Ganti Naruto Kurama Hajar Sasuke Susanoo dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 (12)

Rikudou Madara Bakal Membawa Mimpi Buruk Untuk Naruto dan Sasuke

Rikudou Madara Six Paths, atau dalam bahasa Indonesia, Enam Jalur Pertapa Madara, salah satu karakter terkuat dalam Naruto, dipastikan juga siap menghajar Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha dalam Ultimate Ninja Storm 4.
Baca Juga

Bandai Namco memang tidak memberikan informasi baru mengenai Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 selama event Electronic Entertainment Expo 2015. Namun mereka kembali menawarkan trailer gameplay (tepatnya untuk mode free battle) yang sangat seru, menampilkan pertarungan banyak karakter, dan diakhiri dengan dua ninja favorit kalian, Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha, beradu kekuatan masing-masing dalam wujud terkuatnya. Trailer baru yang bisa kalian lihat di bawah terfokus pada sistem pertarungannya, dan kalian bisa mengetahui betapa cepatnya pertarungannya (bukti klaim animasi 60 fps), dan juga fitur yang sebelumnya hanya dibeberkan melalui screenshot saja.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 (11)

Juubito Juga Bisa Kalian Mainkan Di Sini

Mimin yakin ini karakter yang kalian tungguin sejak lama... Obito Uchiha dalam wujud Juubi Jinchuriki ternyata bisa dimainkan dalam Ultimate Ninja Storm 4!!
Baca Juga

Akhirnya kami bisa dengan jelas melihat ketika kalian, bisa mengganti karakter yang aktif dengan karakter lainnya di tengah pertarungan melalui Leader Swap, serangan combo baru, dan juga bagaimana kostum karakter bisa rusak saat terkena serangan musuh. Sayangnya, tidak diperlihatkan dalam trailer seperti apa fitur Wall Running-nya, ketika karakter berlarian di dinding selama pertarungan. Sekilas kami juga melihat developer memasukkan intro cutscene untuk free battle. Trailer di bawah juga menampilkan beberapa karakter yang terakhir dikonfirmasikan sebulan belakangan, seperti Obito dalam wujud Ten-Tails.

Selain trailer di bawah, Bandai Namco juga melepaskan banyak screenshot barunya, yang bisa kalian nikmati di sepanjang artikel ini.

Naruto SUN Storm 4 – PS4/XB1/PC – A Storm 4 E3 (English Trailer)

Ganti Naruto Kurama Hajar Sasuke Susanoo dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Pertarungan yang seru! Madara Uchiha menggunakan Gunbai-nya bikin Naruto, Sasuke, dan Sakura kerepotan. Bahkan dia dibantu dengan Juubito bikin Team 7 favorit kalian babak belur!

Abaikan


Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 (10)

Kami yakin kalian sudah tidak sabar menantikan aksi terbaru Naruto dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Masih belum dipastikan kapan bakal dirilis, namun sudah ada beberapa kepastian para ninja terkuat dalam serial Naruto juga bisa kalian mainkan. Mulai dengan Obito Uchiha yang sebelumnya disebutkan hadir dalam wujud Zetsu-Tobi, dan dipastikan juga muncul dalam wujud yang sudah banyak banyak diharapkan oleh banyak penggemar Naruto, yaitu Obito dalam wujud Ten-Tails, atau yang biasa disebut sebagai Juubito. Berlanjut kemudian yang bikin penggemar Naruto tak kalah antusias menantikan Ultimate Ninja Storm 4, Obito Uchiha dalam wujud Juubi Jinchuriki-nya tersebut ternyata juga playable! Dilanjutkan dengan Madara Six Paths juga dikonfirmasikan oleh Bandai Namco bakal playable dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 (9)

Serunya Pertarungan Team 7 Lawan Ekor Sepuluh

Cuma di sini kalian bisa rasakan langsung dahsyatnya klimaks dari Perang Dunia Shinobi Keempat!
Baca Juga

Oh ya, juga untuk pertama kalinya dalam serial game Naruto, Rin Nohara bakal playable dalam game ini. Rin merupakan rekan setim Kakashi dan Obito dan tewas selama Third Shinobi World War, terbunuh oleh Kakashi. Dia juga yang menjadi alasan kenapa Obito berubah ke sisi gelapnya dan begitu berambisi menghancurkan dunia. Dalam Ultimate Ninja Storm 4, Rin bakal terlibat selama chapter “Boys’ Life Story”.  Dan dengan munculnya Rin serta Kakashi, jelas kita tidak perlu kaget jika Obito Uchiha ini pun turut dipastikan playable, karena dia juga menjadi salah satu protagonis terpenting selama arc terakhir cerita Naruto selaam Great Ninja War Keempat.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 (8)

Belum lama sejak cerita Naruto berakhir di Weekly Shonen Jump dan juga versi movie The Last Naruto, namun kalian yang belum sanggup move-on, bisa kembali menghidupkan aksinya di layar kaca melalui seri game terbarunya, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC Windows melalui platform Steam.

Juubito Ngamuk, Hajar Naruto dan Sasuke

Bahkan Naruto dalam wujud Nine-Tails yang bekerjasama dengan Sasuke yang berubah menjadi Senjutsu Susanoo, juga kerepotan melawan Obito dalam wujud Ten Tails!
Baca Juga

Selain di Jepang yang direncanakan muncul akhir tahun 2015 nanti, Ultimate Ninja Storm 4 yang dikembangkan CyberConnect2 ini juga sudah dipastikan bakal dirilis di Barat tahun 2015 ini, dan sudah digadang-gadang menjadi sebagai “serangan besar terakhir” dari keseluruhan serial game Storm Naruto, dan menjanjikan “grafis yang luar biasa melebihi kualitas anime” karena disajikan dalam kualitas visual Full HD 1080p, serta “gameplay yang sangat cepat,” dengan menerapkan sebuah sistem tag-team baru yang disebut sebagai Leader Swap  (bisa kalian baca di sini untuk lebih jelasnya).

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 (7)

Mekanis lainnya yang kembali dari game sebelumnya, seperti “Wall Running,” dimana dua shinobi bisa bertarung sambil berlarian di dinding stage. Tidak seperti sebelumnya, jika salah satu pemain berada di dinding, maka pemain lain masih bisa tetap berada di darat, tidak perlu dipaksa ikut naik.

Mengenai “Leader Swap,” kedua karakter, karakter utama dan karakter pendukung, biar seimbang saling berbagi life bar. Meskipun berbagi life bar, namun ketika di-swap mereka bisa tetap menjaga wujud Awakening-nya. Masih belum diketahui apakah karakter pendukung lainnya bisa kembali di sini dengan adanya fitur ini.

Lanjut ke halaman 2…. untuk melihat banyak screenshot baru lainnya yang dirilis Bandai Namco selama E3 2015.

1
2

SHARE
Previous articleVeil Hijab, Hijab Canggih yang Bisa Mengadaptasi Cuaca
Next articleDetil Terbaru Cerita Dragon Ball Super: Setting-nya Bakal Sebelum Battle of Gods?
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.