Ulasan Mendalam Life Is Strange: Konsekuensi, Waktu dan Misteri

SPOILER ALERT!!

Life is Strange[1]

Pernahkah kamu berfikir apa yang akan terjadi jika kamu dapat memilih suatu hal? Apa konsekuensi yang akan terjadi jika kamu punya kekuatan untuk memutar balik waktu? hal apa yang akan kamu rubah? semua ada dalam game LIFE IS STRANGE. Simak ulasan mendalam kami mengenai alur cerita dalam game yang sangat menarik ini.

Life is Strange[2]

Life is Strange Bikin Kita Makin Penasaran dengan Endingnya

Trailer E3 2015 Life Is Strange, Makin Penasaran Dengan Ending Super Cliffhanger! download Life Is Strange, Life Is Strange Episode 4, guide Life Is Strange
Baca Juga

Life Is Strange, Game adventure buatan dari Dontnod Entertainment, atau yang mungkin lebih dikenal sebagai developer dari  Remember Me, game action-adventure yang dirilis tahun 2013 kemarin. Pada game ini, kita kembali disajikan dengan karakter dan story yang sederhana, namun disajikan dengan penyampaian yang menarik. Max Caulfield, adalah tokoh utama yang kita kendalikan di game ini, sejauh ini ada 3 dari 5 chapter yang bisa kita mainkan, dan di tiap chapter, terdapat story yang saling berkaitan satu sama lain, tiap tindakan yang kita lakukan memiliki konsekuensi yang berbeda, dan tiap jalan yang kita ambil tidaklah akan sama satu dengan yang lainnya, hal ini yang membuat kita semakin betah untuk memainkan game ini berkali kali.

Life is Strange[3]

5 Alasan Life is Strange Lebih Baik dari Telltale Games Series!

Life Is Strange adalah game point and click yang baru. Berikut adalah hal yang membuat Life Is Strange layak jadi pesaing, bahkan melebihi Telltale Games.
Baca Juga

Max Caulfield, terbangun dari mimpinya saat ia melihat angin topan raksasa akan menghancurkan kotanya, dan ia lalu menemukan bahwa ia memiliki kekuataan saat mencoba menyelamatkan Chloe Price, temannya yang hampir terbunuh. Namun, Chloe yang merasa ditelantarkan oleh Max telah berubah tidak seperti yang Max kenal, Chloe tumbuh sebagai anak yang anarkis dan membangkang. Ditambah lagi sejak kepergian Max, ayahnya juga meninggal, dan ibunya menikah kembali dengan David, seorang veteran perang yang bekerja sebagai security di Blackwell. Max pertama bertemu dengan David saat ia melihatnya sedang memeras Kate, yang merupakan korban bully sebagai akibat dari perbuatannya saat ia sedang mabuk.

Life is Strange[3]

The Amazing Spider-Max Kembali Dalam Chaos Theory!

The Amazing Spider-Max Kembali Dalam Life is Strange - Chaos Theory, download Life is Strange, Guide Life is Strange, Cheat Life is Strange
Baca Juga

Setelah Nathan, orang yang hampir membunuh Chloe, menyerang Warren, teman Max, di parkiran sekolahnya, ia diselamatkan oleh Chloe yang menjelaskan kepadanya berbagai perubahan yang terjadi selama ia pergi. Chloe juga menceritakan tentang temannya yang hilang, Rachel, yang menggantikan sosok Max saat ia pindah, keesokan harinya Max bertemu dengan Kate yang semakin ditekan oleh Victoria, yang menyebarkan video Kate yang sedang mabuk di internet. Hal ini membuat Max ingin menolong Kate dan mencari tahu alasan mengapa Kate yang sebelumnya tidak pernah mabuk tiba tiba berubah di dalam video yang tersebar luas, Kate juga menjelaskan bahwa sebelum ia kehilangan kesadaran, Nathan menolong Kate yang merasa tidak enak badan, namun Max tidak dapat menuduh Nathan tanpa bukti yang jelas.

life is strange

Max lalu diajak oleh Chloe untuk bermain ke tempat rahasianya dan Rachel, karena merasa semakin bersalah karena telah meninggalkan Chloe sebelumnya. Namun kesenangan mereka harus terhenti, Chloe secara tidak sengaja membuat dirinya terkunci di antara rel kereta api, dan Max harus bergerak cepat atau Chloe akan terlindas! Berkat bantuan kekuatan barunya, Max dapat menyelamatkan Chloe, dengan merubah jalur kereta, namun hal itu berakibat terlambatnya kiriman yang berada di dalam kereta itu, Max lalu sadar akan konsekuensi tindakannya dan mencoba membatasi penggunaannya.

Lanjut ke Halaman Berikutnya…

1
2

SHARE
Previous articlePertarungan Ninja Terkuat Naruto, Might Guy Delapan Gerbang vs Enam Jalur Pertapa Madara Uchiha!
Next articleDemografi Tak Seimbang, 10 Juta Cewek Rusia Jomblo Gan!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.