PS4 Bikin Virtual Reality Sword Art Online Re: Hollow Fragment Lebih Hidup!

Sword Art Online Re: Hollow Fragment

Mari Buktikan, Apa Benar Naruto Itu Lebih Kuat Dari Luffy dan Goku

Bahkan di sini kalian juga bisa buktikan jika Naruto ternyata lebih kuat dari Kenshin Himura, Saint Seiya, atau bahkan Kenshiro-nya Tinju Bintang Utara!
Baca Juga

Setelah dikonfirmasikan akhir Mei 2015 lalu, selama Electronic Entertainment Expo 2015 Bandai Namco kembali memamerkan salah satu proyek translasi RPG yang tidak pernah diduga sebelumnya, Sword Art Online Re: Hollow Fragment, Well, dengan Tales of Zestiria yang tiba-tiba juga muncul versi PlayStation 4-nya, kini siapa pun bisa menduga jika Bandai Namco bisa saja main jurus tinggal port saja RPG PS Vita atau PS3 mereka untuk konsol now-gen terlarisnya Sony tersebut. Sword Art Online Re: Hollow Fragment tidak datang sendirian selama E3 2015 karena Bandai Namco juga membawa seri terbarunya, Sword Art Online: Lost Song, yang sudah dirilis di Jepang akhir Maret 2015 lalu.

Sword Art Online Re: Hollow Fragment
Arti remastered adalah rumput yang lebih terlihat!

Karakter Khusus Online Untuk Lost Song

Pilihan ras dalam mode online game yang settingnya berada di dalam dunia game online lainnya...
Baca Juga

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, Sword Art Online Re: Hollow Fragment dirilis untuk PS4 kuartal ketiga nanti, hanya dalam versi digital saja. Menjadi versi update dari game dengan judul yang sama untuk PS Vita (nyaris sama sih, hanya ada kata Re: saja tambahannya, mewakili kata return atau kembali, dan remastered), kalian mendapatkan grafis yang di-upgrade dari versi handheld-nya (lebih detail, rumput terlihat jelas, musuh di layar lebih banyak dan kota tampak lebih hidup), dan juga translasi yang lebih baik (versi PS Vita-nya banyak dihujat karena translasi yang buruk).

Sword Art Online Re: Hollow Fragment
Atau kota yang terlihat lebih ramai!

Semua yang Perlu Kalian Ketahui Dari Lost Song

Kirito kembali, dan kini dengan skenario baru yang tidak sama seperti seri novel / animenya!
Baca Juga

Perubahan lainnya, kalian mendapatkan online mode bukanya ad-hoc seperti dalam versi PS Vita. Kemudian kalian juga bisa mengedit karakter bukan hanya Kirito saja, melainkan karakter cewek dalam game. Dan kalian yang sudah memainkan versi PS Vita-nya, jaga baik-baik data save-nya, karena Bandai Namco mengijinkan kalian mengimpor data save dari versi PS Vita Sword Art Online: Hollow Fragment, dan melanjutkan permainan ke versi PS4-nya. Berikut yang bisa kalian dapatkan ketika masih menyimpan data save dan memainkan versi PS4-nya.

Level karakter masih bisa dibawa ke versi PS4!
Level karakter masih bisa dibawa ke versi PS4!
  • Level (hingga 199)
  • Uang (hingga 99,999,999 Col)
  • Equipment, possession, item, dll.
  • Data Avatar
  • Level karakter wanita dan karakter lainnya.
  • Clear flag, item downloadable content, event item, dan sejenisnya tidak akan bisa diimpor ke versi PS4. Kalian juga hanya bisa memainkan game dari awal. Downloadable content dari versi PS Vita-nya bakal dibuka di versi PS4 di kemudian hari.

Berbeda dengan Sword Art Online Re: Hollow Fragment, untuk Sword Art Online: Lost Song Bandai Namco merilis translasinya secara retail dan digital. Berikut trailer barunya yang mereka berikan selama E3 2015:

Sword Art Online Re: Hollow Fragment – PS4 – Return to SAO

PS4 Bikin Virtual Reality Sword Art Online Re: Hollow Fragment Lebih Hidup!

Sword Art Online perlihatkan jika PS4 bakal lebih berarti berkat adanya PS Vita.

Abaikan

Sword Art Online: Lost Song – PS4/PS Vita – Take flight for adventure!

PS4 Bikin Virtual Reality Sword Art Online Re: Hollow Fragment Lebih Hidup!

Sword Art Online perlihatkan jika PS4 bakal lebih berarti berkat adanya PS Vita.

Abaikan

Sword Art Online Re: Hollow Fragment – E3 2015

PS4 Bikin Virtual Reality Sword Art Online Re: Hollow Fragment Lebih Hidup!

Sword Art Online perlihatkan jika PS4 bakal lebih berarti berkat adanya PS Vita.

Abaikan

Termasuk itu juga perlengkapan mereka!
Termasuk itu juga perlengkapan mereka!

Summer Lesson Bikin Populasi Jombloers Meningkat

Jones, jauhi artikel ini, tidak aman bagi kalian mengetahui apa sebenarnya yang ada di dalam!
Baca Juga

Awal Oktober 2014 lalu, pasca petunjuk pertama yang diberikan selama TGS 2014, Bandai Namco Games resmi mengkonfirmasikan proyek game ketiga dari serial light novel / manga / anime Swort Art Online. Berjudul Sword Art Online Lost Song, yang kini mengajukan gameplay Action RPG, dan disiapkan untuk PlayStation Vita serta PlayStation 3. Game ini dikembangkan oleh Artdink, yang sebelumnya kita kenal melalui Dragon Ball Z: Battle of Z, Gundam Seed Battle Destiny, serta beberapa seri game baru Macross.

Sword Art Online Re Hollow Fragment (2)

Tidak seperti kedua prekuelnya, Sword Art Online: Infinity Moment dan Sword Art Online: Hollow Fragment (yang diketahui terjual hingga 450 ribu kopi di seluruh dunia), Lost Song mengambil setting ALfheim Online (ALO) alternatif, penerus Virtual Reality MMORPG «Sword Art Online». Game ini sudah dirilis 26 Maret 2015 lalu di Jepang, kemudian versi Asianya yang juga sudah berbahasa Inggris, menyusul 12 Mei kemarin.

Siap Nge-Game Secara Virtual, DUa SAO Hadir Tahun Ini

Kalian boleh putus hubungan dengan dunia luar, tapi jangan sampai membiarkan Kirito terperangkap seumur hidup di dalam dunia virtual reality!
Baca Juga

Ternyata gamer Barat kembali dimanjakan oleh perlakukan spesial Bandai Namco (baca di sini untuk mengetahui maksud kami tersebut). Selain versi translasi Sword Art Online Lost Song, ternyata mereka sekaligus juga memberikan port game tersebut untuk PlayStation 4 di Barat. Selain itu, prekuelnya, Sword Art Online: Hollow Fragment, juga di-port untuk platform now-gen terlaris di dunia tersebut dengan judul Sword Art Online Re: Hollow Fragment Director’s Cut. Well, dengan angka penjualan mencapai 21 juta unit di seluruh dunia yang dicapai kurang dari dua tahun (dan itu sudah sangat jauh mengungguli Wii U dan juga Xbox One), PS4 jelas menjadi platform game terbaik, meskipun untuk game yang sekadar port, remake atau remastered semacam ini.

Sword Art Online Re: Hollow Fragment Director’s Cut
Sword Art Online Re: Hollow Fragment Director’s Cut

Sword Art Online Lost Song dan Sword Art Online Re: Hollow Fragment Director’s Cut (hanya versi digital melalui PSN) keduanya dirilis di Amerika Utara dan Eropa (pertengahan 2015 untuk Re: Hollow Fragment, dan akhir 2015 untuk Lost Song), termasuk itu juga versi PS Vita dari Sword Art Online Lost Song, yang pasti sudah banyak dinantikan kehadirannya oleh para gamer PS Vita yang merasa handheld mereka kurang “berolahraga” karena daftar R


SHARE
Previous articleTernyata Cukup Core 2 Duo dan RAM 1 GB untuk Mainkan Tales of Zestiria!
Next articleTakdir Dibalik Pertempuran Hashirama dan Madara
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.