Ingin Tahu Hari Pelantikan Naruto Menjadi Hokage? Tonton Saja Boruto the Movie!

naruto menjadi hokage

TEORI: Apakah Jutsu Yang Digunakan Oleh Boruto Adalah Rasengan Berelemen Petir?

Apakah benar bahwa jutsu yang digunakan Boruto adalah Chidori? Ada kemungkinan bahwa jutsu tersebut adalah Rasengan berelemen petir! Simak penjelasan teorinya didalam!
Baca Juga
Manga spin-off yang menceritakan hari dimana Naruto menjadi Hokage akan dibagikan secara gratis kepada penonton Boruto the Movie. Mau?

Jika kamu menonton Boruto the Movie (Boruto –Naruto the Movie–) akan mendapatkan satu dari 2 juta copy official book yang disediakan. Official book itu sendiri berjudul Naruto Hiden Zai no Sho Official Movie Book yang didalamnya terdapat sebuah one-shot manga yang menceritakan pelantikan Naruto menjadi Hokage.

Manga one-shot yang menceritakan Naruto menjadi Hokage tersebut berjudul Naruto ga Hokage ni Natta Hi (The Day Naruto Became a Hokage) dan dibuat sendiri oleh Masashi Kishimoto. Manga ini merupakan cerita original yang belum pernah muncul sama sekali dalam serial manga Naruto original. Selain manga one-shot dan juga biodata para karakter yang akan muncul dalam movie, juga akan terdapat manga Naruto bab 700 full-color didalam Naruto Hiden Zai no Sho Official Movie Book tersebut.

naruto menjadi hokage

Yah, sayangnya buku ini hanya dibagikan bagi mereka yang menonton Boruto the Movie di Jepang sana. Semoga saja, jika Blitz memutuskan untuk menayangkan Boruto the Movie ini, mereka juga membagikan buku ini ya? Yah, semoga saja…

Novel Icha Icha Paradise Akan Segera Diterbitkan Bersama dengan 2 Novel Naruto Lainnya!

Yep, Naruto mendapatkan tiga adaptasi novel lagi yang bercerita tentang Itachi, dan tidak ketinggalan adiknya, Sasuke, serta... Icha Icha Paradise!
Baca Juga

Bagi kamu yang belum tahu, Boruto the Movie memiliki manga yang berjudul Naruto Gaiden. Manga tersebut akan menjadi cerita pembuka  atau semacam prolog menuju Boruto the Movie. Jika pada movie-nya tokoh utama adalah Boruto, maka pada Naruto Gaiden, tokoh utamanya adalah Sarada. Sampai saat tulisan ini dibuat, diceritakan bahwa Ibu Sarada ternyata adalah Karin. Yah, tinggal menunggu waktu saja sampai bab selanjutnya muncul dan mengkofirmasikan benar atau tidaknya hal tersebut.

Yuko Sanpei akan mengisi suara Boruto Uzumaki dan Kokoro Kikuchi akan mengisi suara Sarada Uchiha. Junko Takeuchi akan kembali memerankan Naruto Uzumaki dan Noriaki Sugiyama akan kembali memerankan Sasuke Uchiha.

Kreator Naruto original Masashi Kishimoto akan menangani story, script dan desain karakter serta akan berperan sebagai production supervisor film ini. Hiroyuki Yamashita (sutradara Naruto Shippuden, sutradara animasi Road to Ninja: Naruto the Movie) akan menjadi sutradara, dan Ukyo Kodachi (Chaos Dragon, Neppu Kairiku Bushi Road) akan berkolaborasi dengan Kishimoto menangani script.

Boruto –Naruto the Movie– akan mulai dirilis di Jepang pada tanggal 7 Agustus.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleSony Serang Balik Microsoft Dengan PlayStation 4 1TB Ultimate Player Edition!
Next articleKini Pose Jurassic World Ditiru Juga oleh Karakter Avengers sampai Tokoh Anime!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.