Aktor Game of Thrones Ini Kepergok Syuting Season 6 Walau Karakternya Sudah Mati!

SPOILER ALERT!!

Game of Thrones - Iron Throne

Ada kejutan menarik untuk fans Game of Thrones yang masih terpukul dengan episode akhir Game of Thrones season 5. Aktor Game of Thrones, Kit Harington, kepergok oleh fans sedang syuting untuk season 6!

Kit Harington tentunya adalah aktor pemeran Jon Snow, yang karakternya terakhir terlihat dibunuh ramai-ramai oleh Night's Watch.

Aktor Game of Thrones - Harrington

Jagoan Game of Thrones, Jon Snow, Akan Menjadi Sosok Legendaris Azor Ahai?

Menurut teori Youtube ini, Jon Snow akan menjadi jagoan Game of Thrones yang telah diramalkan kedatangannya: sosok legendaris Azor Ahai. Benarkah?
Baca Juga

Setelah lama digambarkan sebagai karakter dengan potensi heroik tinggi, kematian Jon Snow ini jelas memberi kejutan besar kepada fans. Fans di berbagai media sosial menyebutkan kematiannya ini sama nonjoknya, atau bahkan melebihi, kematian Eddard Stark di season 1.

Karenanya, saat berita tentang terpergoknya Kit Harington di Belfast, fans pun riuh.  Jelas ini adalah sinyal kalau aktor Game of Thrones ini akan kembali memerankan Jon Snow di season 6.

Belfast adalah lokasi syuting Game of Thrones untuk adegan di The Wall dan daerah-daerah utara. Seorang fans menyampaikan di Reddit kalau dia menemui Kit Harington. Tapi, aktor Game of Thrones ini melarang sang fans untuk memotretnya maupun menyebarkan kabar ini.

Kalau kamu tidak bisa membuka link Reddit, inilah yang disajikan di dalam posting tersebut.

Here’s a hint, I live in Belfast and met Kit and Rose yesterday. I asked to take a picture and he said .. He is forbidden to take pictures because the media can not know he is in Belfast. He hinted that it is because of name than happens in today’s episode .. After all, what was he doing in town if Jon would not appear in the sixth season? .. Life is dark and full of spoilers guys.

Tentu saja, seperti kebanyakan orang di era media sosial, pasangan ini melakukan apa yang dilarang oleh Harington: menyebarkan berita ke media dan memotretnya.

Aktor Game of Thrones - Random Encounter

Drunk Lahey, salah satu user Reddit yang mengomentari postingan ini, menanggapi kalau Harrington memang berada di Belfast. Lebih tepatnya, restoran yang sering dikunjungi oleh para kru, aktris dan aktor Game of Thrones…

It’s 100% Belfast anyway. In the picture he’s sitting outside a restaurant called The Barking Dog on the Malone Road.

Also the cast seem to love that restaurant, they’re there very often.

Sumber iO9 juga mengatakan hal yang sama: Kit Harington terpergok berada di Belfast.

Game-of-Thrones-Kematian-Jon Show

Eits, fans Jon Snow yang membaca informasi ini jangan senang dulu. Masih ada beberapa kemungkinan negatif tentang keberadaan Kit Harington di Belfast. Dia bisa jadi hanya disyuting sebagai mayat untuk dibakar, memastikan kalau Jon memang sudah sepenuhnya mati dan tak bisa diapa-apakan lagi oleh Melissandre maupun Night’s King.

Ia juga bisa saja hanya disyuting untuk adegan flashback, mungkin untuk kenangan karakter Wildling dan Night’s Watch.

Atau, dan ini pasti yang diharapkan oleh fans, ia antara berhasil selamat dari upaya pembunuhan itu… atau dibangkitkan kembali. Kalau benar, maka inilah momen Jon Snow untuk menjadi pahlawan terbesar Westeros atau justru mesin penghancurnya.

Seiring dengan berjalannya syuting season 6, pasti akan lebih banyak informasi tentang Kit Harington yang beredar. Mari kita nantikan bersama!


SHARE
Previous articleXbox One Backward Compatibility? Sony Punya Pasukan Game Remastered untuk PS4!
Next articleLytogame Global Launcher, Cukup Satu Aplikasi untuk Main Semua Game Lyto!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.