Tidak Akan Ada Karakter Baru dalam Final Fantasy VII Remake

Final-Fantasy-VII-Remake-3

FFVII Remake Ada Cerita Tambahan! Aerith Bakal Hidup?

Final Fantasy VII Remake Bakal Ada Cerita Tambahan! Aerith Akan Hidup dan Tifa yang Tewas? FF VII Remake, game remake FFVII, download Final Fantasy VII
Baca Juga

Meskipun masih lama pengembangannya, namun sutradara Final Fantasy VII Remake, Tetsuya Nomura, sudah disibukkan dengan banyak rentetan pertanyaan sehubungan dengan remake game yang paling ditunggu gamer selama dua dekade ini. Setelah sebelumnya Nomura membeberkan alasan kenapa akhirnya Square Enix melunak dan menyetujui pengembangan remake ini awalnya untuk PlayStation 4, kini melalui media Jepang lainnya Nomura memberikan petunjuk lainnya, mengenai apa yang bisa kalian harapkan dari remake Final Fantasy VII. Sebelumnya, kalian yang belum melihat trailer awal Final Fantasy VII Remake, berikut kami berikan kembali tautannya:

Final Fantasy VII Remake – E3 2015 Trailer

Tidak Akan Ada Karakter Baru dalam Final Fantasy VII Remake

Tidak akan ada karakter baru, apakah itu artinya juga tidak akan ada skenario baru?

Abaikan

Ada beberapa hal menarik yang diungkapkan Nomura selama wawancara tersebut, berikut ringkasannya:

  • Menurut Nomura, trailer di atas menjadi bagian dari video yang lebih panjang yang bakal kalian temui selama memainkan gamenya nanti. The quality will increase over time.
  • Platform pertama yang akan mendapatkan versi remake ini mutlak PS4.
  • Belum dipastikan platform lainnya, kami sendiri memprediksi itu PC, apalagi dengan makin terpuruknya Xbox One di Jepang.
  • Square Enix bakal terus merilis lebih banyak game PS4.

Final-Fantasy-VII-Remake-1

  • Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, remake ini bukan sekadar HD Remake, karena pasti itu tidak lebih baik dibandingkan versi aslinya.
  • Tidak akan ada karakter baru di sini, ketika Nomura ditanya mengenai apakah akan ada perubahan skenario dan karakter baru. Namun sepertinya Nomura berbohong. Alasannya? Tunggu artikel kami selanjutnya ya!!
  • Untuk visualnya, kalian bisa berharap kualitasnya seperti game-game masa kini, dan akan lebih realistis.
  • Mengenai sistem permainannya, Nomura mengatakan jika akan mereka ubah menjadi sistem yang lebih nyata. Entah apa yang dimaksud nyata di sini oleh Nomura.

 

Final-Fantasy-VII-Remake-2

Square Enix Ingin Kalian Mainkan Dulu Versi Port PC Finak Fantasy VII

Final Fantasy VII Remake Masih Lama, Square Enix Tawarkan Versi Port PC-nya Dulu! FFVII Remake, FFVII HD Remake, download Final Fantasy VII
Baca Juga

Final Fantasy VII Remake masih dalam tahap awal pengembangan untuk PS4. Belum ada kepastian kapan rilisnya, namun yang pasti port PC-nya yang akan dirilis lebih awal akhir tahun ini. Nomura sendiri mengatakan jika game remake ini sudah dipersiapkan jauh sebelum rencana port versi PC-nya untuk PS4 yang dikonfirmasikan selama PlayStation Experience. Nomura mengaku, pihaknya tidak bisa memastikan kapan waktu untuk mengumumkan remake tersebut. Dan kareka produksi Final Fantasy VII Remake sudah berjalan, memang tidak hubungannya dengan port PC-nya. Selain itu, karena pihaknya juga menyiapkan beberapa judul game untuk PS4, seperti World of Final Fantasy dan Kingdom Hearts III.

Sumber


SHARE
Previous articleFive Nights at Freddy, Trilogi Horor dengan Sajian Tidak Biasa!
Next articleIndependence Day Resurgence Resmi Menjadi Judul Sequel Independence Day
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.