Gamer Indonesia Bisa Ikut Cicipi Street Fighter V Beta. Begini Caranya!

street fighter v beta

Capcom segera menggelar Street Fighter V beta. Kabar baiknya, gamer Indonesia bisa ikut serta untuk mencicipi game ini pertama kali lho!

Gadis Cantik Amnesia dan Begal Jalanan Ini Bergabung ke Dalam Street Fighter V

Gadis Cantik Amnesia dan Begal Jalanan Bergabung ke Dalam Street Fighter V, download Street Fighter V, game E3 2015, game terbaik E3 2015, best of E3 2015
Baca Juga

Street Fighter V sudah dikonfirmasikan akhir tahun 2014 lalu, yang membuat pemilik Xbox One “sakit hati”. Bagaimana tidak, game ini sudah dikonfirmasikan Capcom akan eksklusif untuk PS4 dan juga PC. Nah, seperti yang sudah pernah diungkapkan saat E3 2015 lalu, akhirnya beberapa minggu lagi Capcom siap menggelar fase closed beta dari game ini. Berita baiknya adalah, gamer Indonesia nantinya bisa ikut mencicipi Street Fighter V beta ini!

Street Fighter V beta ini akan digelar pada bulan Juli nanti, tepatnya pada tanggal 24 hingga 29 Juli 2015 yang akan datang waktu Asia. Indonesia sendiri bisa dibilang beruntung, karena tidak banyak negara di Asia (dan dunia) yang mendapatkan kesempatan mencicipi lebih awal Street Fighter V beta ini. Oiya, Street Fighter V beta ini sementara baru bisa diikuti oleh para pemilik PS4 saja. Untuk versi PC, Capcom mengungkapkan akan segera menggelar fase beta pada kuartal ketiga tahun ini juga, dan bisa diikuti oleh semua gamer yang sudah melakukan pre order versi PC-nya.

street fighter v beta

Untuk mengikuti Street Fighter V beta ini di beberapa negara caranya berbeda-beda. Ingin ikut serta dalam Street Fighter V beta ini? Simak langkah-langkah dan syaratnya berikut ini seperti dikutip dari website resminya.

  • Kamu harus berlangganan member PlayStation Plus saat mendaftar untuk Street Fighter V beta ini.
  • Street Fighter V Closed Beta Test Ticket akan tersedia di PlayStation Store pada tanggal 9 Juli hingga 14 Juli 2015 mendatang. Kamu harus men-download tiket ini nantinya.
  • Semua aplikasi yang masuk (yang sudah men-download tiket) akan diundi, dan yang beruntung akan dihubungi oleh Capcom untuk mengikuti Street Fighter V beta.
  • Fase beta-nya sendiri akan digelar pada tanggal 24 Juli hingga 29 Juli 2015.

Street Fighter V pertama kali dikonfirmasikan selama PlayStation Experience di Las Vegas, 6 Desember 2014 lalu, eksklusif untuk PlayStation 4 dan PC, dengan jadwal rilis Maret 2016 mendatang. Seperti Street Fighter IV, Capcom kembali menggunakan engine Unreal 4 untuk membangun game fighting ini. Baik Epic Japan dan Epic HQ kabarnya juga turut membantu tim pengembang agar bisa menghadirkan kemampuan terbaik Unreal Engine 4, dan menghasilkan kualitas tertinggi bagi pemain Street Fighter.

street fighter v beta

Bagaimana gamer Indonesia, sudah siap untuk mencicipi game ini lebih awal dalam Street Fighter V beta bulan depan?


SHARE
Previous articleHeboh! Ternyata 40 Persen Orang Jepang Jones Akut
Next articleColossal Titan Ikut Kampanye Anti Narkoba Jepang!

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.