Waktunya Belajar Rumus Alkimia, Kini dengan Si Cantik Atelier Sophie

Atelier-Sophie-1

Selain A Land Without Night, Gust bakal memanjakan kalian dengan game yang mengajukan karakter cewek cakep lainnya. Belum lama setelah remake Atelier Rorona untuk Nintendo 3DS mulai dijual di Jepang, kemarin mereka mengumumkan Atelier Sophie, seri terbaru dari serial RPG yang mengetengahkan kisah para ahli alkimia, dan masih sama seperti sebelumnya, ditujukan untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PS Vita.

Atelier-Sophie-2

A Land Without Night, Game Baru Gust Bernuansa Gelap

A Land Without Night, Game yang Dibintangi Dua Cewek Kece Ini Keren Juga Pertarungannya! Game Atelier terbaru, game terbaru Gust, RPG PlayStation
Baca Juga

Judulnya sudah menjelaskan siapa yang bakal kalian kendalikan. Karakter utamanya bernama Sophie Noienmuller, yang kali ini desainnya ditangani oleh Noco dan disuarakan oleh Yuuka Aisaka. Baru sedikit yang diungkapkan. Dia menyukai alkimia, dan mengelola atelier studio-nya sendiri di pinggiran kota. Juga diungkapkan lagi karakter lainnya, bernama Prafta. Dia didesain oleh artis lainnya, yaitu Yuugen dan disuarakan oleh Yuka Iguchi. Gadis berambut perak ini disebutkan mengalami amnesia. Hal lainnya yang diungkapkan selain dua karakter utama tersebut adalah fitur “Dollmake” baru (senbutan untuk bagian ilmu alkimia terlarang), yang memungkinkan kalian mengkustomisasi penampilan Prafta (layaknya boneka saja) dengan item seperti kostum lucu, hingga material yang kalian sintesis. Dari logo game ini kalian juga mendapat gambaran apa tema yang diusung developer, yaitu mengenai “alkimia” dan “buku.”

Atelier-Sophie-3

Nintendo 3DS Ubah Karakter Menjadi Unyu-Unyu

Nintendo 3DS Membuat Karakter Atelier Rorona Plus Terlihat Unyu-unyu!
Baca Juga

Game yang direncanakan rilis 25 September mendatang di Jepang ini dijual dengan harga 6,800 yen, atau sekitar Rp. 730 ribuan untuk versi standar, dan 6,000 yen atau sekitar Rp. 645 ribuan untuk versi download / digital. Sedangkan bagi para kolektor, bisa memburu Premium Pack seharga 9,800 yen, atau sekitar Rp. 1 jutaan. Sedangkan di PS Vita, Gust menjual dengan harga hemat 5,800 yen, sekitar Rp. 625 ribuan untuk versi standard, dan 5,143 yen atau sekitar Rp. 550 ribuan untuk versi digital. Kemudian Premium Pack untuk PS Vita bisa ditebus dengan harga sekitar Rp. 945 ribuan. Dalam Premium Pack bisa ditemukan tipikal bonus gamenya Gust, seperti visual book, soundtrack CD, poster spesial berukuran B3, marker set bergambar karakter, dan lima set item downloadable.

Atelier Sophie

Waktunya Belajar Rumus Alkimia, Kini dengan Si Cantik Atelier Sophie

Atelier Sophie dikonfirmasikan untuk PS4, PS3 dan PS Vita Kali ini game Atelier terbaru ini angkat mengenai teknik alkimia terlarang, Dollmake.

Abaikan

Atelier-Sophie-4 Atelier-Sophie-5


SHARE
Previous articleMulai Hari Ini, Chocobo Bisa Terbangkan Kamu ke Langit FF XIV: Heavensward
Next articleDragon Ball Z: Extreme Butoden Resmi Ditranslasikan!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.