Tetsuya Nomura: Nantikan Cloud Ber-Cross Dress di Final Fantasy VII Remake!

Ingatkah kamu kalau Cloud ber-cross dress dalam Final Fantasy VII? Nah, sekarang telah dikonfirmasikan oleh Tetsuya Nomura bahwa cross dress Cloud akan muncul dalam HD!

Tetsuya Nomura: Nantikan Cloud Ber-Cross Dress di Final Fantasy VII Remake!

cloud ber-cross dress

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/18/begini-lho-hebohnya-reaksi-internet-terhadap-final-fantasy-vii-remake/" title="Begini Lho Hebohnya Reaksi Internet Terhadap Final Fantasy Remake!"]

Ingatkah kamu kalau Cloud ber-cross dress dalam Final Fantasy VII? Nah, sekarang telah dikonfirmasikan oleh Tetsuya Nomura bahwa cross dress Cloud akan muncul dalam HD!

Banyak sekali reaksi yang timbul begitu Final Fantasy VII Remake dikonfirmasi pada perhelatan E3 2015 beberapa saat yang lalu. Mulai dari terkejut, berteriak girang, hingga beberapa fans yang mulai membayangkan bagian-bagian konyol dalam Final Fantasy VII original yang nantinya akan dibuat ke dalam HD –salah satunya adalah cross dress Cloud.

Jika kamu pernah memainkan game original Final Fantasy VII, kamu pasti tahu bahwa ada bagian di dalam game dimana Cloud ber-cross dress, menyamar menjadi perempuan, untuk menyusup ke dalam tempat prostitusi. Nah, cross dress Cloud ini dipastikan akan muncul dalam bentuk HD!

Yep, Cloud berpakaian perempuan akan muncul dalam Final Fantasy VII Remake! Hal ini telah dikonfirmasikan sendiri oleh director Tetsuya Nomura dalam sebuah interview ketika ditanyai apakah kita akan melihat Cloud ber-cross dress dalam Final Fantasy VII Remake.

“Nantikan kemunculannya.” –Tetsuya Nomura.

cloud ber-cross dress 2

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/18/remake-ff-vii-saham-square-enix/" title="Konfirmasi Remake FF VII Sukese Dongkrak Nilai Saham Square Enix!"]

Dalam interview tersebut, Tetsuya Nomura juga mengatakan bahwa proses remake Final Fantasy VII telah dimulai saat diumumkannya porting Final Fantasy VII pada E3 sebelumnya yang menyebabkan banyak sekali fans kecewa dan marah. Nomura menambahkan bahwa sebenarnya saat itu mereka juga ingin mengumumkan Final Fantasy VII Remake. Sayangnya, hal tersebut urung dilakukan karena mereka tidak yakin untuk mengumumkan hal tersebut. Jadi, pengumuman trolling porting Final Fantasy VII ke PlayStation 4 pada saat itu tidak ada hubungannya dengan timing diumumkannya Remake.

Nomura menambahkan bahwa Final Fantasy VII Remake bisa meningkatkan minat gamer terhadap PlayStation 4 yang angka penjualannya masih rendah. Yah, sepertinya strategi ini akan berhasil. Bukankah begitu?

Satu hal yang cukup menarik adalah Nomura menegaskan bahwa Final Fantasy VII Remake tidak hanya sekedar peningkatan grafik, tetapi juga peningkatan dalam segi lainnya. Sayangnya Nomura tidak memberikan detil lebih lanjut dan hanya mengatakan bahwa scripwriter Kazushige Nojima sedang berusaha keras mengerjakan ulang game ini.

Final Fantasy VII Remake dirilis pertama untuk PlayStation 4. Sampai saat tulisan ini dibuat, tanggal rilisnya belum dikonfirmasikan.

Sumber: Rocketnews, VG24/7

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU