Boruto Menggunakan Chidori dalam Trailer Boruto the Movie!?

boruto menggunakan chidori

Key Visual Boruto the Movie: Kaguya Akan Jadi Antagonis Utama dalam Boruto the Movie!?

Key visual Boruto the Movie menampilkan Naruto, Sasuke, Tim Boruto dan Tim Shikadai beserta dengan Kaguya Otsustuki! Kaguya akan jadi antagonis utama?!
Baca Juga
Boruto menggunakan Chidori setelah dilatih oleh Sasuke!? Simak selengkapnya dalam trailer Boruto the Movie ini!

Sebuah trailer Boruto the Movie (Boruto –Naruto the Movie–) yang diupload melalui akun Youtube OtakuKart The Anime Store memperlihatkan aksi Boruto dkk. Selain itu, diperdengarkan pula lagu tema untuk Boruto the Movie yang berjudul Diver dan dibawakan oleh band KANA-BOON. Berikut ini adalah trailer Boruto the Movie:

Boruto Menggunakan Chidori dalam Trailer Boruto the Movie!?

Nah tebakan mimin benarkan, Boruto menggunakan Chidori setelah dilatih oleh Sasuke! Simak selengkapnya dalam trailer Boruto the Movie ini!

Abaikan

Dari trailer tersebut, diperlihatkan aksi dari Boruto berserta kawan-kawannya dalam mempertunjukan kemampuan mereka. Mitsuki, tokoh baru dalam movie ini, tampak memperlihatkan kemampuannya dalam memanjangkan tangan –sekilas jurusnya mirip dengan klan Akimichi yang bisa mengubah ukuran bagian tubuh mereka. Lalu diperlihatkan pula Sarada yang sudah mampu mengaktifkan Sharingan sesuai dengan kehendaknya. Nah, yang paling membuat heboh dalam trailer diatas adalah Boruto menggunakan Chidori!

boruto menggunakan chidori thumbs

Ini Lho, Kira-Kira 7 Hal Yang Akan Sasuke Ajarkan Kepada Boruto!

Dalam sinopsis Boruto the Movie, Boruto meminta kepada Sasuke untuk dijadikan murid. Kira-kira, apa saja hal yang akan diajarkan oleh Sasuke kepada Boruto?
Baca Juga

Memang masih belum dikonfirmasikan bahwa hal tersebut adalah Chidori. Akan tetapi, mengingat pada artikel sebelumnya disebutkan bahwa Boruto akan berlatih dibawah bimbingan Sasuke, hal tersebut tidak menutup kemungkinan dia menggunakan Chidori –atau mungkinkah yang diperlihatkan dalam trailer adalah Raikiri? Yah, yang manapun itu paling tidak hal ini memberi kita hint atau petunjuk bahwa salah satu elemen yang dikuasai oleh Boruto adalah petir. Kita akan segera beri tahu informasi lainnya jika ada update berikutnya yang muncul secepatnya. Jadi, tetaplah pantau terus Duniaku.net.

key visual boruto the movie

Sebelumnya, telah dirilis sebuah key visual yang mendeskripsikan Boruto beserta dengan hubungan antar karakter lainnya. Deskripsi untuk Boruto berbunyi: “Dia adalah anak berbakat yang memiliki kemampuan untuk menjadi ninja. Dia membenci ayahnya yang selalu bekerja.” Sementara deskripsi Naruto adalah sebagai berikut: “Hokage ke-7 yang selalu mengatasi banyak penjahat. Setiap hari, dia sangat sibuk!” Terdapat pula deskripsi yang mengatakan bahwa Sasuke dan Boruto adalah guru dan murid, dan Boruto akan berlatih dibawah pengawasan Sasuke untuk melampaui Naruto. Hubungan antara Sarada dan Boruto disebut sebagai rekan satu tim, dan Sarada dikatakan sebagai seseorang yang memiliki rasa hormat yang tinggi kepada Naruto.

Yuko Sanpei akan mengisi suara Boruto Uzumaki dan Kokoro Kikuchi akan mengisi suara Sarada Uchiha. Junko Takeuchi akan kembali memerankan Naruto Uzumaki dan Noriaki Sugiyama akan kembali memerankan Sasuke Uchiha.

TEORI: Apakah Jutsu Yang Digunakan Oleh Boruto Adalah Rasengan Berelemen Petir?

Apakah benar bahwa jutsu yang digunakan Boruto adalah Chidori? Ada kemungkinan bahwa jutsu tersebut adalah Rasengan berelemen petir! Simak penjelasan teorinya didalam!
Baca Juga

Kreator Naruto original Masashi Kishimoto akan menangani story, script dan desain karakter serta akan berperan sebagai production supervisor film ini. Hiroyuki Yamashita (sutradara Naruto Shippuden, sutradara animasi Road to Ninja: Naruto the Movie) akan menjadi sutradara, dan Ukyo Kodachi (Chaos Dragon, Neppu Kairiku Bushi Road) akan berkolaborasi dengan Kishimoto menangani script.

Bagaimana menurutmu mengenai trailer ini, apakah kamu gembira dan semakin tertarik untuk menonton Boruto the Movie ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya?

Boruto –Naruto the Movie– akan mulai dirilis di Jepang pada tanggal 7 Agustus.

Credits: OtakuKart


SHARE
Previous articleKisah Kesuksesan Steve Jobs Dibuat Manga-nya
Next articleNantikan Buraaq Seri Animasi 3D Bernuansa Superhero Islami!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.