Veil Hijab, Hijab Canggih yang Bisa Mengadaptasi Cuaca

veil hijab

Lolos Kickstarer, Veil Hijab siap berikan inovasi canggih pada busana muslimah saat ini

Veil Hijab adalah sebuah inovasi tercanggih dari busana muslimah saat ini. Ide pembuatan Veil Hijab ini muncul ketika industri busana mulai membuat kemeja bisnis yang nyaman dipakai walaupun berjam-jam lamanya, menghadapi keringat, cuaca lembab, sepanjang perjalanan ekspatriat dari satu pertemuan ke pertemuan berikutnya. Berbagai profesi seperti atlet, petugas pemadam kebakaran, hingga astronot misalnya juga perlu kenyamanan dalam menjalankan pekerjaannya. Dan saat ini terdapat material yang kondusif untuk mendukung kenyamanan tersebut.

Emansipasi mewujudkan wanita dari agama, ras, maupun suku bangsa manapun kini bisa berkarier dan berkarya layaknya laki-laki. Tentunya ini meliputi wanita muslimah, yang kebanyakan memakai jilbab dalam menjalani profesinya sehari-hari. Tentunya wanita muslimah ini juga memerlukan kenyamanan dalam menjalani profesi mereka. Dan melalui perekayasaan teknologi, Veil Hijab berusaha menjawab kebutuhan wanita muslimah dalam beraktivitas sehari-hari yang nyaman.

Veil Hijab, Hijab Canggih yang Bisa Mengadaptasi Cuaca

Kini saatnya hijaber aktif beraktivitas dengan lebih nyaman!

Abaikan

Veil Hijab ini masih dalam tahap pengumpulan dana di Kickstarter. Untung saja target pengumpulan dana telah terlampaui sehingga Veil Hijab akan segera diproduksi dalam waktu dekat.

Bagaimana Veil Hijab bisa menjawab kebutuhan wanita muslimah dalam menyediakan busana hijab yang nyaman dipakai sehari-hari? Berikut adalah fitur-fitur dari Veil Hijab.


Tahan Air


Lapisan terluar dari kain Veil Hijab terdapat bahan yang tahan dan menolak partikel air. Lapisan ini bisa membuat air menggumpal, sehingga Veil Hijab tetap kering walaupun misalnya muslimah terkena hujan.


Meredam Temperatur


hijabveil (1)

Bahan Veil Hijab bisa memantulkan 80% panas sinar matahari. Jika kain berwarna gelap biasanya akan menyerap 90% panas matahari, maka jilbab ini bisa membuat kain lebih adem 7-10 derajat Fahrenheit dari panasnya sinar matahari. Bahan yang lebih adem diyakini bisa memberikan kenyamanan bagi pengguna Veil Hijab.


Potongan Laser


hijabveil (2)

Veil Hijab tidak menggunakan gunting dan benang dalam memotong bahannya, namun menggunakan laser. Dengan laser, potongan jilbab akan lebih tajam, bersih, dan presisi di setiap produknya.


Tahan Noda dan Minyak


Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Veil hijab dapat menggumpalkan partikel cairan dan ini berlaku juga untuk noda dan minyak. Permukaan Veil Hijab jadi tidak menyerap minyak dan noda sehingga lebih bersih untuk dipakai.


Pilihan Gaya


Veil Hijab akan tersedia dalam ukuran 63×24 inchi (160x60cm). dengan ukuran jilbab yang sepertinya diperuntukan buat muslimah di Barat, maupun memang diperuntukan bagi muslimah yang aktif berolahraga ataupun berkegiatan di luar ruangan seperti atlet, traveler, dan lainnya.

hijabveil (1)

Untuk saat ini pilihan warna yang tersedia adalah hitam, biru, dan putih. Diharapkan berbagai pilihan warna ini bisa mendukung kebutuhan muslimah agar tetap tampil modis dan nyaman.

hijabveil (7)

Sedangkan dengan ukuran yang sedang, pembeli lainnya bisa menggunakan Veil Hijab sebagai selendang yang tetap modis dan nyaman dipakai.


SHARE
Previous articleNaruto Gaiden Bab 8: Flashback dan… Flashback?
Next articleGanti Naruto Kurama Hajar Sasuke Susanoo dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.