Review BlackSquad Online: FPS Militer dalam Balutan Gameplay Adiktif

review blacksquad online

BlackSquad Online resmi memasuki fase Official Launching beberapa hari lalu. Apakah game ini bisa menjadi legenda game MOFPS selanjutnya? Simak review BlackSquad Online berikut ini!

Sukses Gaet 400.000 Gamer Saat CBT, BlackSquad Online Siap Gelar Fase Official Launching!

BlackSquad Online Indonesia akan segera memasuki fase Official Launching. Yuk ikutan main, dan jangan lupa ikuti juga event-event berhadiahnya!
Baca Juga

Tahun ini, industri game online Indonesia diramaikan dengan beberapa game online baru dari berbagai genre, salah satunya dari genre First Person Shooter (FPS). Tidak tanggung-tanggung, dalam satu tahun ini ada lebih dari satu game FPS online yang hadir di Indonesia, termasuk salah satunya adalah BlackSquad Online Indonesia memasuki fase official launching pada tanggal 19 Juni 2015 2015 kemarin. Dengan menggunakan kekuatan Unreal Engine 3, BlackSquad Online digadang-gadang bakal menjadi legenda baru di industri game online Indonesia. Apakah BlackSquad Online bisa melakukan hal tersebut? Simak review BlackSquad Online berikut ini.

Sebelumnya, penulis ingin menyampaikan bahwa review BlackSquad Online ini ditulis berdasarkan pengalaman saat Focus Group Test dan juga CBT yang berlangsung pada tanggal 11 hingga 17 Juni 2015 kemarin.

game online terbaik 2015

Review BlackSquad Online: FPS Militer dalam Balutan Gameplay Adiktif

Apakah dengan semua amunisi yang dibawa, game ini bisa menjadi legenda baru di dunia MOFPS Indonesia? Simak review-nya berikut ini!

Abaikan

Unreal Engine 3 menjanjikan grafis yang lebih realistis dan halus dibandingkan game-game FPS generasi sebelumnya seperti Point Blank. Dan hal tersebut benar-benar dimaksimalkan secara penuh oleh BlackSquad Online, dimana game ini menampilkan grafis yang cukup cantik dan juga tekstur 3D yang halus apalagi saat kamu mengatur grafisnya ke level tertinggi. Namun bukan berarti dengan grafis yang mumpuni ini memaksamu untuk upgrade PC, karena BlackSquad juga memiliki opsi low dan medium untuk mengakomodasi PC-PC dengan spesifikasi yang masuk kategori minimum.

Setting low atau medium bukan berarti kamu tidak bisa menikmati segala animasi dan efek ledakan yang disajikan BlackSquad Online. Meskipun memang tidak seindah dan serealistis saat kamu menggunakan setting high atau very high, namun dijamin kamu tetap bisa menikmati efek ledakan ini. Detail bangunan dan juga senjata ditampilkan sangat baik dengan menggunakan setting tertinggi. Namun sayang, tidak banyak perbedaan detail yang ditampilkan antara setting medium dengan setting tertingginya.

review blacksquad online

5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang BlackSquad Online

Sambil menunggu perilisannya, lima hal tentang BlackSquad Online ini harus kamu ketahui dulu ya!
Baca Juga

Usai dari grafis, review BlackSquad Online berpindah ke gameplay. Dengan mengusung tema military FPS, game ini benar-benar mengajak pemain untuk merasakan nuansa peperangan yang sebenarnya. Ada beberapa mode klasik yang disediakan dalam game ini seperti Bomb Mission (satu tim menjadi peletak bom, dan satu tim lagi harus menjinakkan) dan Deathmatch (perang bebas untuk merebut skor). Namun game ini juga memiliki mode menarik lain seperti Destroy yang mengajak dua kubu untuk saling menghancurkan resource milik lawan, atau Survival yang hanya memperbolehkan pemain untuk menggunakan satu macam senjata saja saat pertempuran terjadi.

Satu hal menarik lain dari BlackSquad Online adalah kehadiran special skill yang bisa mengubah strategi dan juga permainan secara keseluruhan. Masing-masing pemain bisa memilih special skill yang sesuai dengan gaya bermain mereka, apakah lebih suka agresif menyerang atau lebih suka menjadi support. Saat penulis menjajal special skill ini di mode Destroy, penulis mencoba untuk mengambil peran sebagai support yang ternyata cukup ampuh membantu tim untuk meraih kemenangan, karena bisa menyediakan ammo tambahan. Ya, ammo adalah salah satu hal yang “mahal” saat memainkan mode Destroy. Jadi pastikan, kamu memiliki satu anggota tim yang menjadi support agar bisa terus menyuplai ammo.

Lanjut ke halaman 2…
1
2
REVIEW OVERVIEW
Skor Game
85 %

SHARE
Previous articleResmi Sudah, Aktor Pemeran Spider-Man untuk Marvel Cinematic Universe adalah Tom Holland!
Next articleMasami Obari, Pose Pedangnya Terinspirasi dari Kendo!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.