Final Fantasy VII Remake Masih Lama, Square Enix Tawarkan Versi Port PC-nya Dulu!

Final-Fantasy-VII-Remake-3

Final Fantasy VII Remake Ada Tambahan Cerita!

Final Fantasy VII Remake Bakal Ada Cerita Tambahan! Aerith Akan Hidup dan Tifa yang Tewas? FF VII Remake, game remake FFVII, download Final Fantasy VII
Baca Juga

Final Fantasy VII Remake memang sangat menghebohkan dunia. Namun tak kalah heboh, banyak yang mempertanyakan bagaimana nasib Final Fantasy VII port PC untuk PS4 yang sebelumnya dikonfirmasikan selama event PlayStation Experience awal Desember 2014 lalu. Awalnya kami menduga game tersebut bakal dibatalkan pengembangannya. Namun ternyata kami salah. Bersamaan dengan dikonfirmasikannya port Final Fantasy VII PC untuk iOS, mereka sekaligus memastikan jika game port PS4 yang jelas hanya dibuat untuk memanen duit tambahan tersebut masih tetap dilanjutkan proses pengembangannya, hanya jadwal rilisnya saja yang mundur.

Final Fantasy VII Remake Bukan Troll Square Enix!

Final Fantasy VII Remake Bukan Troll Square Enix, Tetsuya Nomura Kembali!, download Final Fantasy VII, game Final Fantasy VII terbaru, remake FFVII
Baca Juga

Awalnya, bakal dirilis kuartal ketiga tahun 2015 ini, namun kini Final Fantasy VII port PC untuk PS4 ditunda sampai musim dingin atau akhir tahun – awal tahun 2016 mendatang di Jepang. Final Fantasy VII bakal yang di-port untuk PlayStation 4 Musim Dingin 2015 mendatang bakal dijual dengan harga US $15.99, atau sekitar Rp. 215 ribuan. Walaupun sekadar port, namun Square Enix berniat memberikan fitur khusus untuk versi PS4-nya ini. Belum diungkapkan apa fitur eksklusif tersebut, namun semoga saja worth it, agar mereka ga hanya sekadar dianggap cari duit saja dengan proyek remake dan port dari game yang dijamin laku seperti Final Fantasy VII. Seperti misalnya, kesempatan eksklusif memainkan demo Final Fantasy VII Remake!?

Final-Fantasy-VII-1

Ada Apa Square Enix, Karakter Mebius Final Fantasy Ga Mampu Beli Celana Dalam!

Ada Apa Square Enix? Karakter Mevius Final Fantasy Ini Sampai Ga Mampu Beli Celana Dalam!
Baca Juga

Dan dengan dikonfirmasikannya Final Fantasy VII Remake, mungkin kalian berpikir lebih baik menunggu versi remake itu saja dari pada port PC ini yang kualitasnya tidak berbeda dibandingkan game aslinya dua dekade lalu. Hanya saja jika kalian memang ingin menginginkan seperti itu, harap sabar saja menunggu, mengingat remake sebenarnya yang awalnya hanya dirilis untuk PS4, setidak membutuhkan waktu beberapa tahun untuk selesai. Berharap saja tidak molor pengemangannya, seperti Final Fantasy XV yang bisa dikatakan misterius kapan selesainya!

Kalian bisa membuka kembali ulasan kami sebelumnya mengenai Final Fantasy VII, seperti mengenai alasan kenapa Square Enix memutuskan membuat versi remakenya, dan kemungkinan adanya cerita tambahan dalam versi remake-nya, seperti diungkapkan oleh sang sutradara Tetsuya Nomura.

Final Fantasy VII Port PS4

Final Fantasy VII Remake Masih Lama, Square Enix Tawarkan Versi Port PC-nya Dulu!

Semoga saja fitur eksklusif PS4-nya bukan sebuah demo untuk memainkan Final Fantasy VII Remake!

Abaikan


SHARE
Previous articleBatman Arkham Knight Versi PC Penuh Masalah, Gamer Marah!
Next articleKupas Kontroversi Taksi Uber di DKI Jakarta
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.