Sakura Mengadopsi Shin Kecil? Kenapa Tidak?

Naruto Gaiden Bab 8 - 19

Naruto Gaiden Bab 8: Flashback dan Flashback?

Melanjutkan bab sebelumnya yang cukup mengejutkan, kali ini Naruto Gaiden Bab 8 akan menunjukan beberapa flashback dan juga... flashback?
Baca Juga
Seorang fans membuat manga pendek yang menceritakan Sakura mengadopsi Shin kecil. Lalu bagaimana mereka menghabiskan waktu bersama sehari-hari? It’s too damn adorable!

Jika kamu sudah membaca Naruto Gaiden Bab 8 (Naruto 708), maka kamu tahu bahwa bab yang penuh dengan flashback tersebut diakhiri dengan berangkatnya Naruto, Sasuke beserta lainnya menuju tempat Shin berada. Sementara itu, di tempat Shin, Sakura yang merasa sudah cukup mendengarkan cerita Shin pun memutuskan untuk memberontak. Nah, kira-kira bagaimana kejadian selanjutnya? Tentunya akan ada pertarungan yang seru antara Naruto, Sasuke dan Sakura melawan Shin dimana mereka mengalahkan Shin bukan? Setelah itu, bagaimana? Sepertinya, akan menyenangkan jika melihat Sakura mengadopsi Shin kecil. Yah, kenapa tidak?

Seorang fans dengan nama user akun tumblr Khattriya membuat sebuah manga pendek yang bercerita dimana Sakura mengadopsi Shin (para Shin kecil tentunya) setelah mengalahkan Shin dewasa. Khattriya dan para pembaca manga doujin-nya sering menyebut Shin kecil dengan nama Onion –yah, mungkin juga karena Shin kecil sebagian besar tubuhnya berwarna putih plus sebuah model rambut yang mirip bawang. Lalu, bagaimana jadinya hari-hari yang dijalani oleh keluarga Sasuke setelah Sakura mengadopsi Shin? Berikut ini adalah doujin karya Khattriya:

Dimulai dari Sasuke, Sarada dan yang lainnya datang ke markas Shin:

Sakura Mengadopsi Shin 1 Sakura Mengadopsi Shin 2

Ternyata begitu Naruto, Sasuke dan Sarada muncul, Shin sakura telah berhasil mengalahkan Shin dewasa beserta dengan para Shin kecil –dan bukan hanya mengalahkan, tapi juga menundukan mereka sehingga mau disuruh-suruh. Wajah Shin dewasa sendiri tampak begitu konyol ketika dia mengeluhkan bahwa dia telah menghabiskan 7 bab dalam Naruto Gaiden untuk perkembangan karakternya dan malah berakhir disuruh-suruh Sakura. Sakura, wanita perkasa! Haha…

[Note: 2 panel diatas dibuat setelah bab 7 Naruto Gaiden muncul]

Dan tentu saja, setelah beres-beres, mungkin ada yang menanyakan bagaimana nasib dari para Shin kecil –yang disebut Onion oleh Khattriya dan para pembacanya. Well, para Onions ini pun diambil dan dirawat oleh Sakura.

Dikumpulkan dalam bak mandi dan mulai mandi pagi

Sakura Mengadopsi Shin 3

Lalu, sepertinya Sakura sedikit kebingungan untuk memberi para Onions baju. Apa yang akan dia lakukan?

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3

SHARE
Previous articleBattle of Surabaya, Siap Tayang 20 Agustus Mendatang!
Next articleMengenal Anime Aikatsu, Idola Baru Cewek-cewek SD dan SMP Indonesia (mungkin juga SMA?!)
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.