Para Karakter Dragon Ball Super Berpose Sebelum Tayang Episode Perdana

Dragon-Ball-Super-1

Dragon Ball Super Dapatkan Versi Manga

Belum juga animasinya muncul, sudah dipastikan versi manga.... tinggal nunggu versi gamenya sekarang!
Baca Juga

Kurang dua minggu saja sebelum seri anime sepanjang 100 episode, Dragon Ball Super yang diproduksi Toei Animation ditayangkan pada 5 Juli 2015 mendatang di Fuji TV. Banyak yang menantikan Dragon Ball Super ini, karena menjadi anime Dragon Ball pertama yang diproduksi dan ditulis ceritanya oleh Akira Toriyama, setelah Dragon Ball GT berakhir nyaris dua dekade yang lalu, dan mengambil setting setelah kekalahan Majin Boo, ketika Bumi kembali damai. Beberapa tahun setelah Goku berhasil mengalahkan Majin Buu, Chi Chi meminta Goku bekerja, dan itulah yang mendasari kenapa jagoan kalian tersebut menjadi petani. Sementara Goten bersama Trunks bersama-sama mencari hadiah untuk Videl, yang tidak lama lagi menjadi saudara iparnya setelah Gohan bertunangan dengannya.

Dragon-Ball-Super-2

Awan Kintoun Ikut Bertarung Dalam Dragon Ball Baru Ini

Kera raksasa, Golden Frieza, Pan, dan bahkan Awan Kintoun, bisa kalian mainkan hanya dengan sedikit keterampilan jari!
Baca Juga

Selain berperan sebagai kreator, di sini Akira Toriyama kembali menggarap cerita aslinya, sekaligus juga konsep desain para karakter dari anime yang bakal disutradarai oleh Kimitoshi Chioka (Hakaba Kitarō, Kamisama Kazoku) dari Toei Animation. Produser Toei Animation, Atsushi Kido, sebelumnya sempat sekilas menangani Dragon Ball Z selama chapter Freeza, sedangkan produser lainnya dari Fuji TV Osamu Nozaki, mengaku sudah menjadi penggemar serial ini sejak dia masih anak-anak. Kemudian juga sudah dipastikan jika Masako Nozawa akan meneruskan perannya menyuarakan Son Goku, Son Gohan, dan Son Goten.

Dragon Ball XenoVerse Bikin Power Level Lebih Dari 9000!

Sekaligus menyepuh rambut rambut jagoan kalian menjadi biru!
Baca Juga

Akhir Mei 2015 lalu, juga dikonfirmasikan jika Dragon Ball Super hadir bukan hanya dalam bentuk anime saja, melainkan juga langsung diadaptasi dalam versi manga. Akira Toriyama bersama Toyotaro, yang merupakan penulis seri spin-off manga Dragon Ball Heroes: Victory Mission bakal menangani adaptasi manga ini. Dan seperti Dragon Ball Heroes: Victory Mission, versi manga Dragon Ball Super juga hanya dimuat melalui V Jump, tepatnya edisi Agustus, yang terbit 20 Juni kemarin. Selain Dragon Ball Heroes, sebelumnya Toyotaro juga  menggambar tiga chapter adaptasi manga dari film Dragon Ball Z: Fukkatsu no F (Dragon Ball Z: Resurrection ‘F’).

Dragon-Ball-Super-3

Terbukti Jika Goku Lebih Kuat Dari Naruto

Dia juga dengan mudah hajar Luffy, Ace, Gintoki, Vegeta dan bahkan Goku!
Baca Juga

Dan kabar terakhir, melalui edisi V-Jump + terbaru, kami melihat lebih banyak artwork dan kostum karakter yang bakal muncul dalam anime ini (kami sertakan di sepanjang artikel ini). Ada Trunks dan Goten, yang sepertinya mereka tidak bertambah tinggi, karena seharusnya dengan setting beberapa tahun setelah pertarungan melawan Majin Buu, setidaknya mereka bertambah tinggi, serta terlihat para Z Warriors lainnya berpiose siap bertarung! Namun yang paling menarik, kita bisa melihat lebih jelas seperti apa penampakan musuh utama yang sebelumnya masih dispekulasikan saja karena kemiripannya dengan dewa Beerus dan Whis (munculnya mereka disini juga sedikit membingungkan, namun mungkin hanya eksis untuk membantu transisi cerita saja dari Battle of Gods). Dia disebut Shanpa, terlihat seperti Beerus namun agak besar, serta pendampingnya yang juga tak kalah misterius, mirip seperti versi wanita dari Whis.

Pertarungan Dragon Ball Terdahsyat Ada DI Sini!

Dengan 100 karakter Dragon Ball Z terlibat, dan mereka bebas mau bersekutu dengan musuh atau kawan, jelas bisa bikin pertarungannya makin ekstrem!
Baca Juga

Sepertinya nama Shanpa menjadi plesetan dari minuman champagne. Seperti halnya Beerus, yang disebut juga sebagai Birusu di Jepang, dan juga pernah dipanggil sebagai Bills oleh pembaca, sebelum akhirnya nama Beerus diputuskan menjadi nama dalam versi terjemahan Amerikanya, maka bisa jadi Shanpa bakal berumah menjadi yang lain, seperti Chanpa atau Champa ketika Dragon Ball Super terbang ke Barat.

Dragon-Ball-Super-4

Untuk para seiyuu-nya, pekan lalu laman resmi Dragon Ball Super juga telah memastikan siapa saja yang berperan (tidak berubah dari sebelumnya), berikut daftar para pengisi suaranya:
  • Masako Nozawa sebagai Son Goku
  • Masako Nozawa sebagai Son Gohan
  • Masako Nozawa sebagai Son Goten
  • Ryo Horikawa sebagai Vegeta
  • Hiromi Tsuru sebagai Bulma
  • Takeshi Kusao sebagai Trunks
  • Mayumi Tanaka sebagai Krillin
  • Masaharu Satou sebagai Kame-Sen’nin
  • Toshio Furukawa sebagai Piccolo
  • Naoko Watanabe sebagai Chi-Chi
  • Yuko Minaguchi sebagai Videl
  • Unshou Ishizuka sebagai Mr. Satan
  • Kôzô Shioya sebagai Majin Buu
  • Kouichi Yamadera sebagai God of Destruction Beerus
  • Masakazu Morita sebagai Whis
  • Jouji Yanami kembali sebagai narator.

Sumber


SHARE
Previous articleTrailer Baru Attack on Titan Memperlihatkan 3D Maneuver Gear dan Rogue Titan!
Next articleNetizen Ancam Bubarkan MCI dan MRCI!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.