Lihat Betapa Heroiknya Might Guy Ketika Aktifkan Delapan Gerbang Melawan Madara!

Ultimate-Ninja-Storm-4-1

Ganti Naruto Kurama Hajar Sasuke Susanoo

Pertarungan yang seru! Madara Uchiha menggunakan Gunbai-nya bikin Naruto, Sasuke, dan Sakura kerepotan. Bahkan dia dibantu dengan Juubito bikin Team 7 favorit kalian babak belur!
Baca Juga

Setelah trailer terbarunya yang cukup seru memperlihatkan pertarungan antara Madara Uchiha menggunakan Gunbai-nya melawan Naruto, Sasuke, dan Sakura dirilis selama E3 2015 lalu, kini kita mendapatkan kabar lanjutan, karakter lain yang masuk dalam roster karakter Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Dia adalah Might Guy, yang muncul dalam wujud Delapan Gerbang (Eight Gates), dan diperlihatkan dia menggunakan teknik terkuatnya tersebut untuk bertarung melawan Madara Uchiha dalam Sage of Six Paths Mode. Selain pose Guy dan yang bertarung dengan Madara, beberapa gambar yang dimuat dalam V-Jump terbaru tersebut juga kembali memperlihatkan Naruto dalam mode Six Paths Sage serta Sasuke dengan kekuatan Rinnegan. Sepertinya pertarungan dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 bakal makin seru ketika mereka semua mengeluarkan kekuatan terbesarnya.

Naruto-Shippuden-1

Naruto-Shippuden-2

Karakter Terkuat Naruto Ikutan Bertarung Dalam Ultimate Ninja Storm

Rikudou Madara Six Paths, atau dalam bahasa Indonesia, Enam Jalur Pertapa Madara, salah satu karakter terkuat dalam Naruto, dipastikan juga siap menghajar Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha dalam Ultimate Ninja Storm 4.
Baca Juga

Might Guy sendiri merupakan jōnin dari Konohagakure. Sebagai Master taijutsu, Guy memimpin dan mengajarkan kebijaksanaannya kepada anggota Tim Guy. Saat usia dini, nilai Guy di Akademi di bawah rata-rata, akhirnya upayanya gagal untuk melanjutkan pendidikan. Ketika dia akhirnya berhasil lulus ujian masuk, dia terus menunjukkan sedikit keterampilan dalam ninjutsu dan genjutsu. Karena ini dan kekagumannya terhadap ayahnya, Might Dai, yang merupakan ahli pertempuran hand-to-hand, Guy mengembangkan hasrat besar untuk taijutsu. Guy sering berlatih untuk mengesankan ayahnya, meskipun ayahnya tersebut juga sebatas Genin. Ketika Guy mulai putus asa bahwa ia tidak mungkin menjadi seorang ninja yang baik dan tetap menjadi Genin sendiri karena kurang berbakat, Dai memutuskan untuk mengajar Guy Delapan Gerbang, dengan dalih bahwa dia hanya bisa melakukannya jika Might Guy perlu melindungi sesuatu atau seseorang. Kemudian, selama misi, Guy dan rekan satu timnya diserang oleh Tujuh Ninja Pemegang Pedang dan mereka diselamatkan oleh Dai, yang kemudian meninggal karena membuka semua gerbang batin untuk melindungi mereka dan memberi mereka cukup waktu untuk melarikan diri.

Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja-Storm

Juubito Juga Masuk Dalam Roster Karakter Game Ini

Mimin yakin ini karakter yang kalian tungguin sejak lama... Obito Uchiha dalam wujud Juubi Jinchuriki ternyata bisa dimainkan dalam Ultimate Ninja Storm 4!!
Baca Juga
[clearboth]

Delapan Gerbang sendiri merupakan titik-titik tertentu yang membuka pintu-pintu chakra dan kemampuan khusus. Dengan mengaktifkan gerbang dengan cara tertentu ini, seorang yang mampu melakukannya akan mampu menaikkan kemampuan dengan cara instan. Akan tetapi dengan membuka gerbang-gerbang tersebut tentu saja akan memiliki efek setelah penggunaannya. Efeknya berbeda-beda setiap gerbangnya. Setelah seseorang mampu membukanya, maka pengguna dapat dengan mudah melampui batas-batas kemampuan fisiknya yang mana efeknya akan menimbulkan kerusakan ekstrim pada bagian-bagian tertentu tubuhnya.

Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja-Storm-1

Pertarungan Naruto Terdahsyat Dalam Ultimate Ninja Storm 4

Baru kali ini mimin melihat dahsyatnya pertarungan Naruto dan Sasuke, hingga Hashirama habis-habisan melawan Madara.
Baca Juga

Dalam cerita Naruto, ada beberapa Shinobi yang tercatat mampu membuka gerbang-gerbang tersebut. Mereka adalah Kakashi, Gai dan juga muridnya, Lee. Rock Lee tercatat telah mampu membuka 5 gerbang dasar dari Delapan Gerbang yang ada. Sedangkan gurunya, Might Guy tercatat mampu membuka 8 gerbang yang ada. Sedangkan Kakashi baru tercatat mampu membuka satu gerbang saja. Membuka gerbang ini ternyata bukan pekerjaan yang mudah, bahkan oleh Shinobi berbakat sekalipun. Kemampuan seseorang yang mampu memiliki kedelapan gerbang tersebut dikenal dengan sebutan Hachimon Tonkō no Jin atua Eight Gates Released Formation. Yang menarik seseorang yang sukses dan mengaktifkan Kedelapan Gerbang ini dalam periode tertentu akan memiliki kemampuan yang lebih tinggi dari para Kage.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 (11)

Serunya Pertarungan Team 7 Lawan Ekor Sepuluh

Cuma di sini kalian bisa rasakan langsung dahsyatnya klimaks dari Perang Dunia Shinobi Keempat!
Baca Juga

Kembali pada Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, kami yakin kalian sudah tidak sabar menantikan aksi terbaru Naruto dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Masih belum dipastikan kapan bakal dirilis, namun sudah ada beberapa kepastian para ninja terkuat dalam serial Naruto juga bisa kalian mainkan. Mulai dengan Obito Uchiha yang sebelumnya disebutkan hadir dalam wujud Zetsu-Tobi, dan dipastikan juga muncul dalam wujud yang sudah banyak banyak diharapkan oleh banyak penggemar Naruto, yaitu Obito dalam wujud Ten-Tails, atau yang biasa disebut sebagai Juubito. Berlanjut kemudian yang bikin penggemar Naruto tak kalah antusias menantikan Ultimate Ninja Storm 4, Obito Uchiha dalam wujud Juubi Jinchuriki-nya tersebut ternyata juga playable! Dilanjutkan dengan Madara Six Paths juga dikonfirmasikan oleh Bandai Namco bakal playable dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 (7)

100 Kata-Kata Mutiara Dalam Naruto Ini Bikin Kalian Semangat

Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya...
Baca Juga
[clearboth]

Oh ya, juga untuk pertama kalinya dalam serial game Naruto, Rin Nohara bakal playable dalam game ini. Rin merupakan rekan setim Kakashi dan Obito dan tewas selama Third Shinobi World War, terbunuh oleh Kakashi. Dia juga yang menjadi alasan kenapa Obito berubah ke sisi gelapnya dan begitu berambisi menghancurkan dunia. Dalam Ultimate Ninja Storm 4, Rin bakal terlibat selama chapter “Boys’ Life Story”.  Dan dengan munculnya Rin serta Kakashi, jelas kita tidak perlu kaget jika Obito Uchiha ini pun turut dipastikan playable, karena dia juga menjadi salah satu protagonis terpenting selama arc terakhir cerita Naruto selaam Great Ninja War Keempat.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 (4)

Belum lama sejak cerita Naruto berakhir di Weekly Shonen Jump dan juga versi movie The Last Naruto, namun kalian yang belum sanggup move-on, bisa kembali menghidupkan aksinya di layar kaca melalui seri game terbarunya, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC Windows melalui platform Steam.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 (1)

Panampakan NaruHina SasuSaku Dalam Ultimate Ninja Storm

The Last Naruto bakal dipaketkan dalam Ultimate Ninja Storm 4..... setidaknya, hanya karakternya saja!
Baca Juga
[clearboth]

Selain di Jepang yang direncanakan muncul akhir tahun 2015 nanti, Ultimate Ninja Storm 4 yang dikembangkan CyberConnect2 ini juga sudah dipastikan bakal dirilis di Barat tahun 2015 ini, dan sudah digadang-gadang menjadi sebagai “serangan besar terakhir” dari keseluruhan serial game Storm Naruto, dan menjanjikan “grafis yang luar biasa melebihi kualitas anime” karena disajikan dalam kualitas visual Full HD 1080p, serta “gameplay yang sangat cepat,” dengan menerapkan sebuah sistem tag-team baru yang disebut sebagai Leader Swap  (bisa kalian baca di sini untuk lebih jelasnya).
Sumber Gambar

SHARE
Previous articleBicara Game Developer, Bicara Tentang SURVIVE!
Next articleReview Game LINE Wooparoo Saga: Sucikan 4 Dunia dalam Fabel Lucu
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.