Terungkap! Dion Cecep Supriadi, Identitas Pria Lugu Di Balik Meme Sudah Kuduga

dion cecep supriadi meme sudah kuduga

Heboh Meme Sudah Kuduga

Meme Sudah Kuduga entah bagaimana asal mulanya bisa menghebohkan dunia maya. Meme dengan sosok pria berwajah lugu yang sedang berpangku dagu bila dilihat sekilas bisa dibilang terlihat biasa-biasa saja. Bahkan mungkin tidak ada yang spesial. Namun, apa yang membuat meme viral Sudah Kuduga tersebut nge-hits dan dibicarakan banyak pengguna internet? Salah satu alasan yang mungkin yaitu karena para netizen penasaran dengan siapa sosok pria berwajah lugu dalam meme tersebut.

Pria berwajah polos tersebut beberapa waktu ini memang menjadi korban keisengan dunia maya. Satu buah foto yang dirasa cukup jadul dengan pose manis manja itu pun sudah diedit menjadi banyak versi. Di internet Anda bisa lihat beragam versi meme “hmm Sudah Kuduga” yang cukup kocak menggoyang perut. Ada versi menggunakan sorban, kerudung atau hijab, mata melotot, kumis dicukur, dan lain sebagainya. Adapun yang menjadi viral penting dalam meme tersebut adalah kata-kata “hmm Sudah Kuduga” yang tidak jarang juga diplesetkan dengan kata-kata yang tidak kalah lucu lainnya. Sehingga tidak heran bila para netizen semakin penasaran ingin mengetahui identitas asli pria berwajah lugu itu.

dion cecep supriadi meme sudah kuduga dion cecep supriadi meme sudah kuduga dion cecep supriadi meme sudah kuduga dion cecep supriadi meme sudah kuduga dion cecep supriadi meme sudah kuduga

Dion Cecep Supriadi, Identitas Pria di Balik Meme

Pertarungan Mayweather Vs Pacquiao Disambut Sejumlah Meme Kocak!

Setelah dinanti lama, pertarungan Mayweather Vs Pacquiao akhirnya berakhir. Namun, ternyata taktik Mayweather di pertarungan justru menimbulkan banyak meme!
Baca Juga

Ternyata tidak dibutuhkan waktu lama bagi para netizen menemukan identitas pria lugu tersebut. Diyakini dia yang berada di balik Meme Sudah Kuduga bernama Dion Cecep Supriadi. Dion diketahui mempunyai blog yang sudah aktif sejak tahun 2005. Dari blog yang dikelolanya diketahui pula bahwa Dion pernah bekerja sebagai IT Developer Service. Meski sudah menjadi korban kejahilan dunia maya, siapa sangka ternyata sosok asli Dion cukup religus. Hal ini terlihat dari banyak postingan tulisan yang bertemakan agama pada blog pribadinya.

Penulusuran juga dilakukan di situs jejaring Facebook. Dari Facebook diketahui ternyata Dion sudah menikah dan mempunyai tiga orang anak. Hal tersebut memang masih dugaan sampai saat ini. Karena dari foto yang diposting Dion terlihat memakai kacamata dan berpose foto keluarga bersama seorang istri dan anak. Dari hasil penelurusan Facebook diketahui pula bila sekarang Dion bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan otomotif.

dion cecep supriadi meme sudah kuduga

Kocak! Bule Asal Brazil Ini Bikin Meme dalam Bahasa Indonesia!

Bukan cuma membuat meme, tapi fasih nyanyi bahasa Indonesia juga lho!
Baca Juga

Memang belum diketahui secara pasti siapa yang sudah berhasil mengungkapkan jati diri Dion Cecep Supriadi untuk pertama kali. Adapun dari hasil penelusuran di situs jejaring twitter didapati identitas pria dalam Meme viral Sudah Kuduga tersebut diungkap pertama kali oleh akun @amrazing yang ternyata merupakan akun milik netizen bernama Alexander Thian.

Alexander Thian juga seorang blogger yang mengaku penasaran setelah melihat Meme Sudah Kuduga dalam versi “Hmm Sudah Kudungan”. Setelah melakukan penelusuran akhirnya didapati blog pribadi kepunyaan Dion. Di dalam blog tersebut Dion memasang foto yang sama dengan yang dibuat menjadi meme viral Sudah Kuduga. Tidak hanya menemukan blog Dion, Alexander Thian juga berhasil mendapatkan sejumlah foto lebih lengkap melalui situs sharing foto Photobucket.

Para pengguna internet kini banyak yang memposting ulang sejumlah foto terbaru dari Dion Cecep Supriadi, baik di facebook, twitter, instagram, atau situs jejaring sosial yang lain. Dari foto terbaru Dion memang tidak terlihat banyak perubahan. Perbedaan hanya didapati pada gaya potongan rambut dan kumis tipisnya yang kini terlihat sudah dicukur. Bila dilihat sosok Dion yang sekarang juga tidak terlihat sepolos seperti sosok pria pada Meme Sudah Kuduga yang marak beredar.

dion cecep supriadi meme sudah kuduga dion cecep supriadi meme sudah kuduga