Ikuti Nostalgia Ramadhan ala Si Juki yang Kocak dalam Komik Terbarunya!

nostalgia ramadhan line webtoon si juki
Ingatkah kamu dengan sahur pertamamu? Puasa pertamamu? Yuk, kita nostalgia Ramadhan bersama si Juki kecil lewat komik LINE Webtoon terbarunya yang kocak!

Tingkah Laku “Kampret” Si Juki Kini Hadir dalam Stiker LINE Gratis!

Ingin mengirimkan wajah dan ekspresi "kampret" ala Si Juki ke lawan bicaramu di LINE? Download saja stiker LINE Si Juki gratis sekarang juga!
Baca Juga

Siapa yang tidak kenal dengan Si Juki? Karakter komik dengan ulah “kampret” ini sudah malang melintang di banyak media, mulai dari stiker LINE yang sudah di-download jutaan kali, hingga komik berseri yang hadir di platform LINE Webtoon. Nah, setelah sebelumnya merilis seri Lika-liku Anak Kos, menyambut bulan Ramadhan ini, Faza Meonk sang kreator merilis seri baru di LINE Webtoon berjudul Nostalgia Ramadhan Si Juki Kecil!

Komik yang menceritakan pengalaman Si Juki kecil saat berpuasa ini rencananya akan dirilis setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu selama bulan Ramadhan 2015. Dan sampai artikel ini ditulis, komik ini sudah merilis volume keduanya yang berjudul Sahur Pertama. Walaupun di bulan Ramadhan ini Si Juki hadir dengan tema khusus di bulan suci, serial Lika-liku Anak Kos akan tetap tayang sesuai jadwal yakni setiap Senin dan Rabu. Lika-liku Anak Kos sendiri mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari para penggemar komik, dan sempat menjadi komik terpopuler di LINE Webtoon versi Indonesia.

Serial Webtoon Ramadhan ini mengambil latar waktu di era 90-an. Serial komik yang dibalut komedi ini akan mengajak kita bernostalgia kembali dengan masa kecil saat kita mulai belajar mengenal ibadah puasa. ”Semoga komik ini bisa menghibur generasi dan memberi warna baru pada bulan Ramadhan tahun ini,” tutur Faza Meonk, kreator Si Juki seperti dikutip dari pernyataan resmi yang dikirimkan ke Duniaku.net. “Selain itu, komik ini juga menjawab permintaan pembaca Webtoon yang ingin Juki update komik lebih sering,” tambahnya.

nostalgia ramadhan si juki

Ikuti Kisah Kocak Si Juki Sebagai Anak Kos dalam Komik Webtoon Lika Liku Anak Kos!

Kamu anak kos? Ingin dapat tips "bertahan hidup" yang kocak dari Si Juki? Download komik Webtoon Si Juki: Lika Liku Anak Kos Ini gratis!
Baca Juga

Bagi yang belum tahu, LINE Webtoon adalah aplikasi untuk membaca komik melalui smartphone. Berbagai judul komik dari beragam genre dihadirkan setiap hari secara gratis untuk para pembaca dan penikmat komik di Indonesia. LINE Webtoon terus berupaya menambah jumlah komik untuk memuaskan para pembaca, termasuk menghadirkan komik karya asli Indonesia dan mendukung kreativitas komikus lokal. Dua seri komik Si Juki ini adalah salah satu contohnya.

“Kehadiran Webtoon Nostalgia Ramadhan Si Juki Kecil akan melengkapi kampanye Ramadhan LINE 2015 yang bertajuk ‘lebih dekat’. Si Juki akan mengajak pembaca bernostalgia ke masa kecilnya saat menjalankan puasa pertama, dengan gayanya yang jenaka dan apa adanya. Cerita-ceritanya pasti akan menghibur dan menemani para pembaca serta penggemar komiknya selama puasa di bulan suci ini,“ sambung Ghina Fianny dari LINE Webtoon.

Kamu bisa menikmati komik Nostalgia Ramadhan Si Juki Kecil dan juga komik-komik lainnya secara gratis melalui platform LINE Webtoon yang bisa kamu download melalui tautan di bawah ini.

Download LINE Webtoon

SHARE
Previous articleMicrosoft Gagal, Penjualan Xbox One Semakin Terpuruk di Jepang!
Next articlePara Gadis Imut Dari Koihime Musou Bakal Bertarung di PS3 dan PS4
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.