D. Luffy, Nama yang Menembus Angkasa. Berikut 8 Hal Menarik dalam One Piece 790

one piece 790

One Piece 787, Butuh 3 Menit Untuk Selamatkan Luffy!

Doflamingo makin menjadi, dan Luffy hanya bisa beraksi setelah menunggu 4 menit. Chapter ini menjadi jembatan yang banyak menyajikan intrik untuk One Piece 788.
Baca Juga

Chapter yang di tunggu –tunggu akhirnya kembali dirilis pada 18 Juni lalu secara online. Untuk di Jepang dan Shonen Jump-nya sendiri justru baru akan dirilis pada 22 Juni mendatang. Chapter ini masih merupakan kelanjutan dari chapter sebelumnya. One Piece 790 berjudul “天と地”Ten to chi atau dalam bahasa inggris Heaven and Earth. Chapter ini merupakan chapter yang sangat EPIC! Setelah penantian panjang, akhirnya Luffy sang harapan Dressrosa kembali. Duel yang terjadi antara Doflamingo dan Luffy tentu telah ditunggu-tunggu. Saya kira ini adalah chapter yang sangat menarik dan tentunya menjawab penantian para pembaca setia One Piece. Penasaran dengan ceritanya? Simak 8 hal menarik dalam One Piece 790 berikut ini.

One-Piece-790-02

One Piece 788, Detik-detik Penentuan Nasib Luffy dan Dressrosa

Gawat! Sangkar Burung terus menyusut, dan Luffy belum juga pulih! Chapter ini kembali menentukan bagaimana nasib Dressrosa dan semua penduduk di dalamnya!
Baca Juga

LUCY kembali !! berbagai usaha dan pengorbanan telah dilakukan oleh Zoro dan kawan-kawan serta penduduk Dressrosa untuk mendorong Bird Cage yang terus menyusut demi mengulur waktu untuk Luffy yang belum pulih setelah menggunakan Gear 4. 3 menit bukanlah waktu yang sedikit di saat genting dan menegangkan. Para penduduk Dressrosa harus memutar otak bagaimana cara mereka menyelamatkan diri. Penantian panjang tersebut akhirnya terjawab. Lucy atau Luffy akhirnya kembali, suasana berubah ricuh para penduduk menangis dan bergembira melihat luffy kembali, begitu pula Rebecca yang terdiam sambil menangis dengan tubuhnya yang gemetaran setelah nyaris saja membunuh Violla. Menanggapi hal tersebut Doflamingo tertawa picik sambil meremehkan Luffy.

One-Piece-790-06

Hanya Disini Bisa Dibuktikan Jika Luffy Lebih Kuat Dari Naruto

Bahkan di sini kalian juga bisa buktikan jika Naruto ternyata lebih kuat dari Kenshin Himura, Saint Seiya, atau bahkan Kenshiro-nya Tinju Bintang Utara!
Baca Juga

Duel Luffy dan Doflamingo kembali dimulai. Luffy yang tak gentar berdiri tegap dihadapan Doflamingo. Langsung saja sebagai permulaan Doflamingo menyerang Lufy dengan bennag yang tajam bagaikan pedang. Sontak saja Lufy yang tidak sigap terhantam serangan tersebut. Doflamingo juga memberikan serangan tersebut pada Rebecca namun, beruntung Trafalgar dengan sigap menolong Rebecca. Doflamingo yang menyadari kehadiran Law memberitahu dia untuk duduk diam dan menontonnya.

One-Piece-790-07

Bangkitnya Luffy Harapan Dressrosa! Berikut 7 Hal Menarik Dalam One Piece 789

Meskipun minim konten dan ending yang menggantung, namun One Piece Chapter 789 ini tetap menarik untuk disimak. Berikut 7 hal yang menjadi fokus dalam One Piece 789.
Baca Juga

Dofilamingo mengubah seisi kota menjadi benang dengan Ever White dan meluncurkan serangan “Flap Thread” seribu panah. Langsung saja panah-panah itu menghantam Luffy. Namun luffy berusaha menahan panah-panah tersebut dengan haki nya. Tapi panah-panah tersebut terlalu banyak untuh Luffy, hingga menyebabkan panah-panah tersebut menghantam tubuhnya hingga membuatnya terbanting ke dinding bangunan. Sambil tertawa ia bertanya apakah Luffy benar-benar telah memulihkan Haki-nya.

One-Piece-790-08

One-Piece-790-10

Fakta Menarik Eiichiro Oda dan Masashi Kishimoto

Ternyata Sanji itu nama aslinya Naruto, dan Naruto bisa saja ganti nama jadi Shinachiku...
Baca Juga

Pertarungan berlanjut Luffy teringat latihannya dengan Rayleigh, Rayleight menertawakan Luffy yang hampir saja tidak selamat dari serangan binatang. Ia kemudian bertanya pada luffy kemana jurus Kong Gun yang sangat dibanggakannya. Luffy menjelaskan bahwa binatang yang bertarung dengannya sangat besar, dan jurus Kong Gun yang ia miliki terbukti tidak efektif.  kemudian Rayleigh memberitau Luffy mengenai Gear 4, namun jurus itu kelak akan sangan membebani tubuhnya.

One-Piece-790-11

100 Kata-kata Mutiara Dalam One Piece Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup

Keajaiban memang hanya akan terjadi pada mereka yang tak pernah menyerah...
Baca Juga

Doflamingo mengontrol Luffy yang babak belur dan membatnya berjalan mendekat kearahnya. Dengan bangga ia mengatakan seharusnya mereka (luffy dan warga Dressrosa) duduk diam dan tidak memberikan perlawanan selama berada dalam birdcage sehingga pertempuran tidak akan terjadi. Luffy yang semakin kesal mendengar perkataan Doflamingo kemudian merobek benang yang mengendalikan dirinya. Dan kembali mengaktifkan Gear 4 kemudian ia melompat ke udara. Doflamingo cukup terkejut melihat benang-benang nya terpotong dengan mudah, namun hanya sebentar saja ia kemudian kembali mengolok-olok luffy, ia bertanya dengan arogannya hingga kapan luffy mampu mempertahankan Gear 4 tersebut.

One-Piece-790-12

Sambil melompat ke udara, Doflamingo terus mengejek Luffy dan menantangnya. Ia juga mengatakan bahwa “berada di atasku merupakan tindakan yang sangat bodoh”

One Piece 790-14

Kumpulan Semua Artwork dan Video Karakter One Piece Pirate Warriors

Cuma di sini kalian bisa mainin Sabo, Doflamingo, Fujitora dan bahkan, Gekko Moriah...
Baca Juga

Tidak berhenti sampai disitu, ia bahkan mengatakan agar Luffy menyalahkan garis keturunannya karena sudah terlahir sebagai sampah yang dapat dikontrol olehnya. Ia juga dengan soombongnya mengatakan bahwa kalian semua (Luffy dan kawan kawan) tidak ada apa apanya bila dibandingkan dengan dirinya. Ia kemudian coba menangkap Luffy dengan “Spider Nest” tapi Luffy masuk ke Gear 3 ketika masih dalam Gear 4. Dengan meniup udara ke dalam lengannya. Luffy menyiapkan jurus King Kong Gun, ketika Doflamingo mencoba menyerang dengan menggunakan “God Thread” yakni serangan kuat yang terdiri dari 16 benang suci. Namun serangan Doflamingo terbukti tidak efektif melawan serangan Luffy, Serangan King Kong Gun kemudian meremukkan benang dan Doflamingo bersama-sama.

One Piece 790-15

Serangan King Kong Gun berdampak besar pada Doflamingo, hingga menyebabkan kacamata hitamnya hancur. Begitupula dengan Doflamingo yang langsung sentak ke tanah dan tertimbun reruntuhan kota. Beberapa orang yang berada disekitar tempat kejadian terlihat panik berlarian melihat serangan Luffy.

One Piece 790-16

Sambil menatap serangan Luffy Trafalgar mengingat kata-kata Donquixote Rosinante yang mengatakan bahwa disuatu tempat ada yang mengatakan mereka yang memiliki nama tengah “D” adalah musuh terbesar dewa.

Bagaimana? EPIC sekali bukan Chapter ini ? Bagian yang paling saya sukai adalah ketika Luffy manghancurkan Spider Nest juga God Thread, dan langsung menjatuhkan Doflamingo dalam satu pukulan seperti yang telah dijanjikannya. Bagian mana dalam One Piece 790 ini yang menjadi favoritmu? Tuangkan dalam kolom komentar ya!

Lanjut ke halaman 2…. untuk membaca keseluruhan manga One Piece Chapter 790

1
2
REVIEW OVERVIEW
Review Manga

SHARE
Previous articleSquare Enix PHP Lagi! Mereka Pikir PS3 Sudah Mati, Star Ocean 5 Hanya untuk PS4!
Next articleHal Menarik Yang Terjadi Dalam Naruto 708!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.