Mel Kishida Ungkap Alasannya Ber-cosplay Aneh!

mel kishida

Nama Mel Kishida erat kaitannya dengan seri Atelier. Mel Kishida sendiri adalah character designer untuk tiga seri Atelier, yaitu Atelier Rorona, Atelier Meruru, dan Atelier Totori. Selain untuk game dia juga menjadi character designer untuk anime dan light novel, seperti Kami-sama no Memo-chou, Hanasaku Iroha, dan Red Data Girl. Di event Chara Expo 2015 20-21 Juni 2015 yang lalu, tim Duniaku berkesempatan untuk ngobrol langsung dengan illustrator nyentrik ini.

Q: Dari semua seri yang pernah kamu kerjakan, mana yang paling kamu sukai?

Mel Kishida: Saya paling suka dengan Totori.

mel kishida

Q: Ini adalah kedua kalinya kamu ke Singapura. Bagaimana rasanya bisa kembali lagi ke sini?

Mel Kishida: Sangat menyenangkan dan saya sangat menikmatinya. Saya ingin kembali lagi ke sini.

Q: Apakah ada ilustrator lain yang kamu kagumi?

Mel Kishida: Ada banyak, diantaranya adalah Kobayashi Tomomi, ilustrator dari RPG Square, Romancing SaGa series, CLAMP, dan juga Inomata Mutsumi (yang ilustrasinya bisa ditemukan di Tales series).

Q: Saya banyak melihat cosplay-cosplay aneh kamu, dengan menjadi manusia emas, dan juga Shimakaze dari Kancolle. Kalau boleh tahu, kenapa kamu melakukan cosplay tersebut?

Mel Kishida: Saya hanya ingin bermain-main saja. Bagi saya kalau tidak nyeleneh maka tidak saya sebut cosplay. Ketika saya ber-cosplay, saya hanya ingin bersenang-senang, melakukan sesuatu yang konyol.

mel kishida

Q: Masih tentang cosplay, jika selanjutnya akan ber-cosplay lagi, ingin jadi karakter apa?

Mel Kishida: Saya ingin jadi karakter last boss di Dragon Quest IV.

Q: Terkadang seorang ilustrator bekerja sesuai dengan mood. Namun sebagai profesional ilustrator, pasti ada deadline yang harus diselesaikan. Bagaimana kamu mengatasinya?

Mel Kishida: Memang terkadang jadwalnya bisa jadi sangat padat, namun saya menikmatinya. Jika saya sedang tidak mood, saya akan mengabaikannya, dan kembali bekerja lagi ketika mood kembali baik, karena bagi saya kualitas adalah segalanya.

Bersiaplah untuk melihat cosplay aneh Mel Kishida lagi, namun setidaknya berkat bocoran yang ada, kali ini kamu sudah siap-siap dengan penampilan nyeleneh Mel Kishida sebagai last boss di Dragon Quest IV!


SHARE
Previous articleMaon Kurosaki Akui Dirinya Otaku!
Next articleMashiro Ayano Ingin Lebih Dekat Dengan Fans!
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.