Inikah Pertanda Square Enix Siapkan Seri Baru Parasite Eve?

seri baru parasite eve

Lima tahun berlalu setelah The 3rd Birthday, apakah ini pertanda bahwa Square Enix menyiapkan seri baru Parasite Eve?

Konfirmasi Remake FF VII Sukses Dongkrak Nilai Saham Square Enix!

Konfirmasi remake FF VII ini ternyata bikin semua senang, baik gamer maupun para pemegang saham Square Enix!
Baca Juga

Sudah hampir lima tahun berlalu semenjak aksi Aya Brea terakhir dalam The 3rd Birthday di PSP. Faktanya, banyak penggemar yang sangat ingin serial Parasite Eve kembali dilanjutkan oleh Square Enix. Atau paling tidak, mendapatkan versi remake seperti yang dilakukan Square Enix untuk Final Fantasy (FF) VII. Nah, saat konfirmasi remake FF VII di E3 2015 kemarin rupanya bukan hanya penggemar FF saja yang gembira. Ternyata, ada beberapa fans Parasite Eve yang cukup “jeli” juga ikut bergembira. Lho kok bisa?

Mungkin banyak diantara kamu yang melewatkan, bahwa ada Aya Brea muncul sebagai cameo dalam trailer konfirmasi remake FF VII yang ditampilkan dalam konferensi pers Sony kemarin. Memang tidak muncul sebagai salah satu karakter di dalam game, melainkan hanya dalam bentuk poster saja. Easter egg menarik ini berhasil ditemukan oleh beberapa penggemar Parasite Eve, yang akhirnya memunculkan spekulasi bahwa Square Enix saat ini juga memiliki rencana untuk membuat seri baru Parasite Eve, atau sekedar melakukan remake.

Inikah Pertanda Square Enix Siapkan Seri Baru Parasite Eve?

Jadi setelah penggemar FF bersuka cita dengan remake FF VII, apakah kini giliran penggemar Aya Brea yang gembira?

Abaikan

Dimana letak lokasi easter egg Aya Brea tersebut? Coba tonton kembali trailer di atas, dan perhatikan baik-baik screenshot Midgar di bawah ini. Masih belum menemukannya? Coba teliti lebih baik di bagian kanan bawah.

sekuel Parasite Eve

Jika diperbesar, maka akan seperti gambar di bawah ini.

seri baru parasite eve

Terlihat familiar? Ya, poster ini sangat mirip dengan penampilan Aya Brea dalam The 3rd Birthday lalu, lengkap dengan jeans biru sobek-sobeknya. Meskipun di poster tertulis Valentina, namun para penggemar Parasite Eve (dan mungkin juga kamu?) setuju bahwa sosok yang ada di poster tersebut adalah Aya Brea.

seri baru parasite eve

Begini Lho Hebohnya Reaksi Internet Terhadap Final Fantasy VII Remake!

Final Fantasy VII remake benar-benar berhasil membuat internet heboh! Inilah hebohnya reaksi internet terhadap Final Fantasy VII Remake!
Baca Juga

Apakah benar Parasite Eve bakal dilanjutkan, atau mendapatkan remake seperti FF VII ini? Atau poster tersebut hanya sekedar easter egg saja, dan tidak berarti apa-apa? Memang belum ada pernyataan apapun dari Square Enix mengenai rencana ini. Dan ini hanya murni spekulasi “liar” para fans Parasite Eve saja setelah melihat sosok di poster tersebut.

Namun, jika banyak fans yang berharap adanya Parasite Eve baru (atau remake), mungkin Square Enix bakal mempertimbangkannya. Toh, remake FF VII ini akhirnya menjadi kenyataan setelah mendapat “desakan” dari fans selama bertahun-tahun bukan?

Apakah kamu juga memiliki harapan yang sama? Silahkan tuangkan di kolom komentar ya!

Sumber: Crunchyroll