Dibuat Makin Realistis, Forza Motorsport 6 Bakal Bikin Kalian Sampai Basah!

Forza-Motorsport-6-13

Microsoft Konfirmasikan Xbox One 1TB!

Dengan hard disk 1 TB, kalian bisa simpan apa aja! Termasuk itu semua episode anime Naruto dan One Piece!
Baca Juga

Microsoft resmi mengkonfirmasikan game simulasi racing terbarunya, Forza Motorsport 6, Januari 2015 lalu. Sekuel terbaru serial game yang sudah diakui sebagai rival serial Gran Turismo-nya Sony tersebut direncanakan hadir tahun ini juga. Selama event Electronic Entertainment Expo 2015 pekan lalu, Microsoft Studios, bersama developer serial Forza, Turn 10 Studios memastikan jika game racing ini bakal dirilis 15 September mendatang di Amerika Utara, menyusul kemudian 17 September di Jepang, dan 18 September 2015 di Eropa. Dan seperti seri Forza Motorsport sebelumnya, Microsoft selalu menempatkan game simulasi racing mereka ini sebagai salah satu daya tarik platform gamenya, selain Halo 5 khususnya, yang juga sama-sama dirilis tahun ini. Karena itulah awal pekan ini Microsoft mengkonfirmasikan sebuah paket bundel ekonomis Forza Motorsport 6 Limited Edition Xbox One.

Forza-Motorsport-6-XboxOne3

Windows 10 Tersedia untuk PC Ori dan Bajakan!

Cukup siapkan PC yang memenuhi syarat, ORI atau bajakan aman jalankan Windows 10 setahun ke depan!
Baca Juga

Forza Motorsport 6 Limited Edition Xbox One tersebut sudah bisa dipesan melalui Microsoft Stores dan retailer lainnya yang menyediakannya, serta bakal mulai hadir bersamaan dengan gamenya pada 15 September nanti di Amerika Utara, 17 September di Jepang, dan 18 September di Eropa, Timur Tengah serta Afrika. Bundel ini menyertakan satu konsol Xbox One dengan kapasitas HDD 1TB, kontroler wireless (yang didesain berdasarkan revisi baru kontroler Xbox One, yang memiliki tambahan port audio), dengan bagian genggamannya berlapis material seperti karet, akses mengunduh versi digital Forza Motorsport 6, serta bahkan tombol power pada konsolnya mendapat efek suara deruman mobil! Semuanya itu bisa kalian dapatkan dengan harga US $399, atau sekitar Rp. 5,4 jutaan. Harga yang sama seperti varian 1TB Xbox One yang diumumkan awal Juni 2015 lalu. Namun tentu saja, paket terbatas ini lebih menarik, dengan desain custom berwarna dominan biru yang memadukan gaya ikonik mobil sport dengan efek suara custom otomotif.

Forza Motorsport 6 Xbox One Limited Edition 1TB Console Revealed

Mengenai gamenya sendiri, selama E3 2015 kemarin Microsoft telah memberikan banyak detailnya, sebagai berikut ini:

Forza Motorsport 6 menawarkan lebih dari mobil 450 ForzaVista. Seperti game sebelumnya, masing-masing mobil diciptakan dari bawah sehingga seakan menjadi replika dari mobil aslinya. Dan ForzaVista juga berarti semua bagian terkecil mobil tersebut diperhatikan detailnya, sehingga kalian bisa melihat setiap bagian mobil tersebut dari dekat, seakan-akan melihat mobil aslinya.

Forza-Motorsport-6-1

Download Fast and Furious 7 Sekarang!

Fast and Furious 7 sudah bisa di-download dan dimainkan mulai sekarang, gak perlu pake antri tiket!
Baca Juga

Ada beragam jenis mobil dari beragam budaya dunia dalam Forza Motorsport 6. Mulai race car, sports car, off-roader, compact dan classic; hyper car, super car, model LMP (Le Mans Prototype), dan banyak lagi kategori lainnya! Semua mobil tersedia saat perilisannya tanpa perlu menggunakan token, yang ditawarkan sebagai bagian microtransaction, seperti yang terjadi dalam Forza Motorsport 5.

Forza-Motorsport-6-2

Sensasi Fast and Furious 7 dalam Forza Horizon

Cara gratis dapatkan detail mobil-mobil yang bakal beraksi dalam Furious 7!
Baca Juga

Bakal ada 26 lintasan, termasuk 10 diantaranya lintasan baru di tengah franchise. Ada empat lokasi dimana lintasan tersebut berada, yaitu Rio de Janeiro, Daytona, Brands Hatch dan Watkins Glen, yang memulai debutnya di sini. Kemudian lintasan Indianapolis di sini dibuat setelah lintasan tersebut direnovasi tahun lalu, sehingga pemain game ini termasuk yang pertama bisa memacu kendaraan di sana.

Forza-Motorsport-6-3

Juga baru dalam serial Forza Motorsport, berkendara selama keadaan lingkungan yang basah. Bukan sekadar kosmetik, hujan berimbas pada pengendalian, seperti rodanya selip, atau ada tekanan air jika kendaraan dipacu dengan kecepatan tinggi melalui genangan air.

Forza-Motorsport-6-4

Detail Gameplay Forza Horizon 2

Awal Juni lalu Microsoft sudah resmi mengkonfirmasikan Forza Horizon 2. Dan melalui press conference selama E3 2014, mereka memastikan kapan game tersebut dirilis.
Baca Juga

Untuk mensimulasikannya serealistis mungkin, pengembang sampai mengunjungi lintasan aslinya, dan melihat dimana mereka menemukan genangan saat hujan, kemudian menerapkan titik-titik pasti terjadinya genangan tersebut ke dalam game agar presisi. Dengan demikian kalian bisa memperkirakan dimana genangan bakal terjadi, serta mengantisipasinya sebelum melalui genangan agar kendaraan mereka tidak melambat. Ditambah dengan penerapan efek lighting dan physic yang lebih baik, semua lintasan tersebut terasa sangat nyata. Ditambah dengan klaim Microsoft jika game ini bakal berjalan dengan kualitas animasi 60 frame per detik, pada resolusi Full HD 1080p.

Lanjut ke halaman 2, untuk fitur baru Forza Motorsport 6 lainnya, dan trailer pertama game ini!

1
2

SHARE
Previous articleColossal Titan Ikut Kampanye Anti Narkoba Jepang!
Next article7 Misteri Illuminati dalam Film Minions 2015 dan Seri Despicable Me ini Bakal Buat Kamu Tersedak!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.