. Berbeda dengan saat ia menjadi tokoh utama di film fantastisnya tahun lalu, Gravity. Kesulitan ini sangat terasa karena ia harus mengoptimalkan kemampuan dubbing-nya dan terkunci sendirian di dalam ruang rekaman suara. Bullock, dalam pengakuannya di hadapan pers, mengatakan bahwa ia lebih menyukai beradu akting secara langsung dengan para aktor dan aktris. Akan tetapi ia begitu senang karena ia kini memiliki pengalaman baru berkat adanya film baru Minions.

Sandra Bullock menyatakan bahwa film Minions ini kemungkinan besar akan menjadi film animasi terakhir yang dimainkannya. Hal ini disebabkan oleh karena ia merasa kurang kompeten dan dubbing bukanlah keahliannya.

[youtube_embed id="eisKxhjBnZ0"]

[youtube_embed id="dVDk7PXNXB8"]

[youtube_embed id="SvKmSNxFHyQ"]

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU