Nantikan Buraaq Seri Animasi 3D Bernuansa Superhero Islami!

buraaq

Buraaq “Rise of a New Hero” akan datang ke layar televisi sebagai serial animasi 3D di bawah bendera SplitMoonArts.

The Desert, is a strange place…
 You can lose your way in its vastness, or find your way to the Truth.
My Lord guided me, from darkness to light. All my worries

all my fears fade away
When I call to him……
Each one of us is blessed with a gift, waiting to be discovered. 

Life is a test, of what we do with it.
I now know, we’ve been created, for a higher purpose…
To serve mankind, to standup for truth & justice.
All that I’ve been given, I must use, to fulfill this mission.
For to Him, is our final return…

Buraaq “Rise of a New Hero” rilis pada bulan Januari 2011 sebagai buku komik. Namun kali ini Buraaq akan hadir di layar televisi sebagai serial animasi 3D di bawah bendera SplitMoonArts. Buraaq ditargetkan dapat ditayangkan secara global.

buraaq (1)

Buraaq rilis sebagai buku komik karya dua muslim Amerika, Adil Imtiaz (Co-Founder dan Artist) dan Kamil Imtiaz (Co-Founder dan Penulis). Tujuan dari buku ini adalah untuk mencerahkan karakter Islam yang positif di dunia entertainment. Media yang dibidik saat itu antara lain film, TV, buku, maupun komik. Terutama pasca 9/11, Islam digambarkan secara negatif oleh media mainstream. Namun perilisan edisi perdana komik Buraaq mendapat respon yang sangat positif dari seluruh dunia.

Sekarang SplitMoonArts akan meningkatkan Buraaq ke tingkat yang lebih tinggi. Kali ini untuk menghasilkan karya yang berkualitas tinggi, SplitMoonArts mengarahkan Buraaq pada serial animasi 3D dan diharapkan bisa ditayangkan secara global.

Nantikan Buraaq Seri Animasi 3D Bernuansa Superhero Islami!

Saatnya Superman mendapat pesaing superhero Islami!

Abaikan

Setidaknya untuk saat ini kita bisa melihat trailer dari Buraaq “Rise of a New Hero”. Klip trailer ini terdapat dalam bahasa Urdu hingga bahasa Inggris. Versi Urdu diriwayatkan oleh Junaid Jamshed sedangkan versi bahasa Inggris diriwayatkan oleh Adil Imtiaz. Soundtrack dari klip trailer ini digarap oleh Shahi Hasan Indus World Music.

buraaq (2)

Dikisahkan Yusuf Abdallah adalah keturunan imigran di Nova City, Amerika Serikat. Sebuah tragedi menyebabkan kedua orang tuanya tewas. Ternyata tragedi yang menimpa kedua orang tuanya adalah sesuatu yang disengaja. Ketika ia mengetahuinya, tiba-tiba ia mengalami peristiwa kosmik yang menyebabkan dirinya memiliki kekuatan superhero. Sejak saat itu ia menggunakan identitas Buraaq untuk menegakkan keadilan.

Saat ini SplitMoonArts menggalakkan kampanye pengumpulan dana untuk produksi animasi Buraaq ini. Diperkirakan dana yang dibutuhkan adalah sekitar $ 200.000 untuk menghasilkan episode pertama dari Buraaq “Rise of a New Hero” dalam kualitas animasi 3D terbaik.

sumber: SplitMoonArts


SHARE
Previous articleBoruto Menggunakan Chidori dalam Trailer Boruto the Movie!?
Next articleMengungkap Sejarah Kelam Perang Dunia Shinobi dalam Naruto
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.