Sony Serang Balik Microsoft Dengan PlayStation 4 1TB Ultimate Player Edition!

PlayStation 4 1TB

Microsoft Konfirmasikan Xbox One Dengan HDD 1 TB

Microsoft Konfirmasikan Xbox One 1TB HDD, Lebih Murah Dari PS4! Beli Xbox One 1TB, Jual Xbox One 1TB, Xbox One Hack, Xbox One Mods, Xbox One Jailbreak.
Baca Juga

Selain mengumumkan PlayStation 4 yang lebih ringan dan lebih hemat listrik, Sony Computer Entertainment juga membuat kejutan, sekaligus counter dari langkah yang dilakukan Microsoft dua minggu lalu, dengan menawarkan PS4 yang kapasitas harddisk-nya mencapai 1TB. Sony menyebutnya sebagai “Ultimate Player Edition,” model baru PS4 ini bakal diluncurkan untuk negara Eropa dan PAL mulai 15 Juli mendatang, atau sebulan setelah Microsoft merilis Xbox One mereka yang dibundel dengan Halo: The Master Chief Collection 16 Juni 2015 kemarin. Kenapa Sony memilih merilisnya lebih awal di Eropa? Ya, karena memang Xbox One 1TB tersebut masih dijual di Amerika Serikat saja. Sony ingin bertarung frontal dengan Microsoft di wilayah yang masih kosong dari pilihan platform game ber-storage 1TB. Sayangnya konfirmasi mereka belum mengungkapkan berapa harganya. Berikut trailer yang dirilis bersamaan dengan konfirmasi Ultimate Player Edition:

Introducing the PlayStation 4 1TB Ultimate Player Edition | Coming 15th July 2015

Sony Serang Balik Microsoft Dengan PlayStation 4 1TB Ultimate Player Edition!

Makin pusing pala mimin, pilih PS4 yang lebih hemat listrik, atau PS4 dengan HDD 1TB ini ya?

Abaikan

Dengan storage yang kapasitasnya dua kali lipat versi standarnya, kami berharap harganya akan setara dengan apa yang ditawarkan Microsoft. Saat ini Xbox One dengan HDD 1 TB dijual dengan harga US $399, atau sekitar Rp. 5,4 jutaan. Sedangkan Xbox One lama dengan kapasitas HDD 500 gigabyte, bergeser harganya menjadi US $349 saja, atau sekitar Rp. 4,7 jutaan. Jika tidak setara Microsoft, setidaknya jangan sampai lebih mahal, agar kompetisinya tetap menarik. Oh ya, ada satu yang penting. Untuk PlayStation 1TB ini, Sony tidak menggunakan basis hardware baru mereka yang hemat listrik, dan bakal dirilis di Jepang tidak lama lagi, melainkan arsitektur hardware yang lama. Jadi kita bisa berharap harganya tidak terlalu tinggi nantinya, karena PS4 yang lebih irit tersebut hanya dijual Rp. 4,3 jutaan di Jepang,

PS4 Kini Makin Pas Buat Nonton Film Bajakan!

Penuhi Permintaan Gamer, Kini PS4 Cocok Untuk Torrent dan Bisa Putar Film Bajakan! Download Film Bajakan terbaru, situs film bajakan, website Film Bajakan
Baca Juga

Sebelumnya Sony merilis aplikasi khusus pemutar file multimedia untuk PS4 mereka selama E3 2015. Disebut Media Player, aplikasi tersebut memungkinkan mesin game ini makin lengkap menjadi media hiburan, karena mampu menstreamingkan media dari perangkat yang kompatibel dengan standar DLNA dan terhubung dengan jaringan lokal kalian. Dan yang paling menarik, kalian bisa tinggal menghubungkan USB drive untuk langsung memutar file musik dan video yang tersimpan di dalamnya, dengan dukungan banyak format file, termasuk format yang biasanya digunakan untuk menyebarkan film bajakan melalui situs Torrent, seperti MKV, AVI dan MP4.

Sumber: Sony


SHARE
Previous articleSony Konfirmasikan PlayStation 4 CUH-1200, Lebih Ringan dan Hemat Listrik!
Next articleIngin Tahu Hari Pelantikan Naruto Menjadi Hokage? Tonton Saja Boruto the Movie!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.