Sukses Gaet 400.000 Gamer Saat CBT, BlackSquad Online Siap Gelar Fase Official Launching!

official launching blacksquad online

Setelah sukses menjaring sekitar 400.000 gamer dalam fase CBT-nya kemarin, Official Launching BlackSquad Online Indonesia akan segera digelar!

Salah satu game online terbaru Indonesia di tahun 2015 ini, BlackSquad Online sudah menuntaskan fase Closed Beta Test (CBT)-nya pada tanggal 11 hingga 17 Juni 2015 kemarin. Nah, setelah melewati fase CBT, BlackSquad Online Indonesia pun tidak memasuki masa Open Beta Test (OBT), melainkan akan segera memasuki fase Official Launching!

5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang BlackSquad Online

Gemscool sudah mengkonfirmasikan kehadiran BlackSquad Online di Indonesia. Sebelum game ini dirilis, inilah 5 hal yang harus kamu ketahui!
Baca Juga

Official Launching BlackSquad Online Indonesia akan mulai digelar pada hari Jum’at, 19 Juni 2015 besok pukul 07.00 WIB. Untuk menyambut Official Launching ini, tim BlackSquad Online pun sudah menyiapkan banyak event berhadiah menarik yang bisa kamu ikuti. Selama fase CBT-nya kemarin, sambutan gamer Indonesia terhadap game Multiplayer Online First Person Shooter (MOFPS) ini pun sangat baik. Tercatat, ada sekitar 400.000 gamer yang berpartisipasi selama satu minggu penuh pelaksanaan CBT-nya! Hal ini ditunjukkan dengan selama CBT, server BlackSquad selalu dipenuhi pemain. Bahkan, para pemain yang belum bisa masuk channel ataupun room, bersedia terus menunggu di lobi dan terus mencoba untuk masuk ke room jika melihat ada kesempatan.

blacksquad online national championship

Sukses Gaet 400.000 Gamer Saat CBT, BlackSquad Online Siap Gelar Fase Official Launching!

BlackSquad Online Indonesia akan segera memasuki fase Official Launching. Yuk ikutan main, dan jangan lupa ikuti juga event-event berhadiahnya!

Abaikan

Selama CBT kemarin mungkin kamu menemukan berbagai masalah, baik saat bermain maupun menemukan beberapa bug yang cukup mengganggu. Oleh karena itu, pihak Gemscool dan sang developer, Neowiz pun sudah memberikan beberapa solusi untuk mengatasi masalah-masalah tersebut. Kamu bisa mengecek halaman Permasalahan dan Solusi jika kamu sempat mengalami beberapa masalah saat CBT kemarin, dan mendapatkan solusinya agar bisa mengikuti official launching besok dengan baik.

official launching blacksquad online

Dalam Official Launching BlackSquad Online besok akan ada beberapa update yang bisa kamu nikmati dalam game, mulai dari dibukanya Cash Shop agar kamu bisa membeli senjata-senjata sesuai dengan keinginanmu menggunakan G-Cash; penambahan beberapa senjata, karakter dan map baru; hingga pembukaan Medal Shop, sebuah toko dimana kamu bisa membeli item-item yang ada di dalamnya dengan menggunakan point medal yang sudah kamu dapatkan.

Selain itu, ada banyak event-event menarik yang bisa kamu ikuti, mulai dari event kuis di media sosial, hingga adu kreatifitas membuat maskot resmi BlackSquad Online. Hadiah yang disediakan pun juga beragam, mulai dari berbagai senjata in game, Gold Point, hingga gaming gear eksklusif dari Logitech!

official launching blacksquad online indonesia

Bagi kamu yang masih belum memiliki file client dari BlackSquad Online Indonesia, kamu bisa men-download-nya terlebih dahulu melalui tautan di bawah ini sebelum mulai bermain saat Official Launching-nya dibuka besok!

Download Client BlackSquad Online Indonesia


SHARE
Previous articleGame Adventure Dari Mantan Developer Telltale Games Ini Bikin Kalian Jadi Penjaga Api
Next articleNaruto Gaiden Bab 8: Flashback dan… Flashback?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.