Manga Dragon Ball Super Bocor: Battle of Gods Tidak Canon!? (SPOILER ALERT!)

Manga Dragon Ball Super Cover

Detil Terbaru Cerita Dragon Ball Super: Setting-nya Bakal Sebelum Battle of Gods?

Detil terbaru dari cerita Dragon Ball Super akhirnya dirilis dan mengindikasikan bahwa Dragon Ball Super akan mengambil setting sebelum... Battle of Gods?
Baca Juga
Manga Dragon Ball Super yang bocor di Internet mengindikasikan bahwa Battle of Gods tidak canon? Simak detilnya di dalam! Oh, dan SPOILER ALERT!

Kita tahu bahwa Dragon Ball akan mendapatkan serial terbaru yang berjudul Dragon Ball Super dan serial ini akan dibuat dalam bentuk anime dan juga manga. Dalam detil cerita dirilis beberapa waktu lalu melalui website resmi Dragon Ball, diceritakan bahwa Dragon Ball Super akan mengambil setting setelah Majin Buu Saga dan mengindikasikan bahwa settingnya akan sebelum Battle of Gods. Akan tetapi, manga Dragon Ball Super sepertinya mengatakan bahwa settingnya akan setelah Majin Buu Saga dan tidak menganggap Battle of Gods Canon.

Hal tersebut terlihat dari manga Dragon Ball Super yang bocor di internet beberapa saat yang lalu. Berikut manga Dragon Ball Super yang bocor di internet:

Manga Dragon Ball Super 1

Halaman pertama menceritakan ringkasan dari akhir kisah Dragon Ball Z dimana Goku akhirnya berhasil mengalahkan Kid Buu.

Manga Dragon Ball Super 2 Manga Dragon Ball Super 3 Manga Dragon Ball Super 4 Manga Dragon Ball Super 5 Manga Dragon Ball Super 6

Inilah Evolusi Penampilan Karakter-Karakter Dragon Ball!

Sebelum menonton anime Dragon Ball Super, ada baiknya kita melakukan kilas balik dan melihat perubahan penampilan karakter-karakter Dragon Ball yang dulu.
Baca Juga

Setelah itu, sesuai dengan yang diceritakan dalam sinopsis, Goku terlihat bekerja di ladang dan tampak bosan. Saat itulah Goten, yang saat itu sedang libur sekolah, datang dan mengantarkan ayahnya makanan. Goten pun menggantikan Goku menjalankan traktor dan Goku makan. Setelah makan, Goku berubah menjadi Super Saiya dan mulai berlatih membayangkan dirinya melawan Frieza dan Cell serta Majin Buu. Sayangnya latihannya terganggu karena Goten tidak sengaja menjatuhkan traktor dari tebing. Goku pun segera menyelamatkan Goten dan juga traktor tersebut.

Manga Dragon Ball Super 7Manga Dragon Ball Super 8

10 Karakter Terkuat Dragon Ball Z dan Power Level Mereka!

Inilah 10 karakter terkuat Dragon Ball Z beserta power level mereka!
Baca Juga

Goku mengatakan kepada Goten kalau dia sedang berlatih jika saja ada seseorang yang lebih kuat daripada Buu muncul –dan Goten menanggapinya dengan lelucon bahwa Ibu (Chichi) adalah orang terkuat di dunia. Goten juga menambahkan bahwa kakek sedang kehabisan uang, jadi Chichi menyuruh Goku untuk mencari uang layaknya Mr. Satan. Tapi, Goku hanya ingin berlatih. Disaat itulah, Mr. Satan datang.

Manga Dragon Ball Super 9

Dilain tempat, Beerus tampak dijamu dengan makanan disuatu planet. Disebutkan bahwa Beerus tidak akan menghancurkan planet tersebut jika makanan yang dihidangkan padanya rasanya enak. Apakah masakannya akan sesuai dengan selera sang dewa kehancuran?

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
REVIEW OVERVIEW
Manga Dragon Ball Super Bab 1

SHARE
Previous articleCelestian Tales: Old North Hampir Rampung, Versi Beta Sudah Bisa Di-Download!
Next articleKisah Kesuksesan Steve Jobs Dibuat Manga-nya
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.