Sakura Mengadopsi Shin Kecil? Kenapa Tidak?

Seorang fans membuat manga pendek yang menceritakan Sakura mengadopsi Shin kecil. Lalu bagaimana mereka menghabiskan waktu bersama sehari-hari? It’s too damn adorable!

Sakura Mengadopsi Shin Kecil? Kenapa Tidak?

Naruto Gaiden Bab 8 - 19

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/18/naruto-gaiden-bab-8-flashback-dan-flashback/" title="Naruto Gaiden Bab 8: Flashback dan Flashback?"]

Seorang fans membuat manga pendek yang menceritakan Sakura mengadopsi Shin kecil. Lalu bagaimana mereka menghabiskan waktu bersama sehari-hari? It’s too damn adorable!

Jika kamu sudah membaca Naruto Gaiden Bab 8 (Naruto 708), maka kamu tahu bahwa bab yang penuh dengan flashback tersebut diakhiri dengan berangkatnya Naruto, Sasuke beserta lainnya menuju tempat Shin berada. Sementara itu, di tempat Shin, Sakura yang merasa sudah cukup mendengarkan cerita Shin pun memutuskan untuk memberontak. Nah, kira-kira bagaimana kejadian selanjutnya? Tentunya akan ada pertarungan yang seru antara Naruto, Sasuke dan Sakura melawan Shin dimana mereka mengalahkan Shin bukan? Setelah itu, bagaimana? Sepertinya, akan menyenangkan jika melihat Sakura mengadopsi Shin kecil. Yah, kenapa tidak?

Seorang fans dengan nama user akun tumblr Khattriya membuat sebuah manga pendek yang bercerita dimana Sakura mengadopsi Shin (para Shin kecil tentunya) setelah mengalahkan Shin dewasa. Khattriya dan para pembaca manga doujin-nya sering menyebut Shin kecil dengan nama Onion –yah, mungkin juga karena Shin kecil sebagian besar tubuhnya berwarna putih plus sebuah model rambut yang mirip bawang. Lalu, bagaimana jadinya hari-hari yang dijalani oleh keluarga Sasuke setelah Sakura mengadopsi Shin? Berikut ini adalah doujin karya Khattriya:

Dimulai dari Sasuke, Sarada dan yang lainnya datang ke markas Shin:

Sakura Mengadopsi Shin 1 Sakura Mengadopsi Shin 2

Ternyata begitu Naruto, Sasuke dan Sarada muncul, Shin sakura telah berhasil mengalahkan Shin dewasa beserta dengan para Shin kecil –dan bukan hanya mengalahkan, tapi juga menundukan mereka sehingga mau disuruh-suruh. Wajah Shin dewasa sendiri tampak begitu konyol ketika dia mengeluhkan bahwa dia telah menghabiskan 7 bab dalam Naruto Gaiden untuk perkembangan karakternya dan malah berakhir disuruh-suruh Sakura. Sakura, wanita perkasa! Haha...

[Note: 2 panel diatas dibuat setelah bab 7 Naruto Gaiden muncul]

Dan tentu saja, setelah beres-beres, mungkin ada yang menanyakan bagaimana nasib dari para Shin kecil –yang disebut Onion oleh Khattriya dan para pembacanya. Well, para Onions ini pun diambil dan dirawat oleh Sakura.

Dikumpulkan dalam bak mandi dan mulai mandi pagi

Sakura Mengadopsi Shin 3

Lalu, sepertinya Sakura sedikit kebingungan untuk memberi para Onions baju. Apa yang akan dia lakukan?

Lanjut ke halaman 2...

Cosplay Sasuke?

Sakura Mengadopsi Shin 4

Sakura pun mendapatkan ide untuk memberi para Onions baju yang sama persis ketika Sasuke kecil. Hal ini tentu saja membuat Sasuke dan Sarada terkejut ketika mereka pulang ke rumah. Yah, lebih tepatnya, sepertinya Sarada tertawa melihat tingkah laku Ibu-nya.

Kamar Mandi Penuh!

Pagi hari, Sasuke pun harus rela mandi diluar, disemprot menggunakan selang air oleh Sakura, karena kamar mandinya penuh oleh para Onions.

Sakura Mengadopsi Shin Kecil? Kenapa Tidak?

Stalker!

Selesai mandi, dan Sasuke serta Sarada pun siap berangkat (entah kemana). Sepanjang perjalanan, Sasuke tampak dikuntit oleh para Onions.

Sakura Mengadopsi Shin Kecil? Kenapa Tidak? Sakura Mengadopsi Shin 7 Sakura Mengadopsi Shin 8Dan tampaknya bukan hanya Sasuke yang mengalami hari yang berat karena dikuntit oleh Onions...

Sakura Mengadopsi Shin 8b

Setelah hari yang berat, saatnya tidur...!!

Lanjut ke halaman 3...

Bedtime!

Tapi, tampaknya tinggal dengan para Onions tidaklah begitu buruk...

Sakura Mengadopsi Shin 9 Sakura Mengadopsi Shin 10

Silsilah Keluarga?

Sakura Mengadopsi Shin 11 Sakura Mengadopsi Shin 12

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/04/sasuke-sakura-doujin-manga-naruto/" title="Doujin Manga Naruto Ini Menjelaskan Bagaimana Sasuke dan Sakura Akhirnya Menikah"]

Perlu diingat, karena ini hanya doujin (buatan fans) jalan cerita dalam manga ini tentu tidak akan digunakan dalam manga Naruto Gaiden asli-nya. Tapi, siapa tahu Masashi Kishimoto khilaf dan melihat doujin ini lalu menggunakannya dalam cerita utama –meski kemungkinannya sangat-sangat kecil sih. Bagaimana menurutmu tentang doujin yang satu ini, apakah kamu menyukainya? Ataukah kamu ingin akhirnya Sakura mengadopsi Shin seperti doujin ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya?

Oh, dan kalau kamu mau melihat karya Khattriya lainnya, kamu bisa berkunjung ke Tumblr-nya. Disana tidak hanya tentang Sasuke dan Sakura saja, tetapi ada juga beberapa karakter lain seperti Lee dkk.

Bonus:

Sakura Mengadopsi Shin 13

Sumber: Tumblr

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU