Trailer Kung Fu Panda 3 Memperlihatkan Interaksi Kocak Bapak-Anak!

kung-fu-panda

Di antara seluruh lini animasi Dreamworks, Kung Fu Panda termasuk judul paling dinanti. Sejak film pertama, Dreamworks mampu menyajikan film komedi penuh aksi memukau. Alih-alih memburuk, sequelnya justru menjadi salah satu animasi barat terbaik sepanjang masa. Nah, menyambut sequel berikutnya, trailer Kung Fu Panda 3 pun dirilis untuk membangkitkan minat penonton!

Trailer Kung Fu Panda 3 Memperlihatkan Interaksi Kocak Bapak-Anak!

Trailer Kung Fu Panda 3 sudah dirilis, memperlihatkan interaksi pertama Po dan ayah kandungnya yang ternyata sangat kocak!

Abaikan

Review Minions – Ringan dan Menghibur, Bagus Untuk Tontonan Ngabuburit

Cocok buat yang lagi cari hiburan ringan untuk keluarga!
Baca Juga

Seperti apa sih plot Kung Fu Panda 3? Siapa yang akan Po hadapi dengan jurus kung fu mautnya kali ini? Sinopsis resmi menyebutkan,

When Po’s long-lost panda father suddenly reappears, the reunited duo travels to a secret panda paradise to meet scores of hilarious new panda characters. But when the supernatural villain Kai begins to sweep across China defeating all the kung fu masters, Po must do the impossible—learn to train a village full of his fun-loving, clumsy brethren to become the ultimate band of Kung Fu Pandas!

Berbeda dari film sebelumnya, menurut sinopsis ini Po akan bertindak sebagai guru dan menempa sesama Panda untuk mengalahkan Kai, makhluk supernatural yang disuarakan oleh pemeran J.J Jameson, J.K. Simmons. Setelah berhasil mengalahkan Tai Lung, dan mencapai tahap kekuatan baru untuk menghadapi Lord Shen, tampaknya kali ini Po justru dihadapkan pada lawan yang lebih sulit.

Trailer Kung Fu Panda 3 - Kai

Trailer Kung Fu Panda 3 versi Tiongkok yang sempat bocor kemarin sudah menyajikan wujud Kai, seperti yang bisa kamu lihat di atas. Tapi Trailer Kung Fu Panda 3 resmi dari Dreamworks untuk pasar internasional ini malah belum menampilkan dia.

Selain menyajikan kembali kemunculan Po bersama rekan-rekannya, trailer Kung Fu Panda 3 ini menyorot pertemuan kembali antara Po dengan ayahnya, yang disuarakan oleh aktor utama Breaking Bad, Bryan Cranston.

Trailer Kung Fu Panda 3 - Li dan Po

Pertemuan yang seharusnya mengharukan ini justru terusik oleh kebodohan Po dan ayah kandungnya. Walau sang ayah, Li, menyatakan ia mencari anaknya yang hilang (pastinya juga seekor panda) Po tampak tidak sadar kalau yang dimaksud ya pasti dia. Sebaliknya, walau Po sudah mengakui dia juga kehilangan ayah, Li tidak sadar kalau dialah anak yang ia cari-cari. Walau keduanya pasti tahu betapa jarangnya Panda di dunia Kung Fu Panda, hingga akhir dua-duanya sama sekali tak menyadari hal ini.

Menanggapi interaksi duo panda tadi, penduduk yang menyaksikan kejadian ini pun memperlihatkan reaksi yang jelas.

Trailer Kung Fu Panda 3 - Mass Face Palm

Selain komedi, Kung Fu Panda dan Kung Fu Panda 2 mampu menyajikan drama dan aksi tarung yang hebat. Kita lihat saja apakah Dreamworks mampu menyajikan sihir mereka lagi dalam judul ketiga Kung Fu Panda ini. Seharusnya tidak sulit. Apa lagi kali ini animasi ini didukung oleh pasukan Panda imut, yang dijamin akan membuat penonton gemas!

Trailer Kung Fu Panda 3 - Pandas

Untuk sekarang, Kung Fu Panda 3 direncanakan akan rilis tanggal 29 Januari 2016 di Amerika.


SHARE
Previous articleCuphead, Game Indie Super Susah yang Jadi Buah Bibir Pengunjung E3 2015!
Next articleHal Penting Yang Belum Diketahui di Cerita Naruto (Bahkan Oleh Fans Berat Sekalipun)
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.