Para Gadis Imut Dari Koihime Musou Bakal Bertarung di PS3 dan PS4

Seri game fighting arcade Koihime Enbu, spin-off Koihime Musou yang dipenuhi roster gadis imut, akhirnya juga bakal dirilis untuk konsol PS3 dan PS4.

Para Gadis Imut Dari Koihime Musou Bakal Bertarung di PS3 dan PS4

Para Gadis Imut Dari Koihime Musou Bakal Bertarung di PS3 dan PS4

Seri game fighting arcade Koihime Enbu, spin-off Koihime Musou yang dipenuhi roster gadis imut, akhirnya juga bakal dirilis untuk konsol PS3 dan PS4 bulan September 2015 mendatang.

Pasti beberapa pembaca belum mengenal serial Koihime Musou. Sebenarnya Koihime Musou sendiri adalah sebuah game visual novel berjudul lengkap Koihime Musō: Doki Otome Darake no Sangokushi Engi yang dirilis untuk PC dalam bahasa Jepang. Game yang digarap oleh BaseSon ini diadaptasi dari cerita "Romance of Three Kingdom," yang semua karakternya disulap menjadi gadis imut bergaya anime. Karena cukup populer di Jepang, pihak pengembang lain yaitu Yeti juga mengembangkan seri port untuk PS2-nya dengan judul Koihime Musou. Semakin populernya seri game visual novel ini, hingga kini sudah ada dua sekuelnya yang menghadirkan lebih banyak tokoh gadis imut yang baru.

[youtube_embed id="febBitfLNDA"]

Para Gadis Imut Dari Koihime Musou Bakal Bertarung di PS3 dan PS4 Guan Yu versi Koihime Musou[/caption]

Semakin populernya Koihime Musou, serial ini akhirnya juga diadaptasi menjadi manga dan anime. Dan tak ketinggalan, Unkown Games juga membuat game spin-off bergenre fighting arcade dengan judul Koihime Enbu di Jepang. Seri game ini juga langsung digemari para pecinta game fighting 2D, karena selain menampilkan para gadis imut dari legenda tiga kerajaan, grafis yang ditampilkan game ini juga penuh warna dan sangat menarik untuk dipandang.

Para Gadis Imut Dari Koihime Musou Bakal Bertarung di PS3 dan PS4

Sistem pertarungan di Koihime Musou ini akan mirip dengan game arcade ber-genre fighting lainnya, seperti Street Fighter. Untuk mengeluarkan jurus tertentu para gadis imut tersebut, kamu harus menekan rentetan tombol yang berbeda. Setiap karakter memiliki kombo yang berbeda, kamu bisa melihat jurus-jurusnya di move list yang ada. Ada juga sistem gauge yang terdiri dari 4 bagian, beberapa jurusmu mengkonsumsi gauge ini. Jika gauge terisi penuh kamu bisa mengeluarkan special move.

Para Gadis Imut Dari Koihime Musou Bakal Bertarung di PS3 dan PS4

Tidak hanya itu saja, dalam bertarung, kamu bisa membawa satu karakter assist yang bisa membantumu menyerang musuh. Hingga kini, sudah ada 13 karakter playable (4 karakter perwakilan dari kerajaan Wu, Wei, dan Shu + 1 lu bu) dan juga 7 karakter assist.

Para Gadis Imut Dari Koihime Musou Bakal Bertarung di PS3 dan PS4 13 gadis imut ini akan menjadi karakter playable game ini[/caption]

Game yang penuh gadis imut ini akan dirilis pada bulan September 2015 mendatang, dan untuk kamu yang tertarik bisa memilik bundel yang disediakan oleh Unkown Games yaitu: bundel pertama yang disebut "first print limited edition" yang meliputi game orisinil dan juga cd berisi OST dari Koihime Musou akan dihargai 8,800 yen (sekitar 1,1 juta rupiah), bundel edisi standar versi retail dihargai 6,800 yen (sekitar 850 ribu rupiah), sedang jika kamu ingin lebih mengirit kamu bisa membeli versi digitalnya yang dihargai 5,800 yen (sekitar 725 ribu rupiah) saja.

Para Gadis Imut Dari Koihime Musou Bakal Bertarung di PS3 dan PS4

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU