Arkham Knight Dirilis Hari Ini, Sudah Siap Membantu Batman Selamatkan Gotham?

Soundtrack “Mercy” dari Muse yang mengiringi videonya bikin makin semangat... Semangat untuk nunggu versi GOTY-nya, demi mendapatkan semua DLC dengan harga murah!

Arkham Knight Dirilis Hari Ini, Sudah Siap Membantu Batman Selamatkan Gotham?

Arkham Knight Dirilis Hari Ini, Sudah Siap Membantu Batman Selamatkan Gotham?

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/22/batman-arkham-knight-dual-play-detailed/" title="Detail Terbaru Aksi Terbaik Dark Knight"]

Batman: Arkham Knight, yang disebut-sebut menjadi seri terakhir dari serial Batman: Arkham dari Rocksteady Studios, setelah mengalami beberapa kali penundaan, akhirnya Rocksteady Studios dan Warner Bros. Interactive Entertainment merilisnya besok, 23 Juni 2015 untuk PC Windows, PlayStation 4 dan Xbox One (khusus untuk Mac OS X menyusul akhir tahun ini). Sekuel Batman: Arkham Origins, serta game keempat dari seri Batman: Arkham ini mengambil setting satu tahun pasca Batman: Arkham City, dengan fokus konfrontasi puncak Batman melawan Scarecrow, yang kini kembali ke Gotham City untuk menyatukan musuh-musuh Batman dalam sebuah rencana membunuh Dark Knight. Mengiringi perilisannya, Warner Bros. dan Rocksteady Studios memberikan launch trailer untuk game tesebut, yang bisa kalian lihat di bawah ini. Trailer ini kembali menyoroti apa yang diperlukan untuk menjadi Batman, dan juga diiringi oleh musik yang baru saja dirilis, yaitu “Mercy” dari album ketujuh Muse, Drones.

Official Batman: Arkham Knight Launch Trailer

[youtube_embed id="FX1uGqXD2n8"]

Arkham Knight Dirilis Hari Ini, Sudah Siap Membantu Batman Selamatkan Gotham?

Akhir Mei lalu Warner Bros. dan Rocksteady Studios merilis trailer gameplay baru yang cukup panjang, 7 menit, berjudul “Time to Go to War.” Video tersebut menjadi kelanjutan dari event dalam video sebelumnya, “Officer Down.” Dalam video di bawah ini diperlihatkan ketika Batman menyerbu ke dalam check point Scarecrow di Gotham City yang membuatnya bertemu dengan salah satu wajah familiar, serta menghadapi pasukan drone-nya Arkham Knight menggunakan Batmobile. Kalian juga bisa melihat fitur gameplay lainnya, seperti gliding (karena sekarang settingnya satu kota Gotham, Batman perlu sarana transportasi udara yang efektif), pertarungan tangan kosong, serta juga sedikit skenario cerita dalam game. Kalian bisa melihat kembali video tersebut melalui ulasan kami sebelumnya.

http://orig13.deviantart.net/07af/f/2015/173/a/8/batman_arkham_knight_by_agb_media_2015-d8yad5r.mp4

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/31/batman-arkham-knight-pre-order-bonus/" title="Warner Bros. Memastikan Kalian Tidak Mendapatkan Semua Konten Arkham Knight Jika Belanja Hemat!"]

Berlanjut awal Juni lalu, giliran Harley Quinn yang diekspos melalui video khusus. Harley menjadi karakter playable dalam sebuah misi yang bisa diakses kalian yang memesan awal game ini, namun nantinya juga bakal ditawarkan sebagai DLC berbayar, setidaknya bulan Augustus/September mendatang, mengingat Warner Bros. menerapkan strategi pemasaran diversivikasi konten ke semua retailer yang bekerjasama dengan mereka. Aksi Harley Quinn terpusat di dalam Blüdhaven Police Department, selama dia mengacaukan lokasi tersebut untuk menyelamatkan Poison Ivy, dengan setting sebelum event Batman Arkham Knight. Kalian bisa memerankan Harley Quinn di tengah empat map challenge, sambil menggunakan senjata, gadget dan ability uniknya (ya, termasuk tongkat baseball-nya itu, dia memang suka memegang benda yang panjang dan keras). Quinn sepertinya masih ngambek pada Batman karena kematian Joker di akhir Batman: Arkham City, sehingga dia pun memiliki agendanya sendiri bergabung dengan Scarecrow, Two Face dan supervillain lainnya meneror Gotham City.

Official Batman: Arkham Knight - Harley Quinn Trailer

[youtube_embed id="UtxlxMW8d6M"]

Arkham Knight Dirilis Hari Ini, Sudah Siap Membantu Batman Selamatkan Gotham?

Sedangkan di bawah ini trailer untuk "Red Hood Story Pack,” konten downloadable lainnya eksklusif retailer Gamestop, dimana kalian bisa bermain menggunakan Red Hood. Jika Batman sudah berjanji tidak akan pernah menggunakan senjata api, nampaknya Red Hood melanggar kode moral tersebut. Selama trailer jelas dia menembaki musuhnya. Red Hood bakal menjadi karakter playable utama dalam serial Arkham yang diperbolehkan menggunakan senjata api. Bisa jadi karena itu juga, game Batman terbaru ini mendapatkan rating "M for Mature". Kemudian tidak seperti DLC Batman Arkham lainnya, Red Hood juga mendapatkan story mission-nya sendiri. Bakal menarik bagaimana melihat event yang terjadi dalam Batman: Arkham Knight ini dari sudut pandang karakter misterius tersebut.

Arkham Knight Dirilis Hari Ini, Sudah Siap Membantu Batman Selamatkan Gotham?

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/08/vampire-the-twilight-perankan-batgirl-dalam-game-batman/" title="Vampire The Twilight Perankan Batgirl!"]

 

Di tengah lore-nya Batman, memang identitas Red Hood sering berubah. Namun jika mengamati desain karakter ini sekarang, sepertinya versi Red Hood dalam game ini adalah Jason Todd, Robin kedua yang dibunuh oleh Joker. Dalam versi komiknya, setelah dia dibangkitkan dari kematian dalam event“Infinite Crisis,” Jason merasa cara bertarung Batman yang mengharamkan senjata api itu kurang tepat, sehingga dia pun memilih menggunakan identitas Red Hood (setelah mengalahkan Joker) untuk menegakkan keadilan, dengan cara main hakim sendiri, meneror para kriminal.

Batman Arkham Knight - Exclusive Red Hood Story Pack | GameStop

[youtube_embed id="LG_S1Zw8tio"]

Arkham Knight Dirilis Hari Ini, Sudah Siap Membantu Batman Selamatkan Gotham?

Untuk pertama kalinya dalma sebuah serial Arkham, musuh yang bakal dihadapi Batman bergabung dalam satu tujuan, di bawah pimpinan Scarecrow, serta Arkham Knight, supervillain baru yang diciptakan DC Comics CCO bersama Rocksteady khusus untuk serial video game Arkham ini, dan kini dalam Batman Arkham Knight perannya makin terungkap besar karena menjadi tangan kanan Scarecrow. Bersama supervillain Batman lainnya, mereka bergabung dengan satu tujuan, menghabisi Batman. Partai baru tersebut langsung berhasil mengacaukan Gotham, sehingga semua penduduknya dievakuasi. Kota tersebut dikuasai pasukan gabungan musuh tersebut. Batman sendiri tidak sendirin, dia dibantu para Bat-family, seperti Nightwing, Robin, dan Catwoman yang bisa bertarung bersamanya dalam mekanis pertarungan dual play, kemudian juga ada Oracle (juga mendapatkan skenarionya sendiri sebagai Batgirl), Commissioner Gordon, Alfred, dan Lucius Fox. Meskipun para sekutu Batman tersebut tidak bakal banyak membantu dalam dalam pertarungan, namun peran mereka sangat penting sebagai pendukung.

Lanjut ke halaman 2.... 

Arkham Knight Dirilis Hari Ini, Sudah Siap Membantu Batman Selamatkan Gotham?

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/31/batman-arkham-knight-pre-order-bonus/" title="Batman Bakal Dapatkan Banyak Skin Baru Dalam Arkham Knight!"]

Kemudian menyinggung mengenai gameplay-nya, melalui serangkaian video terbaru Arkham Knight Insider di channel YouTube game ini, kami juga mendapatkan sedikit update yang bisa membuat kalian nyaman selama memainkannya. Menurut sang sutradara Sefton Hill, selama memainkan Batman: Arkham Knight, kalian tidak akan menjumpai layar loading, dari awal hingga akhir permainan. Kemudian in-game cinematic kini juga dirender secara realtime menyatu dengan gameplay, sehingga cukup bisa menggambarkan dengan jelas, seperti kostum alternatif yang dikenakan Batman -- karena seperti kami tuliskan sebelumnya, ada banyak skin Batman ditawarkan melalui DLC nantinya.

Official Batman: Arkham Insider #4 – 'Batmobile Double-Bill'

[youtube_embed id="tpMc4gaouAs"]

Kabar lainnya, game Batman terbaru ini juga mendapatkan adaptasi novel, melalui Batman Arkham Knight: The Official Novelization karangan Marv Wolfman. Batman Arkham Knight: The Official Novelization tersedia melalui retailer Amazon. Kemudian kalian yang sudah memesannya, siap-siap untuk mengunduh patch hari pertama berukuran 3.5GB, yang akan memperbaiki beberapa hal dalam Arkham Knight. Mulai dengan perbaikan kinerja, stabilitas, fitur baru Rival Point, bisa menggunakan skin Original Batsuit, mendukung DLC "A Matter Of Family," dan juga perbaikan di sisi gameplay, graphical, audio, UI, dan localization.

Plus, berikut video lainnya yang dirilis selama E3 2015, yang memperlihatkan sekilas adegan awal selama memainkan game ini.

Official Batman: Arkham Knight -“The End Begins” E3 Gameplay

[youtube_embed id="eFEcI9Ehk-o"]

Arkham Knight Dirilis Hari Ini, Sudah Siap Membantu Batman Selamatkan Gotham? Arkham Knight Dirilis Hari Ini, Sudah Siap Membantu Batman Selamatkan Gotham? Arkham Knight Dirilis Hari Ini, Sudah Siap Membantu Batman Selamatkan Gotham? Arkham Knight Dirilis Hari Ini, Sudah Siap Membantu Batman Selamatkan Gotham?

 

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU