Trailer Baru Attack on Titan Memperlihatkan 3D Maneuver Gear dan Rogue Titan!

attack-on-titan

Versi live action Attack on Titan akan dirilis tanggal 1 Agustus nanti. Nggak heran dong kalau materi promo yang berhubungan dengan adaptasi manga populer ini mulai dirilis untuk membangun antusiasme fans. Silakan simak trailer baru Attack on Titan, yang memperlihatkan lebih detil penampakan para monster ini, lewat tautan di bawah!

Hal menarik apa saja yang disajikan oleh trailer baru Attack on Titan ini? Yang pertama, dan yang paling menonjol, adalah penampakan versi live action Rogue Titan. Makhluk yang menjadi ujung tombak manusia menghadapi ancaman titan ini sempat terlihat sekilas wajahnya.

Trailer Baru Attack on Titan - Rogue Titan

Terlihat… agak aneh sebenarnya. Namun setidaknya tim produksi film ini masih mencoba membuat wajah sang titan semirip versi manganya.

Trailer Baru Attack on Titan - Rogue Titan1Trailer baru Attack on Titan ini juga menyajikan satu aksi krusial yang absen dari trailer-trailer sebelumnya: 3D Maneuver Gear. Perlengkapan andalan Survey Corps untuk dapat menyerang titik kelemahan titan ini akhirnya diperlihatkan aksinya dalam wujud live action.

Trailer Baru Attack on Titan - 3D Maneuver Gear

Tak seperti Rogue Titan, yang hanya dapat jatah tampil sekejap, trailer baru Attack on Titan ini menonjolkan penggunaan 3D Maneuver Gear dalam adegan aksi. Sayang beberapa adegannya tampak terlalu gelap, jadi keluwesan gerakan perlengkapan keren ini belum terlihat maksimal.

Selain itu tentunya, Colossal Titan yang ikonik tak mau ketinggalan mejeng dalam video ini. Kali ini sosoknya yang sangat masif kembali ditonjolkan, dengan sangat jelas. Memberikan fans dan penonton kasual bayangan tentang betapa berbahayanya makhluk yang satu ini terhadap para protagonis film.

Trailer Baru Attack on Titan - Colossal Titan

Selain para titan, jagoan-jagoan kita pun tidak mau kalah unjuk gigi. Seperti yang bisa dilihat dari Sasha. Tampaknya gadis hobi makan ini diberi kesempatan lebih dini untuk memperlihatkan bakat memanahnya.

Trailer Baru Attack on Titan - Sasha

Apa ini berarti Sasha akan ditampilkan menjadi sosok badass sejak awal, hingga dia menjelma menjadi karakter yang cuma sama nama dan penampilannya saja? Trailer terbaru Attack on Titan ini kurang memperlihatkannya. Namun, kalau dilihat dari gambar promo Attack on Titan versi serial TV, tampaknya kegemaran Sasha terhadap kentang masih terjaga kok.

Trailer Baru Attack on Titan - Sasha KentangAda juga penampakan Hanji Zoe, yang di film ini terkesan lebih suka meledakkan titan dengan peluncur roket ketimbang meneliti mereka.

Trailer Baru Attack on Titan - Hanji

Review Parasyte Part 2: Penutup yang Bagus Untuk Duologi Ini

Simak review Parasyte Part 2 ini untuk mengetahui apakah film ini mampu menyajikan penutup yang bagus untuk adaptasi live action Parasyte!
Baca Juga

Malah, dia begitu bersemangat sampai dia antara membawa dua peluncur roket berbeda (terlihat di punggungnya)… atau dia salah membawa amunisi untuk senjatanya. Karena roket yang menyembul di belakangnya itu tidak cocok untuk jenis yang sedang ia gunakan.

Secara keseluruhan, trailer baru Attack on Titan ini mencoba menonjolkan kualitas spesial efek filmnya. Kualitasnya mungkin lebih rendah ketimbang efek Hollywood, tapi tampaknya (selama tidak terlalu gelap seperti di beberapa adegan) ini tak akan terlalu mengganggu. Toh, tampaknya para fans anime dan manga akan lebih memerhatikan ada tidaknya perbedaan dari versi aslinya. Selama spesial efeknya tak terlalu parah, fans seharusnya tak akan terlalu terganggu.

Kalau menurut kamu, bagaimana kualitas trailer ini? Apakah semakin membangkitkan minatmu saat film ini ditayangkan di Indonesia nanti?


SHARE
Previous articlePara Gadis Imut Dari Koihime Musou Bakal Bertarung di PS3 dan PS4
Next articlePara Karakter Dragon Ball Super Berpose Sebelum Tayang Episode Perdana
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.