Novel Icha Icha Paradise Akan Segera Diterbitkan Bersama dengan 2 Novel Naruto Lainnya!

icha-icha paradise Thumbs

Kisah Pernikahan Gaara Diceritakan dalam Gaara Hiden!

Penasaran dengan siapa Gaara menikah? Sekarang kita tidak perlu betanya-tanya lagi, karena kisahnya akan diceritakan dalam novel epilog Naruto: Gaara Hiden!
Baca Juga
Yep, Naruto mendapatkan tiga adaptasi novel lagi yang bercerita tentang Itachi, dan tidak ketinggalan adiknya, Sasuke, serta… Icha Icha Paradise!

Banyak hal menarik dalam dunia Naruto yang belum diceritakan –baik itu dalam serial original-nya ataupun cerita setelahnya yang membuat fans bertanya-tanya akan seperti apakah para karakter setelah ini? Mungkin hal tersebutlah yang membuat Naruto mendapatkan adaptasi novel. Setelah sebelumnya kita mendapatkan 6 novel Naruto, kini kita akan mendapatkan lagi tiga buah novel Naruto lainnya: Itachi Shinden, Sasuke Shinden, dan juga Naruto Dojunjo Ninden yang menceritakan Icha Icha Paradise.

Website ofisial Shuisa’s Jump J Books mengumumkan pada hari kamis lalu bahwa ketiga novel tersebut akan diterbitkan tahun ini. Novel Naruto Dojuno Ninden (Naruto: The Tale of Utterly Purehearted Shinobi) akan terbit lebih dulu di Jepang pada tanggal 4 Agustus, disusul novel Itachi Shinden (The True Legend of Itachi) dan Sasuke Shinden (The True Legend of Sasuke) yang keduanya akan diterbitkan musim gugur ini. Ketiga novel ini akan ditulis oleh Akira Higashiyama yang sebelumnya juga menulis Kakashi Hiden.

icha icha paradise

Pohon Silsilah Guru dan Murid dalam Serial Naruto Ini Tunjukan Kalau Jiraiya Adalah Guru Terbaik!

Setiap generasi dalam Naruto terhubung melalui jalinan antara guru dan murid yang jika digambar mungkin akan membentuk pohon silsilah guru dan murid ini!
Baca Juga

Naruto Dojunjo Ninden akan bercerita tentang asal muasal karakter buatan Jiraiya dalam novel Icha Icha Paradise. Novel ini sendiri akan menceritakan tentang dua orang yang maju menuju medan perang sambil mencari kebahagiaan yang sebenarnya. Cerita ini menggambarkan perselisihan yang unik dan naif antara seorang laki-laki dan perempuan yang tidak terbiasa bersama.

Oh, bagi kamu yang belum tahu, dalam Naruto, Icha-Icha Paradise adalah novel pertama dari seri novel Icha Icha yang ditulis oleh Jiraiya. Protagonis dalam novel ini bernama Naruto yang mana akhirnya digunakan oleh Minato untuk menamai anaknya yang belum lahir pada saat itu: Naruto Uzumaki.

icha icha paradise Itachi and Sasuke Shinden

Bukti Bahwa Ibu Sarada Adalah Sakura!

Masih meributkan tentang siapa Ibu Sarada sebenarnya? Apakah Sakura atau Karin? Tenang para fans SasuSaku, inilah bukti bahwa Ibu Sarada adalah Sakura!
Baca Juga

Itachi Shinden dan Sasuke Shinden akan menjadi dua buah novel pertama dari serial novel Naruto Shinden (Naruto True Legend). Ceritanya akan berfokus kepada dua bersaudara yang memiliki mata yang bisa melihat kebenaran dan telah hidup dalam harapan dan keputusasaan. Masa lalu Itachi dan masa depan Sasuke akan diceritakan dan dijelaskan disini. Mendengar bahwa kedua novel ini akan menjadi novel pertama dari serial novel Naruto Shinden, sepertinya setelah ini akan ada novel Naruto lainnya, bukankah begitu? Yah, kita nantikan saja kabar selanjutnya.

icha icha paradise akatsuki-hiden
cover art akatsuki hiden

Boruto Menggunakan Chidori dalam Trailer Boruto the Movie!?

Boruto menggunakan Chidori setelah dilatih oleh Sasuke! Simak selengkapnya dalam sebuah trailer Boruto the Movie yang baru saja dirilis di dalam!
Baca Juga

Selain ketiga novel diatas, novel terakhir dari novel epilog Naruto yang berjudul Akatsuki Hiden juga diperlihatkan dan akan diterbitkan pada bulan Juli di Jepang. Buku ini terdiri dari 240 halaman dan akan diberi harga 650 yen. Novel ini akan ditulis oleh Shin Towada dan ilustrasi-nya akan dikerjakan oleh Masashi Kishimoto sendiri.

Sepertinya Naruto akan terus berlanjut ya? Setelah sebelumnya seri Hiden, sekarang akan ada seri baru: Shinden. Semua itu, ditambahkan dengan movie terbaru Boruto –Naruto the Movie– yang menceritakan tentang anak Naruto dan Hinata, Boruto, sepertinya akan membuat Masashi Kishimoto sibuk hingga musim panas tahun ini berakhir.

Sumber: Official Website (via ANN)


SHARE
Previous articleBulatkan Niat Puasa 2015 Ditemani Aplikasi Islami ini
Next articleTernyata, Ini Alasan Sebenarnya di Balik Keputusan Remake Final Fantasy VII!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.