Pertarungan Ninja Terkuat Naruto, Might Guy Delapan Gerbang vs Enam Jalur Pertapa Madara Uchiha!

Ninja Terkuat Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 (1)

Kaguya, Boruto dan Sarada Bisa Dimainkan Dalam Ultimate Ninja Storm 4

Kejutan! Kaguya, Boruto dan Sarada Bisa Kalian Mainkan dalam Ultimate Ninja Storm 4! download game Naruto Shippuden terbaru, game Ultimate Ninja Storm 4.
Baca Juga

Kalian pasti sudah pada tahu satu karakter baru lagi yang dipastikan masuk di tengah roster petarung Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Dia adalah Might Guy, yang muncul dalam wujud Delapan Gerbang (Eight Gates). Sebelumnya melalui majalah V-Jump terbaru, telah diperlihatkan bagaimana dia menggunakan teknik terkuatnya tersebut untuk bertarung melawan Madara Uchiha dalam Sage of Six Paths Mode. Selain pose Guy dan yang bertarung dengan Madara. Dan kini tak kurang seminggu setelah edisi cetak V-Jump terbit, Bandai Namco merilis beberapa screenshot baru untuk game yang dikembangkan oleh CyberConnect2 tersebut, menampilkan beberapa ninja terkuat Naruto yang sudah dikonfirmasikan sebelumnya menampilkan kekuatan mereka. Mulai Six Paths (Rikudou) Madara Uchiha, yang terlihat bertarung melawan Might Guy dalam mode Delapan Gerbang, Naruto Uzumaki, serta Rinnegan-Sharingan Sasuke! Langsung saja kalian lihat di bawah ini screenshot terbaru Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4.

Ninja Terkuat Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 (2) Ninja Terkuat Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 (3)Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 (5) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 (7) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 (8)

Pertarungan Naruto Terdahsyat Dalam Ultimate Ninja Storm 4

Pertarungan Naruto Terdahsyat Kalian Temui Dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, Gambar Naruto Shippuden, Game Naruto Terbaru, Wallpaper Naruto
Baca Juga

Dua screenshot, dan artwork di atas menunjukkan bagaimana kondisi Might Guy ketika dia melepaskan Delapan Gerbang. Delapan Gerbang sendiri merupakan titik-titik tertentu yang membuka pintu-pintu chakra dan kemampuan khusus. Dengan mengaktifkan gerbang dengan cara tertentu ini, seorang yang mampu melakukannya mampu menaikkan kemampuan dengan cara instan. Akan tetapi dengan membuka gerbang-gerbang tersebut dan membuka pintu chakra, diperlihatkan seperti tubuh yang terbakar dari dalam, tentu saja akan memiliki efek samping setelah penggunaannya. Efeknya berbeda-beda setiap gerbangnya. Setelah seseorang mampu membukanya, maka pengguna dapat dengan mudah melampui batas-batas kemampuan fisiknya yang mana efeknya akan menimbulkan kerusakan ekstrim pada bagian-bagian tertentu tubuhnya.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 (4)

100 Kata-Kata Mutiara Naruto Bikin Semangat Hadapi Tantangan

100 Kata-kata Mutiara Dalam Naruto, Kata-kata Bijak Dalam Naruto, Kata-kata Motivasi Dalam Naruto yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup!
Baca Juga

Belum lama sejak cerita Naruto berakhir di Weekly Shonen Jump dan juga versi movie The Last Naruto, namun kalian yang belum sanggup move-on, bisa kembali menghidupkan aksi para ninja terkuat di layar kaca melalui seri game terbarunya, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC Windows melalui platform Steam.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 (6)

Jubiito Ngamuk Hajar Naruto dan Sasuke

Jubiito Ngamuk, Hajar Naruto dan Sasuke Dalam Ultimate Ninja Storm 4! Gambar Ultimate Ninja Storm 4, Game Naruto Terbaru, Cheat Ultimate Ninja Storm 4
Baca Juga

Selain di Jepang yang direncanakan muncul akhir tahun 2015 nanti, Ultimate Ninja Storm 4 yang dikembangkan CyberConnect2 ini juga sudah dipastikan bakal dirilis di Barat tahun 2015 ini, dan sudah digadang-gadang menjadi sebagai “serangan besar terakhir” dari keseluruhan serial game Storm Naruto, dan menjanjikan “grafis yang luar biasa melebihi kualitas anime” karena disajikan dalam kualitas visual Full HD 1080p, serta “gameplay yang sangat cepat,” dengan menerapkan sebuah sistem tag-team baru yang disebut sebagai Leader Swap (bisa kalian baca di sini untuk lebih jelasnya).


SHARE
Previous articleTyrese Gibson Sangkal Rumor Seputar Dirinya Mualaf
Next articleUlasan Mendalam Life Is Strange: Konsekuensi, Waktu dan Misteri
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.