Plants vs Zombies: Garden Warfare 2, Kini Kubu Plant pun Bisa Agresif Menyerang!

Garden Warfare 2

PopCap rupanya cukup puas dengan genre baru Plants vs Zombies (PvZ) yang diperkenalkan lewat Garden Warfare tahun lalu. Buktinya, mereka kini pun sudah menyiapkan sekuel dari game shooter ini lewat PvZ: Garden Warfare 2. Karena menjadi sekuel dari Garden Warfare, tentunya ada banyak inovasi yang diberikan oleh PopCap untuk Garden Warfare 2 ini. Apa saja?

Garden Warfare 2

Ya, seperti yang sudah kamu baca dalam judul awal artikel ini, dalam Garden Warfare 2 kini kubu tanaman pun mendapatkan kesempatan untuk “balas dendam” dan menyerang kuburan para Zombie! Dalam game pertamanya lalu, kubu Plant memang identik dengan bertahan, mulai dari mempertahankan taman hingga mempertahankan teman-temannya dari serangan para zombie. Nah, kali ini pihak developer bakal lebih “adil” dengan memberikan mode baru, Graveyard Defense yang membalik semuanya. Plant akan bertindak sebagai tim penyerang, dan Zombie berada di garis pertahanan untuk melindungi kuburan mereka!

PvZ: Garden Warfare 2 Announcement Trailer

Plants vs Zombies: Garden Warfare 2, Kini Kubu Plant pun Bisa Agresif Menyerang!

Ya benar, kini plants tidak melulu bertahan dari serangan zombie saja. Dan kini, ada fitur single player-nya lho!

Abaikan

Untuk itu, pihak developer pun membuat masing-masing empat kelas baru untuk Plant maupun Zombie guna mengakomodasi mode baru ini. Empat kelas baru untuk Plants ini akan lebih agresif saat menyerang, dan empat kelas baru Zombie akan lebih kuat dalam hal bertahan.

Bukan hanya mode baru Graveyard Defense saja yang diperkenalkan selama konferensi pers EA berlangsung di E3 2015 kemarin. PopCap rupanya sudah mendengar banyak “keluhan” dari para pemain Garden Warfare mengenai tidak adanya mode Single Player dalam game pertamanya lalu. Dan akhirnya, PopCap pun memberikan mode tersebut dalam sekuelnya ini! Semua mode akan bisa dimainkan secara single player offline, dimana rekan setimmu akan digantikan oleh para AI.

Plants vs Zombies: Garden Warfare 2, Kini Kubu Plant pun Bisa Agresif Menyerang!

Ya benar, kini plants tidak melulu bertahan dari serangan zombie saja. Dan kini, ada fitur single player-nya lho!

Abaikan

Selain itu, kamu juga bisa bermain dua orang secara split screen baik offline maupun online. Pihak pengembang juga tidak serta merta melupakan gamer yang sudah “berjuang” untuk membuka semua karakter dalam game pertamanya lalu, dimana nantinya kamu bisa mentransfer semua karakter tersebut dan memainkannya dalam Garden Warfare 2 ini. Plus, PopCap juga berjanji akan terus memberikan banyak update gratis pasca game ini dirilis nantinya.

Garden Warfare 2

Tidak seperti game pertamanya yang pertama kali dirilis untuk Xbox One dan Xbox 360, untuk Garden Warfare 2 ini EA akan merilisnya secara bersamaan untuk Xbox One, PS4 dan PC pada kuartal pertama 2016 mendatang.

Sumber: Official Site


SHARE
Previous articleGiving Frenzy, Game Barokah yang Mengajak Sedekah
Next articleGame Adventure Dari Mantan Developer Telltale Games Ini Bikin Kalian Jadi Penjaga Api
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.