Pose Chris Pratt Ini Ramai-ramai Ditiru Pawang Binatang Sungguhan!

Pose Chris Pratt saat menjinakkan Raptor di Jurassic World ternyata justru ditiru oleh pawang sungguhan! Seperti apa tingkah mereka?

Pose Chris Pratt Ini Ramai-ramai Ditiru Pawang Binatang Sungguhan!

Pose Chris Pratt - Jurassic World Raptor

Lihat baik-baik gambar di atas. Kalau kamu sudah menonton Jurassic World, atau setidaknya menyaksikan salah satu trailer film ini, kamu pasti sudah melihat pose Chris Pratt tersebut. Dalam upaya untuk menyelamatkan staff yang terjatuh ke kandang Raptor, karakter Pratt, Owen Grady, mencoba menahan raptor-raptor yang dilatihnya. Tak salah lagi, ini adalah salah satu momen memorable di dalam filmnya. Nah, sekarang pose Chris Pratt itu pun ditiru juga oleh para pawang hewan sungguhan!

Pose Chris Pratt ini memang tampaknya menarik untuk ditiru. Sebelumnya, kamu pasti sudah melihat gambar yang di-posting oleh Jason Smyth ini.

[embedly url="https://twitter.com/slayer1551/status/607612635702521856/photo/1"]

Dan... tidak, sepertinya Jason Smyth bukan benar-benar pawang ayam. Sepertinya ayam juga bukan termasuk hewan yang butuh pawang untuk diurus. Namun ia termasuk salah satu yang pertama, dan terkenal, dalam meniru pose Chris Pratt.

Selanjutnya, ada pawang [outbound_link text="Lion Country Safari" link="http://www.lioncountrysafari.com/"] yang berpose bersama badak.

Pose Chris Pratt - Jurassic World BadakLalu ada pawang [outbound_link text="Brevard Zoo" link="https://brevardzoo.org/"] yang berpose bersama jerapah. Jerapah di kanan gambar itu tampaknya terlalu malas untuk menemani pawangnya berpose, dan memilih melenggang pergi.

Pose Chris Pratt - Jurassic World JerapahPilihan hewan pawang [outbound_link text="Georgia Aquarium" link="https://www.georgiaaquarium.org/"] ini membuat fotonya menjadi imut, jauh dari kesan seram dan mengancam adegan aslinya. Lihat saja hewan yang paling kanan, dia seperti mau menyambut tangan si pawang untuk tos.

Pose Chris Pratt - Jurassic World Georgia AquariumPawang dari [outbound_link text="Santa Anna Zoo" link="http://www.santaanazoo.org/"] ini memilih berpose dengan burung unta. Tidak mengancam mungkin, tapi unggas toh dikatakan sebagai keturunan dinosaurus yang paling dekat. Jadi mungkin ini bisa dianggap sebagai gambar yang paling mendekati. Selain gambar ayam di atas tentunya.

Pose Chris Pratt Ini Ramai-ramai Ditiru Pawang Binatang Sungguhan!

Tak hanya itu, ada juga pawang yang berpose bersama penguin...

[embedly url="https://twitter.com/calacademy/status/611281935000678400/photo/1"]

Lebih banyak penguin.

[embedly url="https://twitter.com/woodlandparkzoo/status/611322060686561280/photo/1"]

Kura-kura, yang kebetulan memang sedang bersantai bertiga.

[embedly url="https://twitter.com/Niemer11/status/611256325373317120/photo/1"]

Dan lebih banyak lagi.

[embedly url="https://twitter.com/Sci_Phile/status/611318855705624576/photo/1"]

[read_more link="www.duniaku.net/2015/06/11/review-jurassic-world/" title="Review Jurassic World: Keren dan Mencekam!"]

Seperti yang bisa kamu lihat dari sumber-sumber masing-masing foto, sebagian besar gambar diambil dari tempat yang berbeda-beda. Para pawang ini disatukan oleh meme yang kini viral untuk berfoto bersama hewan yang mereka tangani. Jangan heran kalau gambar-gambar ini tidak akan menjadi yang terakhir dari seri foto ikut-ikut pose Chris Pratt.

Harus diakui, memanfaatkan momen Jurassic World sebagai kesempatan mempopulerkan kebun binatang dan penampungan hewan air ini memang langkah yang menarik. Siapa tahu anak-anak yang tertarik dengan dinosaurus di Jurassic World dapat bangkit minatnya untuk mengunjungi kebun binatang dan mempelajari lebih dalam hewan-hewan yang kini masih ada di dunia.

Kalau suatu hari nanti anak-anak itu akan benar-benar mengembangkan kloning dinosaurus berdasarkan hewan-hewan yang ada sekarang, akan lebih bagus lagi.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU