Review Game LINE Wooparoo Saga: Sucikan 4 Dunia dalam Fabel Lucu

Game LINE Wooparoo Saga

Perang tak pernah semanis ini! Kira-kira begitulah terjemahan harfiah untuk motto game LINE Wooparoo Saga yang baru saja rilis: “War has never been this cute!” Mengusung genre casual defense, kamu akan bertarung mempertahankan tower bersama para Wooparoo, makhluk mistis imut nan kuat.
Opening Game LINE Wooparoo Saga

Review Game LINE Wooparoo Saga: Sucikan 4 Dunia dalam Fabel Lucu

Di game LINE Wooparoo Saga, kamu bisa PvP sama teman LINE pakai emotikon! Perangnya dengan binatang dan makhluk mistis lainnya~

Abaikan

Giving Frenzy, Game Barokah yang Mengajak Sedekah

Gamers, sudah tahu? Menyambut Ramadhan tahun ini, sedekah lewat Dompet Dhuafa sekarang cukup dengan main game saja!
Baca Juga

Sebagaimana diungkapkan dalam video pembuka di gamenya, latar belakang kisah game LINE Wooparoo Saga cukup klise dan kental dengan unsur fabel. Alkisah, Elder God (pimpinan dewa) menciptakan Wooparoo untuk melayani manusia. Namun, di setiap cerita pastinya ada penjahat yang membuat plot tidak berjalan mulus. Kalau mulus, kamu nggak dibutuhkan lagi di game ini. Salah seorang dewa di bawahnya bertujuan merebut tahta Elder God dan menanamkan bibit kejahatan jauh di lubuk hati para Wooparoo. Tak lama, perang bermunculan di bumi di antara para Wooparoo. Elder God yang mengasihani makhluk-makhluk tersebut pun mengirim “harapan”. Yak, itulah kamu dan para Wooparoo yang baik hati! Tugasmu kini adalah menyucikan dunia dengan strategi pertahanan yang menentukan.

Game LINE Wooparoo Saga

Di samping 600 stage yang dijanjikan, ada beberapa mode yang bisa kamu pilih di dalam game LINE Wooparoo Saga.

  • Skirmish: Kamu akan bertarung dengan jumlah Wooparoo yang terbatas.
  • Assault: Tak ada batasan Wooparoo yang bisa kamu pakai di sini, tapi pastikan ongkosnya cukup!

Saat ini telah tersedia 4 World berisi ratusan stage yang setiap stagenya punya tingkat kesulitan Easy, Normal, dan Hard. Bagi kamu yang sudah terlalu jago memainkan Wooparoo Saga sampai akhir game, silakan nikmati lebih dalam fitur PvP yang ditawarkannya. Berikut mode-mode yang hadir di Arena:

  • Infinite Arena: Sesuai namanya, kamu akan berhadapan dengan serbuan lawan tiada akhir. Yang bisa kamu lakukan? Bertahan sekuatnya!
  • Mode Warfare: Di pertarungan solo mode Warfare, semua Wooparoo dikeluarkan serentak sekaligus.
  • Real-Time Arena: Mungkin ini yang paling menyenangkan. Mode real-time sanggup mempertemukanmu dengan teman-teman LINE sambil chat pakai emoticon lucu!

Game LINE Wooparoo SagaGame LINE Wooparoo Saga

Chocobo Bisa Terbangkan Kamu ke Langit FF XIV: Heavensward

Karena Chocobo Final Fantasy yang main di darat udah terlalu mainstream~ FF XIV: Heavensward rilis hari ini!
Baca Juga

Sekitar 500 jenis Wooparoo akan tampil di game LINE Wooparoo Saga. Masing-masing Wooparoo punya karakteristik dan kemampuannya tersendiri, di mana semuanya masih bisa diperkuat lagi oleh pemain. Selain melalui penyelesaian stage yang menyucikan pimpinan musuh, kamu dapat merekrut Wooparoo baru sebagai anggota tim lewat mesin permainan Gacha, ataupun dengan mengumpulkan Wooparoo Shard yang didapat dari battle. Untuk memperkuat Wooparoo, kamu bisa gunakan enhance yang jumlah levelnya tergantung tingkatan, atau combine. Mereka juga akan menerima achievement dari pertarungan-pertarungan yang kamu menangkan.

Secara keseluruhan, game LINE Wooparoo Saga tampak cukup menjanjikan dengan aneka fitur yang ditawarkannya, terutama real-time Arena. Grafis 3D-nya cukup halus dan diimbangi dengan artwork yang cantik. Sulih suara yang cukup khas pun bisa kamu temui pada rangkaian adegan dalam game. Adapun beberapa faktor yang membuat game ini kurang praktis sebagai game mobile adalah layar yang terkunci jika beberapa saat tidak dimainkan (sleep mode) dan fitur auto yang harus terus-menerus disentuh ulang saat memulai battle. Seperti kebanyakan game mobile lainnya yang mengutamakan koleksi tim kuat, unsur freemium di game LINE Wooparoo Saga juga tak bisa dielakkan. Kamu sendiri sudah coba? Paparkan pendapatmu tentang game ini di kolom komen!

Game LINE Wooparoo Saga

REVIEW OVERVIEW
Wooparoo Saga

SHARE
Previous articleLihat Betapa Heroiknya Might Guy Ketika Aktifkan Delapan Gerbang Melawan Madara!
Next articlePenuh Masalah, Versi PC Batman Arkham Knight Ditarik dari Peredaran!
Wanita yang jatuh cinta pada game sejak tahun '90-an ini pernah dijuluki Dewigim sewaktu SMA. Selain punya hobi simpang siur antara game, anime, manga, dan dorama, dia juga memiliki ketertarikan akut pada musik video game. Berkarir di dunia game publishing selama 2 tahun terakhir diyakininya sebagai passion seumur hidup.