Adu Pintar Antara Kira Vs L Dimulai dalam TV Spot Death Note!

L vs Kira thumbs

Full Line-Up Pemeran Karakter Serial TV Death Note Diperlihatkan Lengkap Dengan Kostum Mereka!

Penasaran dengan penampilan Misa Amane, Sayu Yagami dan Tota Matsuda dalam serial TV Death Note yang baru? Ini lho penampilan mereka semua!
Baca Juga
TV Spot Death Note yang baru dirilis memberikan kita impresi pertama Light Yagami dan detektif terbaik didunia, L, yang saling menyadari keberadaan masing-masing. It’s Kira vs L!

NTV merilis sebuah TV Spot untuk serial drama TV live-action Death Note kemarin senin. Dalam sebuah TV Spot berdurasi 30 detik ini diperlihatkan bagaimana Light Yagami (Kira) dan juga L saling menyadari keberadaan satu sama lain. Pertarungan antara Kira vs L pun dimulai dalam TV Spot berikut:

Adu Pintar Antara Kira Vs L Dimulai dalam TV Spot Death Note!

TV Spot Death Note yang baru dirilis memberikan kita impresi pertama Light Yagami dan detektif terbaik didunia, L, yang saling menyadari keberadaan masing-masing. It’s Kira vs L!

Abaikan

Narasi dan Teks      : Orang yang namanya ditulis dalam buku ini akan mati.

Berita                    : Seorang kriminal tiba-tiba tewas.

Teks                       : Light Yagami adalah…

Teks                       : “Kira”(Killer) adalah…

Teks                       : Penyelamat

Teks                       : Atau

Teks                       : Seorang pembunuh maniak.

Teks                       : Keadilan dan kejahatan saling bertemu.

Teks                       : Keadilan sebenarnya berada dihadapannya.

Teks                       : Siapakah keadilan itu?

Teks                       : Ditayangkan secara serentak di lebih dari 120 daerah di seluruh dunia!!

Teks                       : Drama Minggu Baru

Teks                       : Death Note

Teks                       : Mulai 5 Juli jam 10.00 p.m.

Narasi                   : Death Note dimulai pada tanggal 5 Juli.

kira vs L

Ending Serial TV Death Note Akan Berbeda (Lagi)?

Sebuah video promosi serial TV Death Note mengindikasikan bahwa serial TV ini akan memiliki ending yang berbeda dengan movie terdahulunya!
Baca Juga

Dilihat dari trailernya, sepertinya serial TV Death Note ini tidak akan kalah seru dengan movie-nya. Impresi pertama Light Yagami yang diperankan oleh Masataka Kubota terlihat tidak begitu buruk dan terlihat cocok sebagai Light. Mungkin satu-satunya yang agal disayangkan adalah penampilan baru L yang… benar-benar baru. Tidak seperti pada serial original, anime ataupun movie-nya, L yang diperankan oleh Kento Yamazaki disini tidak terlihat duduk dengan gaya jongkok khas-nya. Dia malah terlihat duduk dengan gaya santai dan juga menggunakan sepatu. Satu karakter lain yang patut dinanti adalah kemunculan Near yang diperankan oleh Mio Yuki. Seperti yang kita tahu, Near adalah salah satu tokoh yang tidak pernah muncul dalam live-action. Jadi, menarik untuk kita tunggu kemunculan Near yang kemungkinan bergender perempuan ini.

Terlepas dari semua itu, sepertinya drama TV Death Note ini akan menjanjikan adu kecerdikan antara Light Yagami aka Kira vs L yang tidak kalah seru dengan serial originalnya ya? Bagaimana menurutmu dengan penampilan baru para tokoh drama TV Death Note ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya?

Death Note mulai tayang tanggal 5 Juli di Jepang.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleKini Pose Jurassic World Ditiru Juga oleh Karakter Avengers sampai Tokoh Anime!
Next articleSuka Main Game di Game Center atau Warnet? Hati-hati Dengan Hal yang Satu Ini!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.