Arkham Knight Dirilis Hari Ini, Sudah Siap Membantu Batman Selamatkan Gotham?

Batman-Arkham-Knight-25

Detail Terbaru Aksi Terbaik Dark Knight

Imbas opsi pertarungan duet Batman dan para sekutunya, kalian bakal lebih kerepotan memainkan Arkham Knight lho guys!
Baca Juga

Batman: Arkham Knight, yang disebut-sebut menjadi seri terakhir dari serial Batman: Arkham dari Rocksteady Studios, setelah mengalami beberapa kali penundaan, akhirnya Rocksteady Studios dan Warner Bros. Interactive Entertainment merilisnya besok, 23 Juni 2015 untuk PC Windows, PlayStation 4 dan Xbox One (khusus untuk Mac OS X menyusul akhir tahun ini). Sekuel Batman: Arkham Origins, serta game keempat dari seri Batman: Arkham ini mengambil setting satu tahun pasca Batman: Arkham City, dengan fokus konfrontasi puncak Batman melawan Scarecrow, yang kini kembali ke Gotham City untuk menyatukan musuh-musuh Batman dalam sebuah rencana membunuh Dark Knight. Mengiringi perilisannya, Warner Bros. dan Rocksteady Studios memberikan launch trailer untuk game tesebut, yang bisa kalian lihat di bawah ini. Trailer ini kembali menyoroti apa yang diperlukan untuk menjadi Batman, dan juga diiringi oleh musik yang baru saja dirilis, yaitu “Mercy” dari album ketujuh Muse, Drones.

Official Batman: Arkham Knight Launch Trailer

Arkham Knight Dirilis Hari Ini, Sudah Siap Membantu Batman Selamatkan Gotham?

Soundtrack “Mercy” dari Muse yang mengiringi videonya bikin makin semangat... Semangat untuk nunggu versi GOTY-nya, demi mendapatkan semua DLC dengan harga murah!

Abaikan

Batman-Arkham-Knight-1

Akhir Mei lalu Warner Bros. dan Rocksteady Studios merilis trailer gameplay baru yang cukup panjang, 7 menit, berjudul “Time to Go to War.” Video tersebut menjadi kelanjutan dari event dalam video sebelumnya, “Officer Down.” Dalam video di bawah ini diperlihatkan ketika Batman menyerbu ke dalam check point Scarecrow di Gotham City yang membuatnya bertemu dengan salah satu wajah familiar, serta menghadapi pasukan drone-nya Arkham Knight menggunakan Batmobile. Kalian juga bisa melihat fitur gameplay lainnya, seperti gliding (karena sekarang settingnya satu kota Gotham, Batman perlu sarana transportasi udara yang efektif), pertarungan tangan kosong, serta juga sedikit skenario cerita dalam game. Kalian bisa melihat kembali video tersebut melalui ulasan kami sebelumnya.

Warner Bros. Memastikan Kalian Tidak Mendapatkan Semua Konten Arkham Knight Jika Belanja Hemat!

Ternyata ga butuh duit sejutaan kok untuk mainkan Batman Arkham Knight! Bahkan lebih murah... kalau mau main yang complete, kalian hanya butuh satu ini saja: SABAR!
Baca Juga

Berlanjut awal Juni lalu, giliran Harley Quinn yang diekspos melalui video khusus. Harley menjadi karakter playable dalam sebuah misi yang bisa diakses kalian yang memesan awal game ini, namun nantinya juga bakal ditawarkan sebagai DLC berbayar, setidaknya bulan Augustus/September mendatang, mengingat Warner Bros. menerapkan strategi pemasaran diversivikasi konten ke semua retailer yang bekerjasama dengan mereka. Aksi Harley Quinn terpusat di dalam Blüdhaven Police Department, selama dia mengacaukan lokasi tersebut untuk menyelamatkan Poison Ivy, dengan setting sebelum event Batman Arkham Knight. Kalian bisa memerankan Harley Quinn di tengah empat map challenge, sambil menggunakan senjata, gadget dan ability uniknya (ya, termasuk tongkat baseball-nya itu, dia memang suka memegang benda yang panjang dan keras). Quinn sepertinya masih ngambek pada Batman karena kematian Joker di akhir Batman: Arkham City, sehingga dia pun memiliki agendanya sendiri bergabung dengan Scarecrow, Two Face dan supervillain lainnya meneror Gotham City.

Official Batman: Arkham Knight – Harley Quinn Trailer

Arkham Knight Dirilis Hari Ini, Sudah Siap Membantu Batman Selamatkan Gotham?

Soundtrack “Mercy” dari Muse yang mengiringi videonya bikin makin semangat... Semangat untuk nunggu versi GOTY-nya, demi mendapatkan semua DLC dengan harga murah!

Abaikan

Batman-Arkham-Knight-2

Sedangkan di bawah ini trailer untuk “Red Hood Story Pack,” konten downloadable lainnya eksklusif retailer Gamestop, dimana kalian bisa bermain menggunakan Red Hood. Jika Batman sudah berjanji tidak akan pernah menggunakan senjata api, nampaknya Red Hood melanggar kode moral tersebut. Selama trailer jelas dia menembaki musuhnya. Red Hood bakal menjadi karakter playable utama dalam serial Arkham yang diperbolehkan menggunakan senjata api. Bisa jadi karena itu juga, game Batman terbaru ini mendapatkan rating “M for Mature”. Kemudian tidak seperti DLC Batman Arkham lainnya, Red Hood juga mendapatkan story mission-nya sendiri. Bakal menarik bagaimana melihat event yang terjadi dalam Batman: Arkham Knight ini dari sudut pandang karakter misterius tersebut.

Batman-Arkham-Knight-3

Vampire The Twilight Perankan Batgirl!

Buat yang penasaran seperti apa wajah cewek di balik muka topeng Batgirl, nih mimin sudah punya bocorannya... yang pasti, cakep!
Baca Juga

 

Di tengah lore-nya Batman, memang identitas Red Hood sering berubah. Namun jika mengamati desain karakter ini sekarang, sepertinya versi Red Hood dalam game ini adalah Jason Todd, Robin kedua yang dibunuh oleh Joker. Dalam versi komiknya, setelah dia dibangkitkan dari kematian dalam event“Infinite Crisis,” Jason merasa cara bertarung Batman yang mengharamkan senjata api itu kurang tepat, sehingga dia pun memilih menggunakan identitas Red Hood (setelah mengalahkan Joker) untuk menegakkan keadilan, dengan cara main hakim sendiri, meneror para kriminal.

Batman Arkham Knight – Exclusive Red Hood Story Pack | GameStop

Arkham Knight Dirilis Hari Ini, Sudah Siap Membantu Batman Selamatkan Gotham?

Soundtrack “Mercy” dari Muse yang mengiringi videonya bikin makin semangat... Semangat untuk nunggu versi GOTY-nya, demi mendapatkan semua DLC dengan harga murah!

Abaikan

Batman-Arkham-Knight-4

Untuk pertama kalinya dalma sebuah serial Arkham, musuh yang bakal dihadapi Batman bergabung dalam satu tujuan, di bawah pimpinan Scarecrow, serta Arkham Knight, supervillain baru yang diciptakan DC Comics CCO bersama Rocksteady khusus untuk serial video game Arkham ini, dan kini dalam Batman Arkham Knight perannya makin terungkap besar karena menjadi tangan kanan Scarecrow. Bersama supervillain Batman lainnya, mereka bergabung dengan satu tujuan, menghabisi Batman. Partai baru tersebut langsung berhasil mengacaukan Gotham, sehingga semua penduduknya dievakuasi. Kota tersebut dikuasai pasukan gabungan musuh tersebut. Batman sendiri tidak sendirin, dia dibantu para Bat-family, seperti Nightwing, Robin, dan Catwoman yang bisa bertarung bersamanya dalam mekanis pertarungan dual play, kemudian juga ada Oracle (juga mendapatkan skenarionya sendiri sebagai Batgirl), Commissioner Gordon, Alfred, dan Lucius Fox. Meskipun para sekutu Batman tersebut tidak bakal banyak membantu dalam dalam pertarungan, namun peran mereka sangat penting sebagai pendukung.

Lanjut ke halaman 2…. 

1
2

SHARE
Previous articleTales of Berseria Mengajak Kalian Arungi Lautan di Atas Kapal Bajak Laut
Next articleSony Konfirmasikan PlayStation 4 CUH-1200, Lebih Ringan dan Hemat Listrik!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.